DJI Osmo Action 3 Kini Tersedia Di Jaringan Erajaya

Telko.id – Erajaya Active Lifestyle mengumumkan ketersediaan kamera aksi terbaik yang pernah dibuat DJI yakni Osmo Action 3 untuk pasar Indonesia pada jaringan ritel mereka mulai tanggal 17 Oktober 2022.

Hadir mulai harga 5 jutaan, DJI Osmo Action menawarkan sejumlah kelebihan seperti kualitas foto dan video, teknologi stabilisasi hasil perekaman, daya tahan terhadap lingkungan ekstrem serta dukungan terhadap konten dengan format vertikal.

“Kami gembira DJI menghadirkan seri terbaru dari action camera seri Osmo Action. Model ini telah terbukti memiliki segudang fitur handal untuk penggunaan pribadi atau pembuatan konten professional. Tak heran jika setiap peluncuran model baru-nya selalu dinantikan oleh fans-nya, dan model terbaru ini kami ramalkan akan sesukses model sebelumnya. Kami yakin dengan DJI Osmo Action 3 tidak ada momen penting dan berharga yang akan terlewatkan,” kata Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

DJI Osmo Action menawarkan sejumlah peningkatan dari model sebelumnya sekaligus fitur baru yang akan membuat pengguna lama atau baru tertarik. Kamera dengan sudut pengambilan 155 derajat dan mampu merekam video dengan resolusi 4K dengan 120fps, D-Cinelike Color Mode hadir untuk perekaman video, slow-motion dan timelapse memberi ruang kreativitas pada proses penyuntingan.

Pengguna DJI Osmo Action juga akan menikmati hasil video yang stabil berkat teknologi Rocksteady 3.0 yang secara otomatis meredam goncangan dari segala arah yang menjadikan hasil videonya Frame rate 120fps bisa digunakan untuk pengaturan video 1080p, 2,7K 16:9 dan 4K 16:9 D-Cinelike Color Mode hadir pada mode Pro mengalir mulus.

Fitur HorizonSteady juga memastikan garis cakrawala tetap terjaga tanpa melalui post-production. Fitur HorizonBalancing hadir untuk pengambilan video 4K/60fps yang memastikan gambar dengan resolusi 4K tetap stabil.

Kamera aksi ini juga tahan untuk beragam kondisi ekstrem. Extreme Battery 1770 mAh mampu bertahan pada suhu hingga -20° C dan mampu merekam hingga 160 menit dan hanya membutuhkan 18 menit untuk mengisi daya dari 0 hingga 80%. Desain body DJI Osmo Action 3 tahan air dan mampu dibawa hingga kedalaman 16 meter tanpa housing tambahan.

DJI Osmo Action 3 juga memanjakan para pembuat konten di media sosial dengan orientasi vertikal melalui Horizontal-Vertical Protective Frame yang memudahkan pengguna untuk berganti orientasi kamera dengan cepat sehingga konten mereka akan sesuai dengan kebutuhan dari masing-masing platform media sosial.

Kamera aksi DJI Osmo Action 3 hadir dalam dua pilihan paket penjualan, Standard Combo dan Adventure Combo, yang bisa didapatkan pada DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox, laman e-commerce Eraspace.com, dan DJI Official Store di platform marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak dan Lazada.

Untuk yang Standard Combo dengan kelengkapannya terdiri dari Osmo Action 3
Extreme Battery, Horizontal-Vertical Protective Frame, 2 Rubber Lens Protector, Quick-release Adapter Mount, Flat Adhesive Base,
Locking Screw dan Type-C to Type-C PD Cable, dijual dengan harga Rp 5,399,000

Sedangkan untuk Adventure Combo dengan kelengkapannya terdiri dari Osmo Action 3, 3 Extreme Battery, Horizontal-Vertical Protective Frame,  2 Rubber Lens Protector, 2 Quick-release Adapter Mount, Flat Adhesive Base, 2 Locking Screw, Type-C to Type-C PD Cable, Multifunction Battery Case dan 1,5m Extension Rod dijual dengan harga Rp7,099,000.  (Icha)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

TELKO TV

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0