Kini berlanggan Matrix Ooredoo Bisa Lewat Blibli.com

Telko.id – Salah satu operator terbesar di Indonesia yakni Indosat Ooredoo, kembali menggandeng perusahaan lain sebagai partner mereka untuk menjaring pelanggan Matrix di Indonesia.

Saat ini, pengguna yang hendak berlangganan paket Matrix Ooredoo bisa melalui e-commerce blibli.com. Berbagai manfaat dan keuntungan akan diperoleh pelanggan, khususnya pelanggan di wilayah Jabotabek, bila memanfaatkan transaksi secara digital ini dalam berlangganan Matrix Ooredoo Super Plan.

Sekedar informasi, Indosat Ooredoo ingin memperkaya pengalaman digital pelanggan untuk dilayani secara online, mulai dari memilih handset maupun paket yang diinginkan, hingga dikirim sampai ke rumah dan langsung dapat menikmati layanan dari Indosat Ooredoo.

Group Head Retail & Device Management Indosat Ooredoo, Radhia Bendhifi mengatakan, “Layanan ini kami hadirkan sebagai wujud komitmen kami menuju Perusahaan Digital Terdepan di Indonesia dengan memberikan kemudahan dan kebebasan dalam menikmati layanan dari Indosat Ooredoo melalui transaksi digital ini,”tuturnya pada keterangan pers yang diterima tim Telko.id.

Untuk berlangganan Matrix Ooredoo Super Plan melalui Blibli.com, pengguna hanya perlu mengakses situs www.blibli.com/matrixooredoo dan langsung dapat menikmati layanan paskabayar dari Indosat Ooredoo ini.

Bukan hanya itu, bagi pelanggan yang berlangganan Matrix Ooredo Super Plan melalui Blibli.com akan mendapatkan keuntungan Gratis ongkos kirim smartphone pilihan ke seluruh Indonesia, selain itu juga Gratis voucher belanja Indomaret senilai Rp.100.000 bagi 50 pelanggan yang memilih paket pulsa bulanan Rp.200.000/bulan selama 24 bulan, promo ini berlangsung selama periode 22 Januari hingga 09 Februari 2016.

Sekedar informasi, Matrix Ooredoo Super Plan adalah paket berlangganan pascabayar yang memberikan GRATIS smartphone sesuai pilihan pelanggan. Jadi apabila pelanggan memilih paket saldo pulsa yang ditawarkan, maka selain mendapatkan saldo pulsa setiap bulannya, pelanggan juga akan mendapatkan smartphone pilihan. Sebagai contoh,  dengan berlangganan paket saldo pulsa 200.000 per bulan, pelanggan bisa langsung membawa pulang Asus Zenfone 2 tanpa tambahan biaya. Tersedia paket saldo pulsa Rp.100rb/bulan, Rp.200rb/bulan, Rp.400rb/bulan, Rp.600rb/bulan, Rp.900rb/bulan dan Rp.1.200.000/bulan dan banyak pilihan smartphone dan tablet mulai dari Apple, Samsung, Xiaomi, Sony, Lenovo, BlackBerry, Polytron dan lainnya.

Sementara itu, CEO blibli.com, Kusumo Martanto mengungkapkan, “Sejak awal berdiri Blibli.com telah menjalankan berbagai program belanja online bagi pelanggan operator Indosat. Sekarang dengan bergantinya Indosat menjadi Indosat Ooredoo kami yakin akan banyak kolaborasi dan inovasi baru yang akan ditawarkan untuk konsumen Blibli.com,”

Konsumen blibli.com juga bisa memanfaatkan fasilitas Cicilan 0% selama 12 atau 24 bulan, serta bebas biaya pengiriman (free-shipping) ke seluruh Indonesia jika berminat pada paket paskabayar ini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0