Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Ini 5 Alasan Kamu Perlu Huawei FreeBuds SE 2

Telko.id – Huawei Device Indonesia baru saja meluncurkan Huawei FreeBuds SE 2 sebagai varian terkini pada lini produk true wireless stereo (TWS).

Saat ini, TWS telah menjadi salah satu perangkat terpenting bagi pengguna dalam kegiatan sehari-hari dimanapun, baik untuk produktivitas maupun hiburan.

“Oleh karenanya, kami menghadirkan Huawei FreeBuds SE 2 untuk menjawab kebutuhan pengguna akan TWS berkualitas dengan harga terjangkau,” kata Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.

Peluncuran Huawei FreeBuds SE 2 ke pasar Indonesia sekali lagi membuktikan bagaimana Huawei selalu mengedepankan inovasi unggul yang mampu meningkatkan kualitas hidup pengguna.

Baca juga : Huawei FreeBuds SE, TWS Berkualitas Profesional Dibawah 500 Ribu

Untuk kamu yang ingin memiliki TWS berkualitas dengan budget yang terjangkau, berikut adalah 5 alasan utama mengapa Huawei FreeBuds SE 2 adalah pilihan terbaik di pasar TWS yang kompetitif saat ini. Apa saja itu? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Baterai tahan hingga 40 jam

TWS ini hadir menggebrak pasar entry-level dengan keunggulan baterainya yang tahan lama. Tidak main-main, mampu bertahan hingga 40 jam dengan beberapa kali charge dalam charging case, 9 jam aktif saat baterai penuh.

Pengisian daya baterainya juga mengagumkan, di mana hanya dalam waktu 10 menit, teknologi fast charging pada case-nya mampu memberikan tenaga optimal untuk mendengarkan kualitas audio berkelas selama 3 jam non-stop.

Kualitas audio jempolan

TWS ini telah melalui 26 kali pengujian ketat yang memastikan teknologi audionya mampu memberikan kualitas suara yang baik di setiap tingkatan volume dan di berbagai jenis musik.

TWS ini memiliki keseimbangan suara yang mumpuni berkat 4 EQ modes yang didukung oleh kualitas bass menghentak dan treble jernih dengan amplitudo maksimum 0,5 mm.

Nyaman dan stylish

Sejak pertama kali diciptakan, lini produk FreeBuds selalu memadukan teknologi canggih khas Huawei dengan desain stylish dan nyaman, sehingga tak heran selalu diminati luas oleh pelanggan di setiap rilis update-nya.

Begitupun pada TWS keluaran Huawei terbaru ini, masing-masing earbud dirancang begitu ringan seberat hanya 3,8 gram, serta total saat dimasukkan ke dalam case hanya seberat 33 gram.

Selain itu, daya cengkeram Huawei FreeBuds SE 2 cukup kuat saat dipasang di telinga, namun tetap terasa ringan dan nyaman meski dalam kondisi berkeringat sekalipun.

Keunggulan tersebut dimungkinkan berkat uji coba terhadap lebih dari 300.000 sampel saluran telinga dengan analisis berbasis simulasi ergonomis.

Alhasil, TWS ini mampu menyesuaikan dengan baik pada berbagai jenis dan bentuk telinga pengguna, sehingga kualitas audio yang dihasilkan senantiasa optimal dan berkesan.

Pas untuk aktifitas di luar ruangan

TWS ini sudah dibekali dengan Bluetooth 5.3 yang memastikan kualitas audio tetap stabil, menghasilkan suara tetap terdengar sinkron di berbagai situasi penggunaan.

Keunggulan ini secara tidak langsung membuat pengalaman audio visual terasa semakin imersif saat disambungkan dengan berbagai perangkat, mulai dari smartphone, tablet, hingga laptop.

Tak ketinggalan, TWS ini juga memiliki sertifikasi IP54, yakni sertifikasi yang menilai ketahanan sebuah perangkat terhadap ancaman debu dan percikan air.

Oleh karenanya, TWS ini dijamin tetap berfungsi optimal dan senantiasa nyaman dipakai dalam kondisi-kondisi ekstrem, seperti saat berolahraga, berpetualang di luar ruang, dan lain sebagainya.

Kompatibel dengan semua sistem operasi

Teknologi terdepan yang diusungnya memastikan TWS dari Huawei yang terbaru ini dapat terhubung ke dua perangkat sekaligus dan kompatibel dengan berbagai perangkat dengan sistem operasi (OS) berbeda, baik itu HarmonyOS, Android, iOS, dan lain sebagainya.

Tak hanya itu, kontrol penggunaan HUAWEI FreeBuds SE 2 juga sangat mudah dan responsif. Pengguna bisa langsung menghubungkan TWS dengan fitur pemutar musik yang telah terdaftar saat mengeluarkannya dari charging case.

Pengguna juga cukup mengetuk dua kali (double tap) salah satu earbud untuk melakukan perintah putar musik, lewati lagu, jawab panggilan, dan bicara ke voice assistant.

Untuk menghubungkannya pun sangat mudah, ikuti langkah berikut untuk menikmati kualitas jempolan TWS terjangkau ini:

1. Pastikan earbud berada di dalam case pengisi daya, lalu aktifkan bluetooth di ponsel Anda

2. Tahan area kontrol sentuh di earbud kiri dan kanan selama 3 detik tahan sampai Anda melihat indikator berkedip putih.

3. klik [HUBUNGKAN], pemasangan berhasil.

Seluruh keunggulan audio yang ditawarkan oleh HUAWEI FreeBuds SE 2 dapat segera kamu miliki dengan harga spesial Rp399.000 selama sesi first sale mulai 1 September hingga 10 September 2023. Dan Huawei memberikan peluang worry-free penggantian satu earbud dengan harga spesial Rp191.000. (Icha)

Latest

Telkomsel Gelar Baktiku Negeriku 2024, Fokus Tingkatkan Ekonomi Desa

Telko.id -  Telkomsel meluncurkan kembali program Corporate Social Responsibility...

Telkomsel Umumkan Peraih Telkomsel Awards 2024

Telko.id - Telkomsel mengumumkan para peraih penghargaan Telkomsel Awards...

NeutraDC Ungkap Potensi Ekonomi Digital Batam

Telko.id - Sebagai wujud komitmen perusahaan dalam pembangunan berkelanjutan,...

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition, Solusi Tablet Aman & Edukatif Buat Anak

Telko.id – Huawei MatePad SE 11 Kids Edition dirancang...

Rekomendasi

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition, Solusi Tablet Aman & Edukatif Buat Anak

Telko.id – Huawei MatePad SE 11 Kids Edition dirancang sebagai tablet yang pas buat anak karena memiliki teknologi layar yang mampu menjaga kesehatan mata...

Huawei MatePad SE 11, Tablet 2 Jutaan Pas Buat Semua Keluarga

Telko.id - Huawei MatePad SE 11, tablet keluarga yang serbaguna dan ramah di kantong. Pas menjadi teman keluarga untuk menjalankan aktivitas sehari-hari tiap anggota...

Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14 Tawarkan Standar Baru Laptop Premium

Telko.id - Hari ini, Huawei resmi merilis dua produk laptop terbarunya, yaitu Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14. Kedua laptop flagship ini...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini