Kevin Russell Akan Jadi Bagian dari Telstra

Salah satu eksekutif telekomunikasi paling senior di Australia, Kevin Russell, akan bergabung dengan Telstra pada bulan ini sebagai Group Executive Telstra Retail. Dalam peran baru ini, ia akan memimpin perusahaan konsumen, bisnis, toko dan product Function.

Russell menggantikan Karsten Wildberger, yang mengundurkan diri pada Desember lalu untuk kembali ke Eropa.

Wildberger resmi meninggalkan Telstra pada tanggal 31 Maret, dan pengaturan jangka pendek akan diakhiri hingga Russell memulai pekerjaanya pada akhir April mendatang.

Russell, yang saat ini berusia 49 tahun, memiliki kekayaan pengalaman telekomunikasi dan teknologi  di Australia, Amerika Serikat, Eropa, Asia dan Timur Tengah.

Dia telah memegang peran eksekutif untuk SingTel Optus, dengan jabatan terakhir sebagai Country Chief Officer dan CEO Consumer, Australia, serta posisi senior di Hutchison Whampoa Group di Australia dan internasional.

Dilaporkan TelecomAsia (1/4), CEO Telstra Andrew Penn akan membawa keahlian besar untuk peran ritel pada saat yang penting untuk Telstra. Russell juga akan melaporkan hal ini langsung ke Penn.

“Kami sangat menantikan untuk menyambut Kevin untuk tim kepemimpinan Telstra. Dia memiliki track record mengesankan bekerja untuk beberapa perusahaan telekomunikasi terbesar di dunia dalam berbagai tuntutan pasar, “kata Penn dalam sebuah pernyataan.

“Dia sangat bersemangat bekerja untuk membangun experience pelanggan baru dan yang sudah menjadi konsumen utama serta klien bisnis pada layanan. Dia telah berhasil dalam program utamanya di seluruh Australia dalam hal fix broadband dan mobile berskala nasional, Ia juga dihormati dalam komunitas teknologi lokal,”

Sekedar informasi, Russell berada di SingTel Optus dari Januari 2012 hingga Maret 2014, memegang posisi COO sekaligus CEO Consumer di Australia.
Saat ini Ia menjabat sebagai CEO pada start-up berbasis teknologi di Silicon Valley.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0