Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Tecno Spark 20

Nothing Ear 2 Varian Hitam Dibandrol Rp,2,4 jutaan

Telko.id – Erajaya Active Lifestyle menghadirkan varian warna baru untuk produk audio Nothing yakni Ear 2 yang setia dengan desain ikonik transparan, fitur canggih serta personalisasi pengguna untuk pengalaman audio terbaik.

Varian warna hitam dari True wireless earbuds yang ditawarkan dengan harga Rp2,399,000 ini tersedia di jaringan ritel Erajaya Group mulai dari tanggal 22 Juli 2023.

 “Sejak memperkenalkan Nothing Ear 2 pada bulan April lalu, kami mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari para pelanggan setia karena menghadirkan produk yang menyodorkan pengalaman audio mumpuni, dibalut desain menawan untuk menunjang gaya hidup aktif masa kini,” kata Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Dan, kini Erajaya Active Lifestyle kembali memperkenalkan varian warna hitam dari Ear 2 untuk menjawab kebutuhan yang unik dari penggunanya. Begitu penjualan dimulai, kami juga mengajak pelanggan untuk mencoba produknya secara langsung di gerai Urban Republic terdekat.

Baca juga : Nothing Ear, Earphone Modis Tersedia di Jaringan Erajaya

Ear 2 Black menawarkan pengalaman audio yang otentik berkat sertifikasi Hi-Res Audio dan teknologi LHDC 5.0 serta 11.6 mm custom driver.

Tidak hanya itu, pengguna bisa membuat profil audio yang personal menggunakan aplikasi Nothing X dengan penyesuaian equalizer secara langsung agar kualitas suara tetap optimal.

Sejumlah fitur juga tersedia untuk memanjakan pengguna seperti Dual Connection untuk beralih perangkat dengan mudah sewaktu menerima panggilan atau mendengarkan music.

Kemudian dibenamkan juga Clear Voice Technology untuk memastikan suara pengguna terdengar jernih selama panggilan berkat tiga mic di setiap earbud dibantu oleh algoritma AI serta Active Noise Cancellation yang meredam suara hingga 40 dB dan menyesuaikan dengan lubang telinga pengguna.

Wadah Ear 2 Black juga berfungsi untuk mengisi daya earbuds, dalam keadaan terisi penuh bisa digunakan untuk mendengarkan musik sampai 36 jam (dengan fitur active noise cancelling dinonaktifkan).

Dengan pengisian cepat selama 10 menit saja bisa digunakan hingga 8 jam. Ear (2) Black mendukung pengisian nirkabel hingga 2.5W serta perlindungan dari air dan debu melalui sertifikasi IP54 untuk earbud dan IP55 untuk wadah pengisiannya.

Produk ini tersedia mulai tanggal 22 Juli 2023 dengan harga Rp2,399,000 di Urban Republic, Erafone, iBox, laman e-commerce Eraspace.com, Urban Republic Official Store di marketplace Tokopedia.

Selama masa launching, dari tanggal 22 Juli hingga 5 Agustus 2023, pelanggan juga dapat menikmati promo cashback hingga Rp200.000 di seluruh jaringan ritel Erajaya Group di atas. (Icha)

Latest

Telkomsel Gelar Baktiku Negeriku 2024, Fokus Tingkatkan Ekonomi Desa

Telko.id -  Telkomsel meluncurkan kembali program Corporate Social Responsibility...

Telkomsel Umumkan Peraih Telkomsel Awards 2024

Telko.id - Telkomsel mengumumkan para peraih penghargaan Telkomsel Awards...

NeutraDC Ungkap Potensi Ekonomi Digital Batam

Telko.id - Sebagai wujud komitmen perusahaan dalam pembangunan berkelanjutan,...

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition, Solusi Tablet Aman & Edukatif Buat Anak

Telko.id – Huawei MatePad SE 11 Kids Edition dirancang...

Rekomendasi

Hyundai All-New KONA Electric, Sudah Pakai baterai Produksi Lokal Lho!

Telko.id - Hyundai Motors Indonesia resmi meluncurkan all-new KONA Electric dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang bertempat di Indonesia Convention...

Tips Social Selling Untuk Bangun Bisnis

Telko.id - Pernah dengar istilah social selling? Atau Anda baru pertama kali mendengar istilah yang satu ini? Social selling adalah teknik penjualan yang memanfaatkan...

Sharp Indonesia Gandeng IDI Sosialisasi Pentingnya Udara Sehat

Telko.id – Sharp Indonesia bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) mensosialisasikan penting nya udara sehat di dalam ruangan. Ini menjadi penting karena permasalahan polusi udara sudah...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini