Latest Phone

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Tecno Spark 20

Indosat dan Ragnarok X Luncurkan Poring Challenge, Apa Itu?

Telko.id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) berkolaborasi dengan platform game online, Ragnarok X meluncurkan kampanye “Poring Challenge” yang berlangsung sejak 1 Desember 2023 hingga 4 Januari 2024.

Program ini merupakan bagian dari komitmen Indosat memberdayakan masyarakat Indonesia lewat penyediaan layanan digital berkelas dunia.

Selain itu, kampanye ini juga bertujuan untuk memberikan kontribusi terhadap pengembangan minat bakat generasi muda di dunia online games.

Program ini juga menjadi wujud dari komitmen Indosat, sekaligus upaya operator ini dalam menyediakan wadah untuk mendukung generasi muda dalam menunjukkan kemampuan mereka.

Baca juga : Indosat Hadirkan Web Series Kalau Jodoh Takkan Kemana Season 2

“Berkolaborasi bersama platform game Ragnarok X, kampanye ini diharapkan dapat mengarahkan antusiasme generasi muda ke arah yang lebih positif dan meningkatkan kapabilitas generasi muda di dunia gaming yang terus berkembang pesat,” kata Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Comercial Officer of Indosat Ooredoo Hutchison.

“Kami senang dapat bekerja sama dengan Indosat Ooredoo Hutchison. Dengan kualitas layanan dan juga pelanggan yakin dapat turut mengambil peran dalam mengembangkan minat dan bakat bermain game online. Hal ini juga tak lepas dari dorongan kesamaan semangat dalam memberdayakan masyarakat Indonesia,” ujar Jaysense wang tie selaku Head of Game Publishing, Southeast Asia.

Kampanye “Poring Challenge” ini menyasar lebih dari 38 juta  pengguna aktif bulanan aplikasi myIM3 dan juga Bima+. Para pelanggan IM3 dan juga Tri yang mengikuti challenge ini berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik mulai dari Ramiris Pet dan Advance Refinement Selection Pack II di game Ragnarok X, hingga kuota 1000GB.

Lebih lanjut, kampanye ini  juga bertujuan  sebagai katalisator pengembangan ekonomi digital. Dengan menciptakan platform yang memungkinkan interaksi positif dengan karakter Poring, Indosat ingin menginspirasi minat gaming yang sehat dan mendukung generasi muda dalam mengembangkan kreativitas serta keahlian mereka.

Lewat program ini, pemain tidak hanya memberikan kesempatan untuk bersaing dan memenangkan hadiah-hadiah menarik, tetapi juga menciptakan lingkungan bermain yang edukatif, memperkaya pengalaman gaming, dan mendorong pemain untuk mengeksplorasi potensi penuh mereka di dunia digital.

Skema Bermain di myIM3 dan Bima+

Untuk berpartisipasi dan berkesempatan untuk memenangkan item eksklusif dalam game dan kuota data gratis, pengguna perlu mengikuti langkah-langkah sederhana ini:

  • Unduh Aplikasi: Pengguna harus mengunduh aplikasi myIM3 atau Bima+, yang tersedia di platform Android dan iOS.
  • Daftar/Login: Setelah mengunduh, peserta harus mendaftar atau masuk ke aplikasi untuk mengakses banner utama di dalam aplikasi.
  • Main Setiap Hari: Pengguna dapat berinteraksi dengan Poring setiap hari dengan cara memberinya makan, dan Poring akan mendapatkan experience setiap kali makan. Apabila kuota makanan harian habis, pengguna dapat menonton iklan untuk mendapatkan tambahan makanan.
  • Selesaikan Tantangan Harian: Tersedia bonus makanan spesial, dengan cara menyelesaikan misi harian di dalam game Ragnarok X itu sendiri.
  • Capai Level tertinggi untuk Menang: Setiap harinya experience Poring yang terkumpul akan menaikkan User Level. Pengguna dengan User Level tertinggi akan berkesempatan mengikuti undian yang berhadiah ekslusif item dalam game.
  • Cara main, syarat & ketentuan yang lengkap dapat dilihat di halaman informasi permainan Poring Challenge.

Kolaborasi antara Indosat dan Ragnarok X ini merupakan langkah penting menuju penciptaan pendekatan inovatif terhadap keterlibatan digital.

Kampanye ini tidak hanya menjanjikan hiburan tetapi juga bagian dari upaya Indosat menjembatani pelanggan dengan layanan-servis digital yang menjawab kebutuhan masa kini. (Icha)

Latest

Presiden Groundbreaking Telkom Smart Office di IKN

Telko.id - Sebagai upaya untuk mendukung percepatan pembangunan Ibu...

Oppo Watch X Unik, Ada Fitur Dukung Olahraga Badminton

Telko.id - Oppo resmi meluncurkan jam pintar flagship terbaru...

4 Alasan, Huawei FreeBuds Pro 3 Pas Buat Teman Keseharianmu

Telko.id - Hari ini, Huawei resmi meluncurkan Huawei FreeBuds...

Indosat dan Nokia Kolaborasi Tingkatkan Talenta Digital Indonesia Adopsi AI

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengumumkan...

Rekomendasi

Indosat dan Nokia Kolaborasi Tingkatkan Talenta Digital Indonesia Adopsi AI

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengumumkan kemitraannya dengan Nokia dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2024 yang digelar di Barcelona, Spanyol. Kesepakatan...

Indosat Bersama NVIDIA Siap Ciptakan Infrastruktur AI Berdaulat

Telko.id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) group berkolaborasi dengan NVIDIA dalam membentuk lanskap teknologi dan mendorong Indonesia ke barisan terdepan revolusi Artificial...

Indosat Gandeng Huawei Kembangkan Inovasi Berbasiskan AI

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) dan Huawei menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang pengembangan digital. Tujuan kemitraan ini untuk mendukung pengembangan kecerdasan buatan (Artificial...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini