Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Tecno Spark 20

Indihome dan Orbit Tetap Akan Dipertahankan Telkomsel, Ini Alasannya!

Telko.id – Telkomsel baru saja resmi meluncurkan layanan fixed mobile convergence (FMC) pertamanya, Telkomsel One. Namun, IndiHome dan Orbit tetap akan dipertahankan. Apa alasannya?

Pasalnya, Indihome ini sendiri, ketika berada dibawah naungan Telkom sudah sangat kuat brand nya, jadi sayang juga kalau dihilangkan. Begitu juga dengan Orbit dari Telkomsel.

Itu sebabnya, menurut Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel Dedi Suherman, IndiHome dan Orbit tidak akan dihilangkan.

“Indihome tidak ke mana-mana. IndiHome sebagai brand terbaik untuk fixed broadband Indonesia tetap ada seperti biasa,” kata Dedi dalam konferensi pers Telkomsel One di Ancol Beach City International Stadium, Jakarta, Jumat (21/7/2023).

Baca juga : Telkomsel One, Brand Baru Layanan FMC Telkomsel

Dedi menambahkan, Orbit juga tidak akan ke mana-mana karena produk ini akan memperluas portofolio Telkomsel. Pasalnya layanan internet rumah tanpa kabel ini bisa menjangkau daerah yang mungkin belum terjangkau jaringan IndiHome.

Selain itu, Dedi menekankan bahwa Telkomsel One utamanya merupakan layanan bundling yang menyatukan layanan yang sebelumnya terpisah-pisah. Ia meyakinkan harga berlangganan Telkomsel One seharusnya bisa lebih terjangkau dibandingkan berlangganan sendiri-sendiri.

Selain itu, Dedi menekankan bahwa Telkomsel One utamanya merupakan layanan bundling yang menyatukan layanan yang sebelumnya terpisah-pisah. Ia meyakinkan harga berlangganan Telkomsel One seharusnya bisa lebih terjangkau dibandingkan berlangganan sendiri-sendiri.

“Ada yang pakai postpaid, kemudian ada yang beli layanan OTT sendiri, kemudian ada yang beli paket layanan internet terpisah, kemudian ada yang pakai layanan fixed broadband terpisah,” jelas Dedi.

“Dengan layanan ini kami bisa pastikan memang harganya dijamin lebih baik daripada kita beli sendiri-sendiri,” pungkasnya.

Dedi juga menjamin kalau membeli layanan bundling ini akan jauh lebih afordable ketimbang membeli layanan secara terpisah. Apalagi, Telkomsel One ini akan memiliki beragam paket yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Seperti diketahui, Telkomsel One merupakan produk hasil perkawinan Telkomsel dan IndiHome yang menggabungkan layanan mobile dan fixed broadband yang baru diresmikan pada 1 Juli 2023 lalu.

Beberapa paket Telkomsel One yang tersedia menawarkan kombinasi antara paket IndiHome, Orbit, dan kuota mobile untuk keluarga. (Icha)

Latest

Redmi Pad Pro, Layar Luas Pas Menunjang Kreativitas dan Hiburan

Telko.id - Xiaomi Indonesia hari ini (23/7) resmi meluncurkan...

Jelang HUT RI ke-79 di IKN, Telkom Pastikan Kesiapan Infrastrukturnya

Telko.id - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) telah...

Review Proyektor Acer BS-321: Dengan 4.800 Lumens, Pas untuk Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer memiliki rangkaian produk yang lengkap dari...

Erajaya Hadirkan 3 Seri Speaker Marshall Homeline III

Telko.id - Erajaya Active Lifestyle meluncurkan jajaran speaker terbaru...

Rekomendasi

Telkomsel Komunitas Sehat, Targetkan Kualitas Masyarakat Yang Lebih Baik!

Telko.id - Telkomsel meluncurkan solusi kesehatan satu pintu terbarunya, yakni Komunitas Sehat. Yang jadi target tentu adalah kualitas masyarakat yang lebih baik. Dalam Komuntas Sehat...

Telkomsel Gelar Baktiku Negeriku 2024, Fokus Tingkatkan Ekonomi Desa

Telko.id -  Telkomsel meluncurkan kembali program Corporate Social Responsibility (CSR) "Baktiku Negeriku", yang mengedepankan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG). Program ini dirancang untuk meningkatkan...

Telkomsel Umumkan Peraih Telkomsel Awards 2024

Telko.id - Telkomsel mengumumkan para peraih penghargaan Telkomsel Awards 2024 yang merupakan puncak dari rangkaian perayaan ulang tahun Telkomsel yang ke-29 untuk Maju Serentak...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini