Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

TikTok Menjadi Sponsor Premium SEA Games ke-32

Telko.id – TikTok, destinasi utama video mobile berdurasi singkat, hari ini mengumumkan kemitraannya sebagai sponsor premium dari Pesta Olahraga Asia Tenggara (SEA Games) ke-32 tahun 2023.

Untuk merayakan gelaran olahraga terbesar se-Asia Tenggara ini, TikTok menghadirkan serangkaian aktivitas seru untuk pengguna, antara lain peluncuran efek khusus SEA Games, fitur, dan kesempatan eksklusif untuk berinteraksi dengan atlet kebangaannya di dalam platform.

Melalui ajang SEA Games 2023, TikTok ingin mengajak para penggemar olahraga untuk ikut terlibat dan memeriahkan gelaran pertandingan yang ada.

Sebagai sponsor premium SEA Games 2023, TikTok akan menghadirkan kabar terkini terkait atlet dan cabang olahraga yang sedang dipertandingkan secara real-time di dalam platform bagi para penggemar olahraga di Indonesia.

Baca juga : Program Generasi Happy TikTok Challenge Tri Pecahkan Rekor MURI

Berbagai konten ini hadir dalam format video dan siaran langsung (livestreaming)di TikTok LIVE yang akan dibagikan oleh otoritas resmi, mitra media, dan para atlet.

Selain itu, TikTok juga akan menghadirkan serangkaian konten eksklusif terkait SEA Games 2023, sehingga penggemar olahraga di Indonesia dapat merasakan interaksi yang lebih dekat, menyaksikan liputan khusus di balik layar bersama para atlet nasional, dan tentunya berkesempatan untuk memberikan dukungannya dari rumah kepada atlet kebanggaannya.

“Kami sangat senang dapat kembali bermitra dengan panitia penyelenggara SEA Games. Sebagai sponsor premium untuk pertandingan yang akan datang, TikTok berkomitmen untuk membawa semangat olahraga yang tinggi bagi penggemar olahraga di Indonesia, termasuk berbagi momen olahraga paling berkesan yang terjadi di SEA Games ke-32,” kata Mahwari Sadewa Jalutama, Country Head of Operations, TikTok Indonesia.

Mahwari menambahkan, penggemar olahraga di Indonesia selalu bersemangat menyambut gelaran olahraga SEA Games dan karenanya, ia pun senang sekali bisa ikut kembali membangkitkan rasa bangga masyarakat terhadap tim nasional Indonesia dan merayakan momen olahraga yang mempersatukan kita semua.

Sea Games Secara Virtual

Layar ponsel tidak lagi menjadi penghalang bagi para atlet untuk saling berinteraksi dengan penggemarnya dari berbagai penjuru wilayah. Lewat tagar #SEAGames2023 di TikTok, pengguna dapat menjangkau dan berinteraksi dengan jutaan penggemar SEA Games untuk menciptakan koneksi yang nyata tanpa dihalangi oleh jarak.

Selain itu, penggemar olahraga di Indonesia dapat mengunjungi tagar #SerunyaOlahraga untuk dapat mengikuti perkembangan terbaru seputar pertandingan, menonton ulang momen pertandingan, sambil tetap terhubung dengan komunitas olahraga yang luas dari berbagai wilayah Asia Tenggara sepanjang musim olahraga ini.

Dukung Tim Nasional

Penggemar olahraga di Indonesia dapat memanfaatkan fitur dan efek baru di dalam aplikasi TikTok untuk menunjukkan dukungannya pada tim nasional kebanggaan mereka.

Penggemar olahraga dan pengguna TikTok dapat mengunjungi laman kampanye #SEAGames2023 untuk mengakses konten eksklusif dari tim nasional Indonesia, menonton siaran langsung pertandingan, menjajal efek dan daftar putar musik khusus SEA Games, hingga mengikuti akun resmi dari para atlet yang bertanding di SEA Games ke-32.

Selain itu, pengguna dan penggemar olahraga juga bisa mencari informasi terkini dari para atlet favorit mereka dengan mengetik kata kunci ‘SEA Games’ pada kolom ‘search’ di TikTok.

Tidak lupa, TikTok juga menghadirkan efek khusus untuk dapat digunakan oleh para pengguna dan penggemar olahraga saat menunjukkan dukungannya kepada para atlet Indonesia yang berlaga di ajang SEA Games tahun ini.

Para kreator juga dapat menggunakan identitas brand (brand identity) dari SEA Games ke-32, logo kombinasi, gambar maskot, game piktogram, serta berbagai materi visual menarik lainnya untuk keperluan pembuatan konten seputar pertandingan SEA Games ke-32.

Ikuti perjalanan para atlet

Melalui kemitraan ini, pengguna TikTok dan penggemar olahraga di Indonesia dapat menonton sesi latihan, pertandingan, perayaan kemenangan para atlet, hingga cuplikan keseharian para atlet tim nasional.

Mulai dari atlet tim nasional renang Indonesia Erick Fathoni (@erickfathonii), atlet tim nasional sepak bola Indonesia Beckham Putra (@beckham_put7), atlet angkat besi wanita Nurul Akmal (@nurulakmal_12), dan masih banyak lagi secara langsung di TikTok.

TikTok juga mengajak pengguna memanfaatkan momentum ini untuk berinteraksi dengan atlet kebanggaannya secara lebih dekat di dalam platform. (Icha)

Latest

Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Telko.id – Ganti device? Hmm pasti muncul pertanyaan, “Wah,...

Libur Ramadan dan Lebaran, Trafik Data XL Axiata Meningkat 16%

Telko.id - XL Axiata mencatat peningkatan trafik penggunaan data...

Yuk Bedah 4 Fitur Unik Kamera vivo V30 Series

Telko.id - Di tengah gempuran konten menarik di media...

Ramadan Dan Lebaran, Trafik Internet Telkomsel Naik 12.87 Persen

Telko.id – Momen libur Ramadan dan Lebaran tahun ini,...

Rekomendasi

Mudik Pakai Mobil Listrik, Ini 5 Hal Yang Harus Diketahui

Telko.id - Jelang lebaran 2024, sebagian masyarakat Indonesia, terutama mereka yang tinggal di perkotaan, tengah disibukkan dengan persiapan mudik. Selain memanfaatkan moda transportasi umum, tidak...

Sony Hadirkan Tiga Mikrofon Nirkabel Berkualitas Suara Luar Biasa

Telko.id - Sony memperkenalkan mikrofon nirkabel ECM-W3 dan ECM-W3S, serta mikrofon streaming nirkabel ECM-S1. Mikrofon mutakhir ini menggabungkan pengambilan suara berkualitas tinggi dengan desain...

Sharp Greenerator, Ajak Peduli Lingkungan Sejak Dini

Telko.id - Sharp Greenerator komunitas anak muda binaan Sharp Indonesia kembali lakukan kebaikan di bulan Ramadan melalui kegiatan Charity yang dilaksanakan di panti asuhan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini