Latest Phone

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Tecno Spark 20

Polytron Smart Projector 120 Inch, Asyik Buat NoBar Keluarga

Telko.id – Smart Projector 120 Inch, jadi produk dari Polytron untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang kini sedang tren nonton berbagai film drama dan konten video, dari media streaming seperti Netflix dan Youtube serta makin populernya hiburan seperti bioskop di kalangan masyarakat.

Smart projector ini memungkinkan pengguna untuk menikmati konten favorit seperti Youtube, Netflix dan lainnya langsung dari produknya.

Resolusi full HD dengan gambar hingga 120 inch serta built in speaker yang mendukung format Dolby, dapat memberikan pengalaman menonton untuk Anda seperti menonton di bioskop.

Gregory Linardy sebagai Product Specialist dari Polytron saat dijumpai di lokasi peluncuran, menyampaikan bahwa perangkat projector ini tersedia dalam dua tipe dengan harga yang kompetitif.

Cinemax Smart Projector

Baca juga : Polytron Chest Freezer PCF Series, Pilihan Tepat Pengusaha Kuliner

Untuk Cinemax Projector dengan tipe PLP 71 dibandrol dengan harga Rp1 jutaan, dan Cinemax Smart Projector dengan nickname PLP 91 seharga Rp3 jutaan. Keduanya merupakan perangkat elektronik projector untuk tampilan visual yang lebih imersif.

Cinemax Projector

“Diluncurkan dalam dua tipe yaitu PLP 71 dan PLP 91, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan entertainment dan berbagai kebutuhan lain. Seperti menonton film, menikmati musik, bermain game, presentasi dan simulasi, dan lain sebagainya,” kata Gregory menambahkan.

Polytron percaya, bahwa keduanya memiliki segmen dan pasar yang berbeda. Oleh karena itu Cinemax Projector diluncurkan untuk melengkapi kebutuhan entertainment menyenangkan di rumah.

Untuk koneksi keduanya, Anda hanya membutuhkan sambungan internet wifi sehingga berbagai visual dapat Anda nikmati dengan mudah dengan gambar yang lebih besar.

Sebagai pelengkap, keduanya telah disematkan koneksi USB input, dan HDMI, sedangkan untuk audio output-nya Polytron melengkapinya dengan satu koneksi kabel audio yang bisa Anda ‘kawinkan’ dengan perangkat Anda.

“Projector adalah trend dan gaya baru menikmati visual yang lebih imersif, Polytron hadir melengkapinya sebagai bentuk ekspansi akan gaya hidup yang modern dan kekinian, harapannya dengan peluncuran projector di semester satu, Polytron selalu berada di top mind share masyarakat Indonesia akan perangkat elektronik yang canggih dan modern,” tutur Gregory.

Smart projector ini memiliki fasilitas Ultra Vivid Projection dengan kecerahan 7.500 lightsource lumens, menghasilkan gambar jernih bahkan dalam pencahayaan terang dengan resolusi Full HD hingga 120 inch.

Selain itu memiliki perangkat ini memiliki fitur auto focus, Auto Keystone correction, Dual band Wifi, Wireless Screen Casting, Flexible Projection dan Eye Care. (Icha)

Latest

Presiden Groundbreaking Telkom Smart Office di IKN

Telko.id - Sebagai upaya untuk mendukung percepatan pembangunan Ibu...

Oppo Watch X Unik, Ada Fitur Dukung Olahraga Badminton

Telko.id - Oppo resmi meluncurkan jam pintar flagship terbaru...

4 Alasan, Huawei FreeBuds Pro 3 Pas Buat Teman Keseharianmu

Telko.id - Hari ini, Huawei resmi meluncurkan Huawei FreeBuds...

Indosat dan Nokia Kolaborasi Tingkatkan Talenta Digital Indonesia Adopsi AI

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengumumkan...

Rekomendasi

Ini Strategi Bisnis GoTo Untuk 2024

Telko.id - PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (“GoTo” atau “Perseroan”), menyelenggarakan paparan publik untuk memaparkan perkembangan terbaru Perseroan untuk tahun 2024. Paparan tersebut mencakup...

EDGE2, Data Center 23 MW Siap Beroperasi di Jantung Kota Jakarta

Telko.id - PT Ekagrata Data Gemilang ("EDGE DC"), penyedia pusat data (data center) hari ini meluncurkan fasilitas keduanya di pusat kota Jakarta, yang dikenal...

Bose Open Earbuds, Tak Perlu Putus Dari Dunia Luar!

Telko.id – Bose Open Erabuds dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan generasi muda saat ini yang hobi mendengarkan musik saat melakukan aktivitas lain, seperti saat bekerja,...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini