spot_img
Latest Phone

Oppo Campus Ambassador, Siapkan Talenta Muda di Bidang Teknologi dan Digital

Telko.id – Oppo Indonesia memperkenalkan program terbaru Oppo Campus...

Huawei Watch D2, Bisa Pantau Tekanan Darah 24 Jam

Telko.id - Huawei resmi menghadirkan Huawei Watch D2 di...

Yuk Bikin Galaxy Z Flip6 Jadi Stand Out dengan Flipsuit Case

Telko.id - Huawei resmi memperkenalkan Huawei MatePad Pro 12.2-inch,...

Oppo Pad Air2

Tecno Spark 20C

ARTIKEL TERKAIT

Telkomsel Poin Gembira, Program Loyalitas Pelanggan di MyTelkomsel Super App

Telko.id – Telkomsel gelar program loyalitas pelanggan diakhir tahun 2024 ini melalui penukaran Telkomsel Poin di MyTelkomsel Super App.

Uniknya, program ini ada yang berskala nasional dan skala kota. Langkah ini dilakukan oleh operator plat merah ini untuk bisa menjangkau pelanggannya lebih luas lagi dibandingkan tahun sebelumnya.

“Kami sengaja membuat program Telkomsel Poin Gembira dengan dua skema. Poin Gembira Undian ATL yang memiliki cakupan nasional dan Poin Gembira Undian City-Based yang dirancang khusus untuk pelanggan di 160 kota/kabupaten di Indonesia,” kata Vina Y Hutagalung, Manager Loyality Business Operators.

Vina menambahkan bahwa targetnya dari program ini adalah menjangkau pelanggan yang lebih luas lagi dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Lalu sekaligus juga memastikan setiap pelanggan di berbagai daerah memiliki peluang yang sama untuk menikmati keuntungan.

Telkomsel Poin Gembira Festival

Untuk program Poin Gembira Undian yang mencakup nasional terdapat 1.111 hadiah. Yang tediri dari Mobil, Motor, smartphone, modem orbit, voucher belanja dan lainnya.

Baca juga : Penyempurnaan MyTelkomsel Jadi Super Apps Terus Berjalan!

Sedangkan Poin Gembira Undian City-Based, akan ada dua periode yakni 15 September hingga 15 Oktober dan 1 November hingga 30 November yang setiap periode akan dibagikan 1557 hadiah. Hadiah yang disediakan mulai dari motor, smartphone, voucher belanja, modem orbit, wearable device dan lainnya.

Kedua program ini dapat diikuti oleh pelanggan, cukup dengan menukarkan 1 Telkomsel Poin di MyTelkomsel Super App.

Gamification Pointastic Deal & Mendadak Hepi

Selain itu, Telkomsel juga menggelar Gamification Pointastic Deal dan Mendadak Hepi. Program ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman menarik dan menguntungkan bagi para pelanggan setia. Kedua program ini dapat diakses melalui MyTelkomsel Super App dan menawarkan berbagai penawaran eksklusif yang dapat dinikmati dengan mudah.

Untuk Pointastic Deal: Hadiah Fantastis Hanya dengan 1 Poin. Pelanggan dapat memanfaatkan program ini dua kali setiap bulan, di mana dengan menukarkan 1 Telkomsel Poin di MyTelkomsel Super App.

Pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial seperti iPhone 15, Samsung Galaxy S24, speaker JBL, hingga Nintendo Switch. Penawaran ini terbatas pada waktu dan kuota tertentu, sehingga pelanggan perlu memanfaatkan momen ini dengan cepat.

Sedangkan untuk Mendadak Hepi, program yang memungkinkan pelanggan setia mendapatkan tambahan kuota internet dengan menukarkan 10 Telkomsel Poin. Program ini tersedia sekali dalam sebulan dengan variasi kuota yang ditawarkan, seperti paket tambahan hingga 24GB untuk mendukung kebutuhan internet pelanggan.

Cuan Hepi Program

Program Cuan Hepi menawarkan diskon besar dan cashback eksklusif. Program ini tersedia dalam momen spesial seperti double dates (11.11, 12.12) serta hari libur nasional.

Melalui Cuan Hepi, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran menarik hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin yang dimilikinya. Beberapa manfaat yang ditawarkan seperti Diskon hingga Rp 1,1 juta untuk pembelian produk dan layanan tertentu, kemudian Cashback menarik untuk transaksi di e-commerce dan merchant mitra Telkomsel.

Program ini memastikan pelanggan dapat memaksimalkan pengalaman belanja mereka dengan biaya yang lebih hemat, baik untuk kebutuhan sehari-hari maupun pembelian spesial.

Poin e-Parcel

Poin e-Parcel, merupakan program yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menukarkan Telkomsel Poin yang dimilikinya di MyTelkomsel Super App dengan diskon hingga Rp 100.000 pada paket parsel eksklusif.

“Program ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin berbagi kebahagiaan dengan orang terdekat melalui berbagai pilihan hadiah menarik,” kata Ery A Arieprathama, Manager Loyality High Value Segment Telkomsel menjelaskan.

Poin e-Parcel menawarkan berbagai kategori parsel yang dikurasi khusus oleh mitra pilihan Telkomsel, seperti, Paket parsel yang berisi produk kebutuhan harian dan barang belanja, kemudian Paket hiburan seperti voucher streaming atau perlengkapan elektronik, hingga paket parsel Food & Beverages.

Program ini akan berlangsung selama bulan Desember 2024, memberikan waktu yang cukup bagi pelanggan untuk memilih dan menukarkan poin mereka. Dengan berbagai pilihan paket dan diskon menarik, Poin e-Parcel merupakan solusi ideal untuk berbagi kebahagiaan di akhir tahun, baik sebagai hadiah pribadi maupun untuk orang terkasih.

Liburan Seru Bersama Tiket.com

“Khusus untuk pelanggan Telkomsel Prestige, kami memberikan Program Liburan Seru Bersama Tiket.com,” kata Ery. Di mana program ini akan memberikan pengalaman perjalanan bernilai tambah dengan diskon hingga Rp 250.000 untuk pembelian tiket pesawat, tiket kereta, dan paket perjalanan lainnya.

Cukup dengan menukarkan 250 Telkomsel Poin, pelanggan dapat menikmati diskon saat merencanakan perjalanan mereka.

Program ini dapat diakses melalui MyTelkomsel Super App, dengan langkah-langkah berikut:

  • Pilih katalog “Liburan Seru” di aplikasi MyTelkomsel.
  • Klik “Redeem Poin” untuk menukarkan Telkomsel Poin.
  • Dapatkan kode voucher melalui SMS setelah poin berhasil ditukarkan.
  • Masukkan kode voucher di platform Tiket.com untuk mendapatkan diskon pada tiket perjalanan atau paket liburan pilihan.

Program Liburan Seru Bersama Tiket.com berlangsung dari tanggal 1 hingga 5 Desember 2024, memberikan pelanggan waktu yang cukup untuk merencanakan liburan akhir tahun mereka dengan hemat dan nyaman.

Donasi Poin

“Kami menggelar program Donasi Poin, progam ini berdasarkan pengalaman sebelumnya, ternyata banyak pelanggan kami juga yang ingin berbagai, jadi kami adakan lagi. Dan karena kami bukan ahlinya, maka kami gandeng  kitabisa.com dan benihbaik.com yang memang sudah terbiasa mengelola donasi,” kata Ery menjelaskan.

Pada program ini ada tiga jenis donasi yakni Pahlawan Keluarga, Pendidikan dan Hari Raya Natal. Untuk Pahlawan Keluarga ditujukan bagi keluarga kurang mampu yang berjuang untuk kehidupan yang lebih baik.

Dana yang terkumpul dari poin yang didonasikan akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan dasar, seperti makanan, pakaian, dan bantuan finansial lainnya.

Sedangkan untuk pendidikan,  hasil donasi yang terkumpul akan digunakan untuk membantu menyediakan akses ke buku pelajaran, alat tulis, dan fasilitas belajar yang dibutuhkan siswa di daerah terpencil dan kurang mampu, sehingga mereka dapat terus belajar dan meraih cita-cita.

Lalu, donasi Hari Raya Natal, akan digunakan untuk mendukung pembangunan dan renovasi rumah ibadah di berbagai wilayah Indonesia. Program ini bertujuan menciptakan tempat ibadah yang lebih layak dan nyaman, memberikan komunitas tempat yang aman untuk beribadah dan berkumpul.

Mekanisma cukup mudah dan cepat, pelanggan melakukan masuk MyTelkomsel Super App, Pilih kategori donasi yang diinginkan, kemudian tukarkan poin untuk donasi, setelah itu, kontribusi pelanggan akan langsung disalurkan kepada penerima manfaat melalui Kitabisa.com dan benihbaik.com.

Program Loyalitas Telkomsel Prestige

Ini merupakan program yang dirancang khusus bagi pelanggan setia yang telah memanfaatkan berbagai produk dan layanan unggulan Telkomsel, baik Prabayar maupun Halo (Pascabayar), dengan masa berlangganan minimal enam bulan.

Terdapat empat kategori keanggotaan, yakni Diamond yang memiliki penggunaan lebih dari Rp1 juta per bulan, kemudian Platinum yang menggunakan layanan dengan rata-rata antara Rp500.000 hingga Rp999.000, lalu Gold dengan penggunaan rata-rata Rp 100.000 hingga Rp 499.000, sedangkan Silver dengan penggunaan rata-rata hingga Rp. 99.000.

Keuntungan yang diberikan pada anggota Telkomsel Prestige ada;aj berbagai layanan dan keuntungan eksklusif, seperti Poin Telkomsel hingga 4 kali lebih banyak, layanan khusus di Call Center dan GraPARI, Jaminan jaringan untuk memastikan pengalaman koneksi terbaik.

Selain itu juga Diskon spesial di mitra merchant, Akses eksklusif ke Airport Lounge, Undangan acara special, Program undian eksklusif hingga Tier Rewards seperti kuota tambahan.

Telkomsel Prestige dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam menikmati berbagai layanan premium. Dengan hanya menggunakan MyTelkomsel Super App, pelanggan dapat dengan mudah mengakses semua informasi dan manfaat yang tersedia.

Mudahnya Akses Ragam Program Loyalitas di MyTelkomsel Super App

Seluruh program loyalitas Telkomsel Poin dan Telkomsel Prestige dapat diakses melalui MyTelkomsel Super App, menjadikannya lebih praktis dan mudah.

Pelanggan hanya perlu memilih program loyalitas yang sesuai keinginannnya, kemudian menukarkan Telkomsel Poin sesuai ketentuan, dan menikmati berbagai manfaat yang telah disiapkan.

Telkomsel mengajak seluruh pelanggan untuk memanfaatkan program ini sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas mereka, sekaligus memberikan pengalaman digital yang lebih menyenangkan dan bermanfaat melalui MyTelkomsel Super App. (Icha)

Seluruh program loyalitas Telkomsel Poin dan Telkomsel Prestige dapat diakses melalui MyTelkomsel Super App, menjadikannya lebih praktis dan mudah.

Pelanggan hanya perlu memilih program loyalitas yang sesuai keinginannnya, kemudian menukarkan Telkomsel Poin sesuai ketentuan, dan menikmati berbagai manfaat yang telah disiapkan.

Telkomsel mengajak seluruh pelanggan untuk memanfaatkan program ini sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas mereka, sekaligus memberikan pengalaman digital yang lebih menyenangkan dan bermanfaat melalui MyTelkomsel Super App. (Icha)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

ARTIKEL TERBARU