Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Nokia 105 Diperbarui, Desain Kokoh Dan Baterai Kapasitas Besar

Telko.id – HMD Global, hari ini mengumumkan Nokia 105 yang diperbarui. Ponsel ini merupakan salah satu ponsel paling laris di dunia.

Dengan kapasitas baterai 25% lebih besar, kualitas dan desain kokoh yang Anda harapkan dari perangkat Nokia, Nokia 105 menjadi ponsel yang dapat Anda andalkan sepanjang hari.

“Nokia 105 merupakan ponsel paling populer di dunia karena baterainya yang luar biasa, kualitas tepercaya, dan harga yang terjangkau. Nokia 105 terkini membawa hal-hal mendasar tersebut ke tingkat berikutnya dengan umur baterai yang lebih mengesankan dan beragam fitur praktis,” kata Adam Ferguson, Head of Product Marketing HMD Global.

“Para pelanggan kami mengatakan bahwa fitur paling penting yang mereka perlukan dari sebuah ponsel adalah kemampuan untuk dapat saling menghubungi. Ponsel Nokia 105 terbaru ini adalah pilihan yang tepat,” ujar Djohan Cua, Country GM HMD Global Indonesia.

Baca juga : Spesifikasi Nokia 105 4G (2023)

Nokia 105 yang diperbarui ini dapat diandalkan dalam penggunaan jangka panjang, berkat kualitas baterai yang tahan lama dan desain yang tangguh.

Ada fitur Radio FM nirkabel dan permainan Snake yang ikonik juga tersedia untuk hiburan Anda, menghadirkan ponsel ringkas, tangguh, dan dapat diandalkan.

Kapasitas baterai 25% lebih besar

Ponsel Nokia 105 memiliki kapasitas baterai 25% lebih besar dibandingkan versi sebelumnya, menghadirkan waktu bicara hingga 14 jam dan waktu siaga lebih dari tiga minggu dengan sekali pengisian daya.

Ponsel Klasik Sentuhan modern

Setelah melalui pengujian keandalan menyeluruh yang menjadi ciri khas perangkat Nokia, ponsel Nokia 105 yang tangguh siap menemani keseharian Anda.

Pilihan warna Charcoal, Cyan, dan Red Terracotta dengan tekstur nano melindungi ponsel Nokia 105 dari benturan dan goresan serta terlihat baru untuk waktu lebih lama.

Sahabat terpercaya saat bepergian

Ponsel Nokia 105 memiliki radio FM nirkabel yang dapat dinikmati dengan atau tanpa headphone, sehingga Anda dapat mendengarkan musik, berita, atau siaran olahraga ketika bepergian.

Permainan seperti Snake yang ikonik mampu membuat Anda selalu terhibur. Selain itu, lampu senter ponsel dapat menerangi bila Anda memerlukannya dalam kondisi gelap.

Nokia 105 juga memiliki ruang penyimpanan untuk 2.000 nomor dan 500 SMS sehingga Anda dapat selalu memperbarui semua kontak dan percakapan Anda. Dan perekam suara memungkinkan Anda melacak dan mendengarkan kembali momen-momen yang tak terlupakan.

Harga dan ketersediaan

Ponsel Nokia 105 dengan pilihan warna Charcoal, Cyan, dan Red Terracotta telah tersedia di Indonesia mulai hari ini dengan harga Rp 275.000 melalui Nokia official store di Shopee dan Tokopedia serta toko ponsel favorit Anda. (Icha)

Latest

Telkomsel Gelar Baktiku Negeriku 2024, Fokus Tingkatkan Ekonomi Desa

Telko.id -  Telkomsel meluncurkan kembali program Corporate Social Responsibility...

Telkomsel Umumkan Peraih Telkomsel Awards 2024

Telko.id - Telkomsel mengumumkan para peraih penghargaan Telkomsel Awards...

NeutraDC Ungkap Potensi Ekonomi Digital Batam

Telko.id - Sebagai wujud komitmen perusahaan dalam pembangunan berkelanjutan,...

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition, Solusi Tablet Aman & Edukatif Buat Anak

Telko.id – Huawei MatePad SE 11 Kids Edition dirancang...

Rekomendasi

Nokia Tuntaskan Modernisasi Jaringan 5G XL Axiata di Indonesia

Telko.id - Nokia mengumumkan bahwa telah berhasil menyelesaikan proyek lima tahun untuk memodernisasi jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah. Proyek memodernisasi jaringan 5G XL...

XL Axiata dan Nokia, Sukses Tingkatkan Jaringan untuk 5G di Jawa Tengah

Telko.id - Nokia hari ini mengumumkan keberhasilan proyek lima tahun dengan XL Axiata, operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia, untuk modernisasi sekitar 4.400 site yang...

Demi Bertahan Hidup, HMD Global Perluas Bisnis, Tak Buat Nokia Saja!

Telko.id – HDM Global, pemegang lisensi Nokia, rupanya ‘lelah’ juga. Maklum saja, merek ini masing sulit untuk menjadi leader di industri ini. Tak pelak,...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini