Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Oracle Jualan Data Analitik untuk Perusahaan Telekomunikasi

Jakarta – Raksasa perangkat lunak, Oracle baru-baru ini meluncurkan portofolio produk barunya yang disebut Oracle Communications Analytics. Solusi ini ditujukan untuk para penyedia komunikasi.

Dilansir dari Telecoms (6/10), portofolio tersebut meliputi empat solusi, diantaranya Oracle Communications Customer Experience Analytics, Oracle Communications Network Assurance Analytics, Oracle Communications Analytics Big Data Platform, dan Oracle Communications Analytics Diameter Adapter.

Keempat solusi tersebut datang dengan keunggulannya  masing-masing. Solusi Customer Experience Analytics, misalnya, dirancang untuk menawarkan bagian customer care sekumpulan informasi dan analitik di satu tempat  yang sangat berguna. Solusi Network Assurance Analytics menawarkan wawasan ke dalam kinerja jaringan Diameter. Solusi Plattform Analytics Big Data melakukan apa yang biasanya dilakukan oleh platform big data lainnya, sedangkan Adapter Big Data dirancang untuk memberikan informasi dalam bentuk data yang besar.

 

“CSP memiliki keuntungan – mereka memiliki banyak data tentang bagaimana jaringan mereka beroperasi dan jenis pengalaman yang didapat pelanggan,” kata Doug Suriano, GM Oracle Communications.

Namun, seperti ditambahkannya lagi, tanpa tools analisis dan big data yang tepat, data tersebut akan tetap terpakai dan terkunci didalam berbagai sistem. “Portofolio Oracle Communications Analytics kami yang diperluas dirancang dengan memikirkan tantangan ini, menawarkan keahlian Oracle yang lebih luas dalam big data juga pemahaman khusus industri dari pasar komunikasi,” ungkapnya.

Oracle sendiri sejatinya telah menghadirkan beberapa solusi untuk big data. Ada setidaknya 5 solusi, dan untuk yang terbaru ini mereka memanfaatkan big data untuk menciptakan solusi data analitik.

Latest

Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Telko.id – Ganti device? Hmm pasti muncul pertanyaan, “Wah,...

Libur Ramadan dan Lebaran, Trafik Data XL Axiata Meningkat 16%

Telko.id - XL Axiata mencatat peningkatan trafik penggunaan data...

Yuk Bedah 4 Fitur Unik Kamera vivo V30 Series

Telko.id - Di tengah gempuran konten menarik di media...

Ramadan Dan Lebaran, Trafik Internet Telkomsel Naik 12.87 Persen

Telko.id – Momen libur Ramadan dan Lebaran tahun ini,...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini