Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Gandeng FireEye, F5 Networks Siap Hadang Serangan Siber

Jakarta – Tembok kokoh untuk menghalau serangan siber tampaknya tak hanya dibangun oleh Trend Micro. F5 Networks, hari ini juga melakukan langkah serupa, dengan menggandeng perusahaan penyedia layanan keamanan FireEye, Inc untuk menghentikan serangan siber yang canggih.

Melalui kerjasama ini, kedua perusahaan menghadirkan solusi keamanan lengkap untuk melindungi enterprise dari ancaman siber yang semakin berkembang, baik dalam hal jumlah maupun tingkat kecanggihan.

Caranya adalah dengan mengkombinasikan infrastruktur pengiriman aplikasi (application delivery) dari F5 dan solusi advanced threat protection dari FireEye Network Security. Selain itu, kedua perusahaan juga menyatukan sistem penjualan, penerapan, serta dukungan di seluruh dunia agar kemitraan ini dapat memberikan pengalamanend-to-end terbaik kepada pelanggan.

“Kemitraan kami dengan F5 ini bertujuan untuk memberikan jawaban atas salah satu masalah utama yang sering di hadapi enterprise di wilayah Asia Pasifik, yaitu menyelaraskan pertumbuhan IT dan sistem keamanannya untuk mampu mendukung laju bisnis,” ungkap Bryce Boland, Chief Technology Officer for Asia Pacificat FireEye dalam keterangan tertulisnya, Selasa (6/10).

Berbagai fitur-fitur utama dari teknologi pengiriman aplikasi (application delivery) dan platform advanced threat management untuk mempercepat penerapan serta meningkatkan kinerja & keamanan aplikasi pun disediakan lewat kemitraan F5 dengan FireEye ini. Disamping hal-hal lainnya, seperti Solusi keamanan komprehensif; Kemampuan untuk memastikan kinerja, skalabilitas, dan tingginya tingkat ketersediaan akses; dan Arsitektur keamanan terpadu.

Solusi keamanan komprehensif, dalam hal ini mengkombinasikan infrastruktur pengiriman aplikasi dengan advanced content security, yang mencakup: network segmentation dan policy management, protocol conformance, DDoS mitigation, SSL inspection, advanced threat protection, intrusion prevention, threat intelligence, forensics, serta analytics.

Kemampuan untuk memastikan kinerja, skalabilitas, dan tingginya tingkat ketersediaan akses, dalam hal ini mengacu pada ekosistem jaringan yang memiliki trafik padat, yakni dengan menyediakan health monitoring dan kemampuan load-balancing dari platform BIG-IP. Sedangkan Arsitektur keamanan terpadu, hadir dengan kelengkapan berupa advanced content security yang berfungsi untuk meningkatkan visibilitas ke dalam aliran trafik data yang terenkripsi.

Solusi lainnya yang juga ditawarkan adalah solusi intelegensi keamanan terkemuka di industri yang mampu menganalisis dan mengenali pola serangan / ancaman di banyak kejadian serta peringatan. Dengan tidak mengkotak-kotakkan analisis setiap kejadian maupun peringatan, sistem ini mampu menyediakan informasi yang menyeluruh tentang aktivitas berbahaya di dalam sistem enterprise.

Tren Internet of Things, Cloud, dan mobilitas yang semakin berkembang dianggap F5 sebagai salah satu mesin pendorong meningkatnya kompleksitas dan kecanggihan serangan siber modern. Oleh karena itu, perubahan terhadap pendekatan keamanan TI dinilai sangat diperlukan.

Kemitraan F5 dengan FireEye melampaui integrasi teknologi semata. Bersama-sama kami mengombinasikan dukungan dan penyediaan solusi kepada pelanggan di seluruh dunia untuk membantu mereka menghadapi tantangan keamanan yang semakin berat di wilayah Asia Pasifik,” pungkas Senior Vice President, F5 Networks, Manu Bonnassie.

Latest

Rahasia Samsung Bertahan 15 Tahun di Peringkat Satu Global Signage

Telko.id - Samsung Electronics Co., Ltd. mengumumkan prestasinya sebagai...

Huawei Band 9 Bakal Hadirkan Pengalaman Layaknya Smartwatch

Telko.id - Huawei Band 9 janjikan bakal menghadirkan pengalaman...

Maksimalkan Galaxy S24 Series, Buat Konten Saat OOTD Hari Kartini

Telko.id - Generasi muda saat ini punya banyak cara...

Lenovo Luncurkan Deretan Laptop Terbaru, Seri ThinkPad L dan X13

Telko.id – Lenovo memperkenalkan laptop bisnis terbarunya dalam seri...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini