Latest Phone

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Tecno Spark 20

Polytron Chest Freezer PCF Series, Pilihan Tepat Pengusaha Kuliner

Telko.id – Ingin memulai usaha kuliner? Polytron Chest Freezer PCF Series dapat menjadi pilihan tepat untuk bisnis yang maju, lancar dan meraih keuntungan.

Apalagi, kepercayaan adalah modal utama agar pelanggan datang kembali, oleh karenanya Anda memerlukan ruang penyimpanan khusus untuk bahan makanan/minuman agar tetap terjaga kesegarannya, dengan menggunakan kotak penyimpanan beku atau chest freezer maka berbagai bahan dapat dimasukkan tanpa sesak.

Tentunya dengan penataan yang estetik dan menarik, maka akan menarik pelanggan untuk datang membeli dan berkunjung kembali.

Salah satu produk unggulan dari Polytron adalah chest freezer PCF series. Chest freezer ini menawarkan berbagai ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari kapasitas 100 liter, hingga kapasitas 300 liter.

Baca juga : Chest Freezer Polytron, Dukung Bisnis Frozen Food

Keunggulan utama dari chest freezer ini adalah efisiensi energi yang tinggi, menjadikannya pilihan yang tepat untuk berbagai kalangan, mulai dari rumah tangga hingga jajaran UMKM.

“Chest freezer Polytron memiliki desain yang lebih padat (compact) dan dilengkapi dengan teknologi Quick Cooling. Teknologi ini memastikan pendinginan yang cepat dan merata dari berbagai sisi, yang pada akhirnya berkontribusi dalam penghematan energi hingga 30%,” kata Albert Fleming, selaku General Manager of Home Appliances dari Polytron.

Dengan penggunaan refrigerant R600 (pada sebagian series yang diluncurkan) yang ramah lingkungan, chest freezer ini juga ikut berperan dalam menjaga keberlanjutan lingkungan.

Kelebihan lain chest freezer Polytron adalah desainnya yang elegan dan mewah, dengan pegangan pada pintunya untuk tampilan yang lebih modern dan kekinian.

Konsumsi listrik yang rendah dan pendinginan yang menyeluruh, membuatnya menjadi pilihan tepat bagi UMKM dan usaha kuliner rumahan yang ingin menjaga bahan makanan tetap segar tanpa menguras anggaran.

Harga yang terjangkau, dengan kisaran harga Rp2.4 jutaan untuk ukuran kapasitas 100 liter. Kualitas, daya tahan dan inovasi teknologi yang dijunjung tinggi oleh Polytron, menjadikan chest freezer series sebagai partner terpercaya bagi para pelaku usaha kuliner. Garansi yang ditawarkan juga menjadi jaminan atas keadalan produk ini.

Polytron sangat menjunjung tinggi nilai #QualityThatMatters, mulai dari kualitas, durabilitas dan inovasi, sehingga chest freezer dari POLYTRON wajib dimiliki. (Icha)

Latest

Flash Sale realme Note 50 Terjual Lebih dari 20 Ribu Unit

Telko.id – Kehadiran realme Note 50 melalui program flash...

Samsung Galaxy Fit3, Smartband Canggih Di Bawah Rp1 juta!

Telko.id -Samsung Electronics meluncurkan Galaxy Fit3, smartband canggih yang...

Piala by.U 2024 Kembali Digelar, Melibatkan 912 Sekolah!

Telko.id – Telkomsel melalui produknya by.U akan menggelar Piala...

Xiaomi 14 Series Hadir Berbekal Leica Optics dan Xiaomi HyperOS

Telko.id – Xiaomi baru meluncurkan Xiaomi 14 Series, yakni...

Rekomendasi

Tronsmart Hadirkan Sederet Speaker Bluetooth Portabel

Telko.id - Tronsmart audio secara resmi hadir di Indonesia pertama kali dengan rangkaian produk speaker Bluetooth Portabel. Menggandeng PT. Changhong Jiahua Information Technology Indonesia...

Sharp Class, gaya Sharp Indonesia Tingkatkan Lulusan SMK Lebih Unggul

Telko.id - Sharp Electronics Indonesia, yang memiliki pengalaman lebih dari 50 tahun di Indonesia, menggelar program Sharp Class, ini merupakan program pendampingan dan pelatihan...

Traveloka Bermitra dengan Hong Kong Tourism Board

Telko.id - Traveloka hari ini resmi mengumumkan kolaborasi bersama Hong Kong Tourism Board (HKTB) untuk semakin memperkuat posisinya sebagai mitra perjalanan terpercaya di Asia...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini