Vodacom Klaim Tembus 1Gbps untuk LTE-U

Telko.id – Kecepatan tinggi dicapai Vodacom dengan menggunakan apa yang mereka sebut sebagai teknologi small cell terbaru dan juga kombinasi dari fitur yang ditingkatkan.

Perusahaan mengklaim telah mencapai kecepatan mobile broadband lebih dari 1Gbps dengan menggabungkan spektrum di band berlisensi dan tidak berlisensi.

Dilaporkan GTB, Rabu (25/5), tes ini dilakukan dengan menggunakan apa yang diklaim operator sebagai teknologi small cell terbaru serta kombinasi fitur yang ditingkatkan. Operator disebut-sebut telah mengumpulkan berbagai band spektrum, termasuk satu operator dari spektrum berlisensi dan dua operator dari spektrum ISM tak berlisensi.

Menurut CTO Vodacom, Andries Delport, kurangnya spektrum telah menjadi salah satu rintangan terbesar dalam menggelar layanan broadband berkecepatan tinggi kepada konsumen.

“Menembus 1Gbps merupakan tonggak penting untuk kecepatan jaringan LTE di Afrika Selatan karena menunjukkan apa yang dapat dicapai dengan menggabungkan spektrum yang memadai dengan teknologi terbaru. Kurangnya spektrum telah menjadi salah satu rintangan terbesar dalam menggelar layanan broadband berkecepatan tinggi kepada konsumen,” katanya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0