Latest Phone

Oppo Pad Air2

Tecno Spark 20

Oppo Reno11 Pro (China)

Apresiasi Pelanggan Setia, Tri Gelar Kebut Hadiah BombasTri

Telko.id –  Jelang akhir tahun 2023, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri menghadirkan program Kebut Hadiah BombasTri sebagai wujud apresiasi bagi para pelanggan setianya.

Program BombasTri menghadirkan berbagai misi bagi pelanggan Tri yang bisa diikuti lewat aplikasi bima+. Para pelanggan akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah setiap bulannya melalui tiket undian bulanan, tiket Grandprize hingga tambahan kuota. Program ini dimulai sejak tanggal 4 Desember 2023 dan akan berlangsung hingga 5 Maret 2024.

“Kali ini, Indosat melalu brand Tri menghadirkan program Kebut Hadiah BombasTri sebagai bentuk apresiasi bagi para pelanggan yang sudah setia menggunakan Tri. Tak hanya pelanggan lama, pelanggan baru juga bisa mengikuti program ini,” kata Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Kebut Hadiah BombasTri merupakan program dari Tri yang ditujukan untuk Pelanggan Prabayar Tri. Lewat program ini, para pelanggan harus menyelesaikan misi target total pembelian untuk mendapatkan ekstra kuota.

Serta kesempatan memenangkan beragam hadiah undian antara lain 5 Vespa Primavera, 15 Playstation 5, 39 smartphone Samsung Galaxy A34, 81 Galaxy Watch 6, dan ribuan saldo OVO dengan nilai Rp100.000.

Baca juga : Indosat dan Ragnarok X Luncurkan Poring Challenge, Apa Itu?

Para pelanggan dapat melakukan pembelian paket data di aplikasi bima+, m- banking, e-commerce, UMB, mini market dan retailer terdekat.

Periode undian akan dilakukan setiap periode bulanan berakhir, dengan total 1.045 hadiah tiap bulannya untuk 1.045 pemenang. Sementara, hadiah utama akan diumumkan di bulan Maret 2024.

Bagi para pelanggan Tri yang ingin ikut merasakan keseruan dari program BombasTri dapat mengikuti langkah berikut ini:

  1. Download/update aplikasi bima+ di App Store atau Google Play Store.
  2. Buka aplikasi bima+, klik pop up banner atau Floating icon Kebut Hadiah BombasTri pada aplikasi untuk mengetahui syarat dan ketentuan dalam mengikuti misi program lalu tekan tombol “Ikuti Misi”.
  3. Setelah bergabung dalam program, pelanggan akan diberikan misi dengan target total pembelian yang dapat diselesaikan dengan cara membeli paket data Tri dengan akumulasi total nilai target yang tertera di halaman misi program pada aplikasi bima+.
  4. Jika misi selesai, pelanggan akan mendapatkan tiket undian yang berlaku untuk undian bulanan dan GrandPrize, tiket dapat ditemukan pada bagian “Voucher-ku” BonsTri 


(Icha)

Latest

Presiden Groundbreaking Telkom Smart Office di IKN

Telko.id - Sebagai upaya untuk mendukung percepatan pembangunan Ibu...

Oppo Watch X Unik, Ada Fitur Dukung Olahraga Badminton

Telko.id - Oppo resmi meluncurkan jam pintar flagship terbaru...

4 Alasan, Huawei FreeBuds Pro 3 Pas Buat Teman Keseharianmu

Telko.id - Hari ini, Huawei resmi meluncurkan Huawei FreeBuds...

Indosat dan Nokia Kolaborasi Tingkatkan Talenta Digital Indonesia Adopsi AI

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengumumkan...

Rekomendasi

Indosat dan Nokia Kolaborasi Tingkatkan Talenta Digital Indonesia Adopsi AI

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengumumkan kemitraannya dengan Nokia dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2024 yang digelar di Barcelona, Spanyol. Kesepakatan...

Indosat Bersama NVIDIA Siap Ciptakan Infrastruktur AI Berdaulat

Telko.id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) group berkolaborasi dengan NVIDIA dalam membentuk lanskap teknologi dan mendorong Indonesia ke barisan terdepan revolusi Artificial...

Indosat Gandeng Huawei Kembangkan Inovasi Berbasiskan AI

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) dan Huawei menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang pengembangan digital. Tujuan kemitraan ini untuk mendukung pengembangan kecerdasan buatan (Artificial...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini