Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Shopee Ajak 12 Selebriti Indonesia Ramaikan HarBolNas

Telko.id – Masih dalam rangka merayakan kampanye Harbolnas 12.12 yang akan berlangsung besok,Shopee mengajak para selebriti tanah air untuk ikut berjualan.

Bekerjasama dengan Kincir.com, yakni  platform online yang menghubungkan antara fans dengan idola mereka agar tidak ada batasan, Shopee mengajak 12 selebriti yang juga tergabung dalam kincir untuk ‘membuka lapak’ mereka di Shopee.

Ke-12 selebriti tersebut adalah Giring Nidji, Raisa Andriana, Tulus, Ello, Endah N Rhesa, Ayushita, Saykoji, Teddy Aditya, Eva Celia, Midnight Quickie, Maliq & D’Essentials dan Lala Karmela. Mereka rencananya akan memasarkan berbagai barang pribadi yang tentunya ‘bersejarah’ bagi mereka mulai dari harga Rp. 50.000.

Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee mengungkapkan, “Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam Harbolnas demi menghibur para pelanggan dan pengguna kami dan kami memiliki serangkaian kegiatan yang menarik dan meriah, serta promo dan pengguna berkesempatan untuk liburan ke Jepang,” ungkapnya.

Rainal menambahkan, semua barang terbaik dari koleksi para selebritis akan tersedia di Shopee. Pengguna juga sejatinya berkesempatan untuk chatting langsung dengan para selebriti tersebut, pasalnya pada Shopee terdapat fitur ‘chat’ yang memungkinkan para selebriti sebagai seller berkomunikasi langsung dengan pembeli mereka.

Angga, Vokalis Maliq & D’Essentials mengungkapkan, ” Saya akan menjual barang pribadi seperti stik golf, sementara personil yang lain akan menjual sepatu, kacamata rayband tahun 1970an,” ungkapnya.

Berbicara mengenai persaingan, Rainal tidak menganggap mereka sebagai pesaing namun Ia menganggap mereka sebagai rekan dengan strategi dan layanan yang berbeda.

“Kami lebih mengarah ke C2C (Consumer to Consumer) dan sekali lagi kami tegaskan, kami tidak menganggap mereka pesaing tapi kita akan bekerja sama untuk memajukan online shopping di Indonesia” ucapnya. [ak/if]

Latest

Indosat Dorong Indonesia Implementasi Teknologi AI

Telko.id – Indosat bersama Twimbit baru saja meluncurkan laporan...

ZTE Hadirkan Inovasi Solusi Cold-Plate Liquid Cooling

Telko.id - ZTE Corporation berpartisipasi dalam Indonesia Cloud and...

Telkomsat dan Starlink, Siap Garap Segmen Enterprise di Indonesia

Telko.id – Telkomsat dan Starlink siap garap segmen enterprise...

Tiga Peran Strategis IDTH Sebagi Rujukan Untuk Uji Perangkat Telekomunikasi

Telko.id – Indonesia Digital Test House (IDTH) yang telah...

Rekomendasi

Sharp Indonesia Ekspansi Ke Pasar Smartphone Bali!

Telko.id - Sukses memikat para pengguna smartphone di Jakarta, Sharp terus melakukan ekspansi penjualan dengan menyasar kota – kota besar lainnya di Indonesia.   Di...

Acer Predator Triton Neo 16, Spek nya Nggak Main-main Buat Ngegame!

Telko.id - Acer Predator Triton Neo 16 baru saja diluncurkan dengan spesifikasi yang nggak main-main, boleh diadu dengan laptop gaming lainnya. Bodinya pun tergolong tipis...

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini