SingTel akan Hadirkan Broadband Fiber 10Gbps

Telko.id – SingTel telah mengungkapkan rencana mereka untuk meluncurkan layanan broadband fiber unuk perumahan dengan kecepatan mencapai 10Gbps di Singapura pada akhir bulan ini.

Dilansir dari Telecom Asia (4/2), operator terbesar si Singapura ini akan menggunakan infrastruktur 10GPON untuk menawarkan layanan yang yang akan menjadi layanan broadband rumah tercepat di Singapura. Hal ini juga termasuk empat port 1Gbps.

Sekedar informasi, Peluncuran ini mengikuti uji coba layanan kepada sekelompok pelanggan sebagai bagian dari pilot project yang dilakukan tahun lalu.

Menurut Goh Seow Eng, managing director dari home consumer Singapura untuk SingTel menyebutkan, layanan sedang dipersiapkan pada rumah tangga atau rumah kantor yang besar dengan kebutuhan bandwidth yang signifikan.

“Kami menyadari bahwa pelanggan perumahan menggunakan bandwidth yang lebih besar dan membutuhkan kecepatan lebih cepat untuk kegiatan online mereka, dan dengan penawaran 10Gbps Fiber Home bundle yang kami miliki, tentunya akan menawarkan pengalaman fiber broadband tercepat di Singapura,” ungkapnya.

SingTel akan menawarkan layanan sebagai bundel dengan harga 189 Dollar Singapura atau setara dengan $ 134 per bulan, yang akan mencakup 10G optik router jaringan dan dual-band nirkabel AC router.

Sebagai promosi, perusahaan juga akan memberikan penawaran sementara perangkat Wi-Fi Mesh, yang menggunakan teknologi “clien steering” untuk memastikan bandwidth konsisten pada kecepatan tinggi, tanpa biaya tambahan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0