Western Digital Berhasil Patenkan 100 Lisensi IBM

Telko.id – Salah satu penyedia layanan storage, Western Digital, baru-baru ini mengumumkan bahwa perusahaan telah mengakuisisi lebih dari 100 aset paten dari perusahaan server IBM. Western Digital juga telah menandatangani perjanian paten silang.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima tim Telko.id, Senin (1/2), paten yang diambil alih oleh Western Digital adalah paten penyimpanan terdistribusi, penyimpanan objek, dan memori non-volatile baru. Western Digital mengharapkan IP dapat lebih memperkuat posisi unggulnya di bidang teknologi dan mendorong penciptaan nilai bagi perusahaan dan pelanggannya. Paten-paten tersebut akan menambah portofolio Western Digital, yang saat ini telah mencapai lebih dari 10.000 paten dan aplikasi paten.

Mike Cordano, President and Chief Operating Officer, Western Digital mengungkapkan, “Perjanjian ini mencerminkan fokus kami pada inovasi dan menetapkan basis untuk kemajuan yang jauh lebih cepat dan komersialisasi solusi penyimpanan data baru,”

Ia menambahkan, mereka juga sedang membangun hubungan kuat dengan IBM dan akan berkolaborasi serta membuka peluang bisnis masa depan.

Sementara itu, William LaFontaine, General Manager, Kekayaan Intelektual IBM menyebutkan bahwa Kesepakatan dengan Western Digital ini menunjukkan nilai penemuan-penemuan IBM yang telah dipantenkan, serta keunggulan mereka akan akses lisensi terhadap portofolio paten yang luas. Ia menambahkan, “Kami mengharapkan hubungan yang produktif dengan Western Digital,”.

Sekedar informasi, IBM telah memimpin daftar tahunan penerima paten di AS selama 23 tahun berturut-turut. Sementara Western Digital merupakan perusahaan storage yang kini memanfaatkan era cloud computing sebagai varian baru dari lini produk mereka.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

TELKO TV

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0