Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Indocomtech Bawa Internet of Things ke JCC

Jakarta – Ajang pameran komputer Indocomtech 2015 kembali digelar di Jakarta, Rabu (28/10). Bertempat di Hall B Jakarta Convention Center, Senayan, ajang ini tak hanya memungkinkan pengunjung berburu komputer dan aksesorisnya, tetapi juga beragam gadget menarik lain, mulai dari smartphone hingga memory card.

Kali ini, Indocomtech 2015 mengangkat tema “Internet of Things.” Hal ini sejalan dengan kian hangatnya topik tersebut melanda tak hanya Indonesia, tetapi juga seluruh dunia.

Tak heran, berbagai produk yang mendukung IoT, seperti smartphone, smartwatch, smarthome hingga perangkat wearable lainnya yang terkoneksi dengan internet dijajakan di sini.

Seperti diketahui, saat ini pangsa pasar komputer terlihat lesu. Hal ini disebabkan oleh terjadinya migrasi dari yang tadinya perangkat konsumer menjadi perangkat cloud computing. Migrasi ini disebabkan karena perangkat mobile telah mengalami kemajuan dalam hal teknologi dan migrasi ini sekaligus mempertegas penerapan Internet of Things di Indonesia.

Untuk tahun ini, pihak penyelenggara menargetkan pengunjung sebanyak 250 ribu pengunjung dengan total transaksi sebesar 650 Miliar.

Seiring dengan berkembangnya jaringan 4G di Indonesia, produk smartphone yang mendukung jaringan 4G pun dirasa menjadi salah satu buruan utama para pengunjung.

Kegiatan tahun ini juga dilengkapi dengan program Pop Conference yang bertujuan untuk memberikan edukasi kepada para pengunjung dengan tema Smart People – Creative Idea.

Indocomtech 2015 diselenggarakan mulai dari tanggal 28 Oktober sampai 1 November 2015. Sementara untuk harga tiket, pada pengguna akan dikenakan biaya Rp. 15.000 pada hari kerja, dan Rp 20.000 pada akhir pekan. [AK/IF]

Latest

Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Telko.id – Ganti device? Hmm pasti muncul pertanyaan, “Wah,...

Libur Ramadan dan Lebaran, Trafik Data XL Axiata Meningkat 16%

Telko.id - XL Axiata mencatat peningkatan trafik penggunaan data...

Yuk Bedah 4 Fitur Unik Kamera vivo V30 Series

Telko.id - Di tengah gempuran konten menarik di media...

Ramadan Dan Lebaran, Trafik Internet Telkomsel Naik 12.87 Persen

Telko.id – Momen libur Ramadan dan Lebaran tahun ini,...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini