elevania Tawarkan Kemudahan Mencicil Tanpa Kartu Kredit

Telko.id – Inovasi baru kembali dihadirkan elevenia dalam hal pembayaran. Kali ini berupa skema pembayaran cicilan, namun tanpa menggunakan kartu kredit.

Adalah Kredit Plus, mitra yang digandeng elevania untuk inovasinya kali ini. Kredit Plus sendiri merupakan brand yang dimiliki PT. Finansia Multi Finance, sebuah perusahaan yang memegang ijin usaha untuk menjalankan roda usaha pembiayaan, anjak piutang dan kartu kredit.

Minimnya jumlah transaksi yang menggunakan kartu kredit, dimana masih berkisar 18%, disebut elevania menjadi peluang tersendiri untuk hadirnya metode pembayaran baru. Dan ini adalah hal yang menarik, terutama bagi konsumen yang tidak memiliki kartu kredit.

Sekedar informasi, saat ini 78% dari layanan cicilan didominasi oleh kategori ponsel, 13% berasal dari pembelian produk elektronik, 7% dari pembelian Komputer & Kamera, dan 2% dari kategori Home Living & Hobby. Sementara untuk produk item yang bisa dicicil dengan menggunakan jasa KreditPlus ada lebih dari 1500. Dan akan terus bertambah.

“Kami berusaha untuk memberikan langkah paling mudah dan sederhana kepada konsumen. Tidak hanya harga terbaik dan produk berkualitas, namun juga kemudahan layanan pada konsumen menjadi satu nilai penting bagi kami sebagai penyedia layanan marketplace,” kata Madeleine Ong De Guzman, Chief Marketing Officer elevenia dalam keterangan resmi.

Untuk menggunakan pilihan metode pembayaran ini, konsumen cukup mengisi halaman pengajuan yang ada di elevenia, lalu dalam 2 hari, konsumen akan dihubungi dan disurvey, sehingga dalam waktu kurang dari 5 hari setelah permohonan disetujui, akan dapat langsung memiliki barang yang diidamkan.

Saat ini, layanan KrediPlus dapat dinikmati oleh konsumen di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi dan akan berkembang ke wilayah lainnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0