Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Tecno Spark 20

Erajaya Digital, Fokus Ekspansi Di Luar Jawa

Telko.id – Erajaya Digital melanjutkan ekspansi footprint ritel di Indonesia pada dengan mengumumkan peresmian 35 gerai baru pada bulan Juli, yang sebagian besar berlokasi di luar Pulau Jawa.

Ekspansi ini dilakukan untuk memberikan akses dan layanan yang kepada pelanggan di lokasi baru, termasuk kali ini hadir untuk pertama kalinya di kota Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Untuk Provinsi Bali saja, Erajaya Digital kali ini meresmikan 9 gerai sekaligus.

Gerai baru yang diresmikan kali ini meliputi 28 gerai Erafone, 2 gerai iBox, 2 gerai Xiaomi Store dan 1 gerai Samsung by Erafone.

Di samping itu, diresmikan pula 2 buah gerai Erafone and More, sebuah konsep ritel yang menawarkan gadget dan consumer electronics dari brand ternama, yang kini hadir di Semper, Jakarta Utara, dan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Baca juga : Erajaya Bagikan Deviden Rp.299 Miliar

Erafone and More adalah tempat belanja produk elektronik dengan pilihan koleksi produk yang lengkap, dari gadget hingga perangkat rumah tangga, dengan tagline “more products, more brands, more offers.”

Erajaya Digital meresmikan 35 gerai baru di sejumlah kota di Indonesia.

“Erajaya Digital terus menjalankan strategi ekspansi footprint ritel untuk melayani lebih banyak lagi pelanggan setia di Indonesia. Kali ini kami melanjutkan komitmen untuk memperluas jaringan di luar pulau Jawa, dan membawa konsep pelayanan terbaik, harga resmi dan perlindungan garansi terpercaya, yang telah menjadi pilihan pelanggan di daerah lainnya,” kata Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

Dengan ekspansi ini akan semakin banyak konsumen Erajaya yang akan dimanjakan oleh layanan omnichannel yang menghadirkan pengalaman berbelanja secara online dan offline yang seamless, serta keringanan untuk mendapatkan smartphone baru setiap tahun melalui program Upgrade Terusss!” (Icha)

Latest

Telkomsel Gelar Baktiku Negeriku 2024, Fokus Tingkatkan Ekonomi Desa

Telko.id -  Telkomsel meluncurkan kembali program Corporate Social Responsibility...

Telkomsel Umumkan Peraih Telkomsel Awards 2024

Telko.id - Telkomsel mengumumkan para peraih penghargaan Telkomsel Awards...

NeutraDC Ungkap Potensi Ekonomi Digital Batam

Telko.id - Sebagai wujud komitmen perusahaan dalam pembangunan berkelanjutan,...

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition, Solusi Tablet Aman & Edukatif Buat Anak

Telko.id – Huawei MatePad SE 11 Kids Edition dirancang...

Rekomendasi

Hyundai All-New KONA Electric, Sudah Pakai baterai Produksi Lokal Lho!

Telko.id - Hyundai Motors Indonesia resmi meluncurkan all-new KONA Electric dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang bertempat di Indonesia Convention...

Tips Social Selling Untuk Bangun Bisnis

Telko.id - Pernah dengar istilah social selling? Atau Anda baru pertama kali mendengar istilah yang satu ini? Social selling adalah teknik penjualan yang memanfaatkan...

Sharp Indonesia Gandeng IDI Sosialisasi Pentingnya Udara Sehat

Telko.id – Sharp Indonesia bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) mensosialisasikan penting nya udara sehat di dalam ruangan. Ini menjadi penting karena permasalahan polusi udara sudah...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini