Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Telkomsel One, Brand Baru Layanan FMC Telkomsel

Telko.id – Sukses mengintegrasikan layanan IndiHome, Telkomsel melanjutkan implementasi inisiatif Fixed Mobile Convergence (FMC) dengan meluncurkan produk baru dengan brand “Telkomsel One”.

Brand ini menghadirkan pengalaman konektivitas broadband tanpa batas, baik di dalam maupun diluar rumah, untuk solusi internet pasti terkoneksi dan hiburan digital bagi seluruh pelanggan dan masyarakat.

Telkomsel One juga menawarkan layanan broadband dengan ragam nilai tambah, kapabilitas andal dalam satu jaringan, kemudahan serta keunggulan layanan Telkomsel Prabayar, Halo, Orbit dan IndiHome dalam satu solusi, satu aplikasi, satu touch point dan satu tagihan, yang semakin meningkatkan pengalaman pelanggan untuk akses konektivitas broadband yang lebih seamless, guna mendukung berbagai kebutuhan dan aktivitas gaya hidup digital masyarakat.

Telkomsel One menyediakan berbagai pilihan paket sesuai kebutuhan pelanggan, dengan harga mulai dari Rp120 ribu untuk satu bulan berlangganan, antara lain melalui Paket Complete yang mencakup layanan IndiHome, Orbit dan Kuota Keluarga (paket mobile).

Baca juga : Sah, 1 Juli IndiHome Kini Berada Dalam Naungan Telkomsel

Kemudian Paket Dynamic yang mencakup layanan IndiHome dan Kuota Keluarga (paket mobile), serta Paket Easy yang mencakup layanan Orbit dan Kuota Keluarga (paket mobile). Paket Telkomsel One sudah dapat dinikmati oleh masyarakat di 501 kabupaten/kota wilayah di Indonesia, mulai 21 Juli 2023.

“Hadirnya Telkomsel One menjadi salah satu perwujudan komitmen kami dalam keberlanjutan implementasi layanan inisiatif konvergensi fixed dan mobile broadband yang akan menghadirkan pengalaman konektivitas broadband dengan layanan yang terintegrasi dan tanpa kendala (seamless), baik di dalam maupun di luar rumah, tanpa terikat pada satu teknologi jaringan tertentu,” kata Hendri Mulya Syam, Direktur Utama Telkomsel.

Telkomsel One juga menghadirkan beragam keunggulan layanan lainnya yang dapat dinikmati pelanggan. Seperti kecepatan IndiHome hingga 2 Gbps, kuota data Orbit hingga 20 GB, kuota data keluarga hingga 80 GB yang dapat dibagikan ke enam nomor.

Lalu ada layanan Closed User Group (CUG) yang memungkinkan melakukan telepon dan SMS sepuasnya di dalam grup yang sama, IPTV Channel (seperti Cinemax dan HBO).

Kemudian juga ada kebebasan akses dalam memilih berbagai layanan hiburan digital berkelas dunia (seperti Disney+ Hotstar, MAXStream dan Vidio), layanan Voice/SMS over Wi-Fi yang memanfaatkan jaringan Wi-Fi untuk berkomunikasi melalui telepon dan SMS.

Dan ada fitur koneksi Internet Pasti pertama di Indonesia, yang memberikan pengalaman unbreakable internet untuk konektivitas IndiHome yang pasti terkoneksi secara seamless antara jaringan fiber ke seluler.

Saat ini, keseluruhan paket Telkomsel One tersedia untuk pelanggan baru, dimana pelanggan dapat memilih paket yang sesuai kebutuhannya melalui layanan pelanggan di GraPARI, Call Center 188 dan 147, website resmi Telkomseldan aplikasi MyTelkomsel.

Telkomsel juga menyediakan program khusus free open all channel layanan IPTV bagi seluruh pelanggan IndiHome selama periode 21 hingga 31 Juli 2023, serta program penambahan kecepatan akses internet yang lebih tinggi hingga 100 Mbps tanpa penambahan harga paket yang dimiliki, khusus bagi sejumlah pelanggan IndiHome terpilih.

Sedangkan bagi yang belum berlangganan IndiHome, Telkomsel menggelar promogratis biaya instalasi untuk pengguna yang baru berlangganan IndiHome untuk minimal paket kecepatan 50 Mbps, selama periode 21 Juli hingga 31 Agustus 2023.

Veronika Berbasis ChatGPT

Dengan hadirnya Telkomsel One ini, dihadirkan juga Veronika virtual human interaction hasil kerjasama dengan Microsoft dan aplikasi MyTelkomsel.

 Jadi, Veronika ini tampil 3D dan didukung Azure OpenAI ChatGPT dari Microsoft untuk memberikan pengalaman layanan yang lebih nyaman dan personal bagi pelanggan.

Veronika ini hanya akan menjawab berbagai pertanyaan dari pelanggan seputar produk dan layanan Telkomsel, termasuk IndiHome.

Selain itu juga dilengkapi dengan fitur menarik lainnya yang memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai produk dan layanan Telkomsel, termasuk IndiHome.

Tak hanya itu, MyTelkomsel juga hadir fresh, clean, dan futuristik dengan fitur pencarian paket, transparansi penggunaan, program loyalty terbaru.

Cukup dengan satu aplikasi MyTelkomsel sebagai one-stop digital solution, pelanggan dapat mengakses seluruh produk dan layanan broadband unggulan Telkomsel.

Latest

Lenovo Luncurkan Deretan Laptop Terbaru, Seri ThinkPad L dan X13

Telko.id – Lenovo memperkenalkan laptop bisnis terbarunya dalam seri...

Pupuk Indonesia Manfaatkan Snowflake Data Cloud

Telko.id - Pupuk Indonesia gandeng Snowflake Data Cloud untuk...

Dji Avata 2, Kini Tersedia Di Jaringan Ritel Erajaya

Telko.id -Erajaya Active Lifestyle (ticker code: ERAL) mengumumkan kehadiran...

Pembuktian, Hyundai IONIQ 5 N Di Lintasan Balap Barcelona

Telko.id - Setelah peluncurannya secara global di tahun 2023...

Rekomendasi

Ramadan Dan Lebaran, Trafik Internet Telkomsel Naik 12.87 Persen

Telko.id – Momen libur Ramadan dan Lebaran tahun ini, trafik internet Telkomsel meningkat hingga 12.87 Persen dibandingkan hari biasa atau 15.08 persen lebih tinggi...

Telkomsel Siaga RAFI 2024, Berangkatkan 1.100 Pemudik

Telko.id - Dalam rangkaian Telkomsel Siaga RAFI 2024, operator ini menghadirkan program Mudik Hepi Telkomsel Poin. Program ini yang mengajak para pelanggan setia Telkomsel dan...

Telkomsel Resmi Luncurkan Layanan eSIM, Apa Kelebihannya?

Telko.id - Telkomsel resmi meluncurkan layanan Embedded Subscriber Identity Module (eSIM) bagi seluruh pelanggannya di tanah air dan di luar negeri. Teknologi eSIM memungkinkan pelanggan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini