Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Erajaya Hadirkan Mavic 3 Pro, Apa Keunggulannya?

Telko.id – Erajaya Active Lifestyle memastikan kehadiran drone flagship terbaru DJI Mavic 3 Pro di Indonesia yang akan menjawab kebutuhan para pembuat konten foto maupun video aerial.

Hadir dengan triple camera system, DJI Mavic 3 Pro menghadirkan standar baru dari kemampuan pencitraan untuk berkisah melalui foto dan menciptakan karya video sinematik. Sesi pre- order berlangsung pada tanggal 25 April hingga 11 Mei 2023.

Produk ini merupakan anggota keluarga terbaru dari portofolio produk DJI untuk para penerbang drone yang ingin menghasilkan konten yang cinematic dan tiada duanya melalui triple camera system.

Permintaan akan konten fotografi maupun videografi udara adalah salah satu pendorong tumbuhnya pasar drone di dunia, bahkan diyakini bakal terus tumbuh dengan CAGR lebih dari 29% hingga tahun 2028 mendatang.

Baca juga : DJI Osmo Action 3 Kini Tersedia Di Jaringan Erajaya

“Kami yakin bahwa kehadiran DJI Mavic 3 Pro sudah dinantikan oleh banyak content creator yang tidak ingin berkompromi dalam hal kualitas,” kata Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle

Perangkat ini merupakan drone yang dilengkapi tiga kamera sekaligus dengan jarak fokal 24mm, 70mm dan 166mm yang memenuhi berbagai skenario pengambilan gambar udara.

Waktu terbang pesawat nirawak ini mencapai 43 menit sehingga memberi kesempatan lebih banyak bagi penerbang untuk mengambil gambar. Teknologi omnidirectional sensing dan APAS 5.0 menjamin rute penerbangan yang aman dari hambatan.

Fitur pengambilan gambar yang ditawarkan perangkat ini membuatnya ideal untuk dioperasikan oleh penerbang drone yang berpengalaman maupun pemula dalam membuat konten yang memukau dengan perintah sederhana seperti FocusTrack, MasterShots, QuickShots dan Panorama.

Erajaya Active Lifestyle menawarkan tiga paket pembelian drone ini yang hadir untuk menjawab kebutuhan yang unik dari masing-masing penggunanya: DJI Mavic 3 Pro (DJI RC), DJI Mavic 3 Pro Fly More Combo (DJI RC) dan DJI Mavic 3 Pro Fly More Combo (DJI RC Pro).

Berikut deskripsi dari masing-masing paket penjualan:

Pre-order bisa dilakukan dari tanggal 25 April hingga 11 Mei 2023 melalui jaringan gerai Erajaya yakni DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox, dealer resmi DJI, serta laman e-commerce Eraspace.com, DJI Official Store di marketplace Tokopedia, Shopee dan Blibli. Produk ini akan tersedia di channel yang sama mulai tanggal 12 Mei 2023. (Icha)

Latest

Telkomsel Bersama Tencent Cloud dan MCASH, Adopsi Palm Scanner, ini Targetnya!

Telko.id – Telkomsel bersama dengan Tencent Cloud dan MCASH...

Axioo Gandeng JKT48, Sasar Para Generasi Z

Telko.id - PT. Tera Data Indonusa, melalui brand laptop...

Indosat HiFi Perluas Jangkauan 100% Fiber Optik ke Kota Sekunder

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Indosat HiFi perluasan...

Samsung Solve for Tomorrow Gelar Pelatihan Design Thinking, Ubah Ide Jadi Solusi

Telko.id - Samsung Solved for Tomorrow gelar pelatihan Design...

Rekomendasi

Bosch Indonesia Bagikan 2.000 Wiper Gratis Untuk Pengemudi Taksi Online

Telko.id – Bosch sebagai penyedia suku cadang otomotif berkualitas membagikan secara gratis 2.000 wiper Bosch Clear Advantage yang dilengkapi dengan teknologi Jerman berkualitas kepada...

Hyundai New PALISADE XRT Hadir Dengan Bluelink, Perjalanan pun Jadi Lebih Mulus

Telko.id - PT Hyundai Motors Indonesia resmi memperkenalkan New PALISADE XRT, varian baru New PALISADE dengan tampilan eksterior yang semakin mewah, sporty dan berani. Tidak...

EZVIZ DB 2 Pro, Doorbell Cerdas Pas Untuk Kebutuhan Anda!

Telko.id – Tren permintaan sistem keamanan rumah kini semakin meningkat termasuk juga permintaan doorbell. Hal ini terbukti bahwa akan ada peningkatan permintaan doorbell hingga...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini