Vodafone Inggris Gulirkan Broadband Berkecepatan Tinggi Untuk UKM

Telko.id – Menyasar sektor UKM, operator Inggris Vodafone baru-baru ini telah memperkenalkan produk barunya yang ditujukan untuk usaha kecil di negara tersebut.

Vodafone mengklaim, penawaran ini akan berupa serat broadband berkecepatan tinggi dan mobilitas telepon. Perusahaan mengatakan, proposisi utamanya adalah memungkinkan konektivitas generasi berikutnya untuk usaha kecil dengan memberikan kecepatan hingga 76 Mbps dan beberapa inovasi fixed broadband.

Menurut Vodafone, teknologi beamforming merupakan inti dari router nirkabel generasi berikutnya perusahaan. Beamforming mampu mengarahkan sinyal nirkabel ke perangkat tertentu, sehingga menghasilkan efisiensi spektrum yang lebih besar di pita >5 GHz. Vodafone mengatakan fitur ini memungkinkan pemilik usaha untuk memprioritaskan sinyal ke perangkat yang dipilih untuk kecepatan download lebih cepat dan meningkatkan kontrol berkat aplikasi pendamping mobile.

Bersama dengan broadband perumahan, layanan telepon IP Vodafone menawarkan koneksi kabel auto-divert ke ponsel.

“Kedatangan broadband Vodafone untuk usaha kecil adalah berita yang menggembirakan bagi Inggris,” kata Direktur Vodafone UK Enterprise Phil Mottram, seperti dilansir Telecoms, Rabu (20/7)..

Ia menambahkan, broadband supercepat, handal, dan aman adalah sangat penting untuk bisnis di Inggris. “Kami telah berinvestasi dalam jaringan khusus kami sendiri, broadband serat optik dan kini dapat menawarkan paket broadband dan telepon kabel yang kaya fitur dengan manfaat dari peningkatan level layanan.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0