Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Western Digital Berhasil Patenkan 100 Lisensi IBM

Telko.id – Salah satu penyedia layanan storage, Western Digital, baru-baru ini mengumumkan bahwa perusahaan telah mengakuisisi lebih dari 100 aset paten dari perusahaan server IBM. Western Digital juga telah menandatangani perjanian paten silang.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima tim Telko.id, Senin (1/2), paten yang diambil alih oleh Western Digital adalah paten penyimpanan terdistribusi, penyimpanan objek, dan memori non-volatile baru. Western Digital mengharapkan IP dapat lebih memperkuat posisi unggulnya di bidang teknologi dan mendorong penciptaan nilai bagi perusahaan dan pelanggannya. Paten-paten tersebut akan menambah portofolio Western Digital, yang saat ini telah mencapai lebih dari 10.000 paten dan aplikasi paten.

Mike Cordano, President and Chief Operating Officer, Western Digital mengungkapkan, “Perjanjian ini mencerminkan fokus kami pada inovasi dan menetapkan basis untuk kemajuan yang jauh lebih cepat dan komersialisasi solusi penyimpanan data baru,”

Ia menambahkan, mereka juga sedang membangun hubungan kuat dengan IBM dan akan berkolaborasi serta membuka peluang bisnis masa depan.

Sementara itu, William LaFontaine, General Manager, Kekayaan Intelektual IBM menyebutkan bahwa Kesepakatan dengan Western Digital ini menunjukkan nilai penemuan-penemuan IBM yang telah dipantenkan, serta keunggulan mereka akan akses lisensi terhadap portofolio paten yang luas. Ia menambahkan, “Kami mengharapkan hubungan yang produktif dengan Western Digital,”.

Sekedar informasi, IBM telah memimpin daftar tahunan penerima paten di AS selama 23 tahun berturut-turut. Sementara Western Digital merupakan perusahaan storage yang kini memanfaatkan era cloud computing sebagai varian baru dari lini produk mereka.

Latest

Xiaomi Masuk dalam Daftar ‘TIME100 Most Influential Companies’ 2024

Telko.id - TIME telah menetapkan Xiaomi sebagai salah satu...

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan...

Samsung Galaxy Tab S9 FE, Pas Buat Mahasiswa Dengan Segudang Aktivitas

Telko.id – Samsung Galaxy Tab S9 FE series optimalkan...

Lenovo LOQ 15IAX9I, Pas buat Gamer Pemula Menuju Arena Pro

Telko.id - Lenovo LOQ 15IAX9I hadirkan laptop yang menyasar...

Rekomendasi

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan ringan, Swift generasi terbaru akan hadir dengan varian model yang ditenagai prosesor khusus laptop, AMD...

Lenovo LOQ 15IAX9I, Pas buat Gamer Pemula Menuju Arena Pro

Telko.id - Lenovo LOQ 15IAX9I hadirkan laptop yang menyasar gamer pemula menuju arena pro, melengkapi rangkaian solusi dan inovasi gaming yang sudah dimilikinya. Di Indonesia,...

Acer Kenalkan 4 Smart Monitor Terbaru, Pas Buat Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer resmi meluncurkan jajaran monitor pintar serbaguna terbaru, yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang beragam. Monitor...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini