Latest Phone

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Tecno Spark 20

Lenovo Gelar “Lenovo Future Creator” di 5 Kota Indonesia

Telko.id – Lenovo Indonesia kini memperluas cakupan semangat Create with Lenovo melalui rangkaian roadshow bertajuk “Lenovo Future Creator”, yang menargetkan universitas terkemuka di 3 kota dan komunitas di 5 kota di Indonesia.

Dengan fokus pada penyajian solusi melalui teknologi Lenovo yang memberikan manfaat bagi semua, ‘Lenovo Future Creator’ bertujuan untuk mendorong kreativitas dan keterampilan mendalam pada pembuatan konten berkualitas.

Acara ini telah sukses dilaksanakan di kota Surabaya (18 November), Malang (19 November), dan Yogyakarta (25 November) yang dihadiri oleh ratusan peserta, dan akan berlanjut ke kota, Semarang (9 – 10 Desember), dan Bali (16 Desember).

“Dalam rangka menjalankan komitmen mendalam terhadap kreativitas lokal, Lenovo Indonesia mempersembahkan serangkaian roadshow ‘Lenovo Future Creator’. Kami percaya bahwa dengan teknologi terkini yang kami hadirkan, setiap individu memiliki potensi untuk menciptakan konten berkualitas,” kata Santi Nainggolan, Consumer Segment Lead Lenovo Indonesia.

Baca juga : Film Animasi Pendek Sora Jadi Tanda Create with Lenovo Mulai Digelar

Lenovo Future Creator ini menurut Santi bukan hanya sekadar solusi, tetapi juga merupakan platform networking yang bermanfaat. Di samping mempertemukan para ahli dalam bidangnya, acara ini memberikan kesempatan untuk berbagi wawasan dan ilmu baru.

Ia pun yakin bahwa kreativitas tidak terbatas, dan Lenovo Future Creator menjadi wadah yang memungkinkan kolaborasi dan pertumbuhan bersama dengan bantuan teknologi Lenovo.

Serangkaian roadshow ini menyasar pada mahasiswa dan komunitas yang memiliki semangat tinggi dalam pembuatan konten yang berkualitas.

Dimana Lenovo Future Creator akan menyambangi berbagai universitas terkemuka di Indonesia termasuk Universitas Negeri Surabaya, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Multimedia Nusantara dan Universitas Pelita Harapan di Jakarta.

Selain itu, terdapat juga beberapa komunitas dari ke-5 kota yang ikut berpartisipasi dalam perjalanan Lenovo Future Creator, komunitas yang bergerak di dunia kreatif seperti animasi, desain, dan writer.

Semua peserta yang menghadiri acara ini akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti beragam workshop dengan tema menarik, diantaranya; Art and Design, Gaming, dan Comic Illustration and Animation, yang bertujuan untuk meningkatkan kreativitas, dengan memanfaatkan teknologi demi menghasilkan konten berkualitas.

Rangkaian teknologi terkini Lenovo seperti Ideapad Pro 5i, Yoga Pro 7i, Legion Pro 5i, Yoga 9i Convertible dan juga LOQ dihadirkan dalam roadshow ini dengan tujuan memaksimalkan pengalaman kreatif di Lenovo Future Creator.

Setiap produk didesain secara khusus untuk memberikan solusi inovatif dalam dunia konten kreatif, menghadirkan performa andal yang luar biasa.

Ideapad Pro 5i hadir dengan prosesor canggih, menjamin kelancaran pengguna dalam menjalankan aplikasi dan software yang diperlukan dalam proses kreatif.

Laptop ini menjadi penunjang utama dalam menciptakan konten berkualitas dengan efisiensi yang tinggi. Yoga Pro 7i membawa desain sleek dan layar fleksibel yang memberikan pengguna kemampuan untuk mengeksplorasi berbagai mode penggunaan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Dengan tampilan layar yang jernih dan memukau, Yoga Pro 7i menciptakan pengalaman visual yang luar biasa dalam proses pembuatan konten.

Sedangkan Legion Pro 5i hadir sebagai solusi lengkap untuk kebutuhan gaming dan konten yang lebih intensif.

Dengan grafis yang kuat dan performa tinggi, Legion Pro 5i menawarkan kecepatan dan ketangguhan yang diperlukan untuk menghasilkan konten yang memukau, terutama dalam lingkungan yang menuntut performa maksimal.

Yoga 9i Convertible yang didukung dengan tampilan stylish yang premium dapat digunakan dalam berbagai mode menjadikan Yoga 9i dapat menjadi produk yang relevan dengan gaya saat ini, layar OLED di resolusi 4K dan juga pena stylus dapat memaksimalkan untuk pembuatan desain maupun konten.

Sedangkan LOQ 15IRH8 yang dapat melampaui batas dari PC gaming entry-level di kelasnya, selain itu kipas berkecepatan tinggi yang mampu memastikan pendinginan ketika sedang digunakan untuk bermain game.

Seluruh rangkaian laptop Lenovo kini telah ditingkatkan dengan dukungan teknologi terbaru dari Intel. Laptop-laptop ini telah diperkuat dengan kehadiran Intel EvoTM, sebuah standar baru untuk laptop kelas atas yang menggabungkan performa canggih dengan desain yang ringkas, menjamin kinerja powerful dan portabilitas yang unggul.

Lenovo juga mengintegrasikan Intel UnisonTM, sebuah platform inovatif yang dirancang untuk menghubungkan dan menyinkronkan perangkat dengan cepat dan mudah.

Dengan kemampuan transfer data yang efisien dan berbagai fitur unggul lainnya, platform ini memberikan pengalaman pengguna yang mulus.

Dalam roadshow ini, Lenovo Future Creator bukan sekadar acara demonstrasi, melainkan kesempatan langka bagi peserta untuk langsung merasakan bagaimana teknologi terkini dari Lenovo dapat meningkatkan kreativitas dan produktivitas mereka dalam pembuatan konten berkualitas.

“Dengan Lenovo Future Creator, kami tidak hanya memberikan solusi inovatif bagi komunitas dan content creator, tetapi juga membentuk wadah kolaborasi dan pertumbuhan bersama,” ujar Santi menambahkan.

Ia pun yakin bahwa kreativitas tanpa batas, dan Lenovo Future Creator hadir sebagai platform yang memungkinkan setiap individu menggali potensinya dalam menciptakan konten berkualitas.

“Mari bersama-sama menginspirasi dan mewujudkan visi kreatif kita,” tutup Santi Nainggolan. (Icha)

 

Latest

Presiden Groundbreaking Telkom Smart Office di IKN

Telko.id - Sebagai upaya untuk mendukung percepatan pembangunan Ibu...

Oppo Watch X Unik, Ada Fitur Dukung Olahraga Badminton

Telko.id - Oppo resmi meluncurkan jam pintar flagship terbaru...

4 Alasan, Huawei FreeBuds Pro 3 Pas Buat Teman Keseharianmu

Telko.id - Hari ini, Huawei resmi meluncurkan Huawei FreeBuds...

Indosat dan Nokia Kolaborasi Tingkatkan Talenta Digital Indonesia Adopsi AI

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengumumkan...

Rekomendasi

Ini Strategi Bisnis GoTo Untuk 2024

Telko.id - PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (“GoTo” atau “Perseroan”), menyelenggarakan paparan publik untuk memaparkan perkembangan terbaru Perseroan untuk tahun 2024. Paparan tersebut mencakup...

EDGE2, Data Center 23 MW Siap Beroperasi di Jantung Kota Jakarta

Telko.id - PT Ekagrata Data Gemilang ("EDGE DC"), penyedia pusat data (data center) hari ini meluncurkan fasilitas keduanya di pusat kota Jakarta, yang dikenal...

Bose Open Earbuds, Tak Perlu Putus Dari Dunia Luar!

Telko.id – Bose Open Erabuds dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan generasi muda saat ini yang hobi mendengarkan musik saat melakukan aktivitas lain, seperti saat bekerja,...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini