Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Terjun ke Layanan Pesan Antar, Uber Kenalkan UberEats

Telko.id – Perusahaan teknologi Uber akan segera meluncurkan sebuah aplikasi baru untuk layanan pesan antar makanan mereka pada akhir Maret dengan nama UberEats. Menurut laporan Wall Street Journal, layanan UberEats baru akan tersedia untuk 10 kota di Amerika Serikat, seperti New York, Los Angeles dan Chicago.

UberEats yang saat ini masih menjadi salah satu fitur di aplikasi Uber, awalnya hanya memberikan layanan pengiriman untuk makan siang saja, namun saat ini durasi mereka akan diperpanjang. Aplikasi ini telah tersedia selama lebih dari satu bulan di Toronto antara jam 10:00 pagi hingga 10:00 malam dimana Uber bermitra dengan 100 restoran di sana.

Biaya pengiriman akan bervariasi tergantung pada kota, namun perkiraan harga standar berada pada kisaran $ 5. Perusahaan juga akan menarik pungutan biaya dari restoran untuk setiap pemesanan. Uber masih akan menawarkan layanan makan siang untuk pengiriman di bawah 10 menit, yang mereka namai Instant Delivery.

Dilansir dari Mobile World Live, Jumat (22/1), dalam beberapa tahun terakhir Uber telah memiliki hasil yang beragam ketika mencoba bermain di logistik lokal, mulai dari mengangkut segala sesuatu seperti pakaian desainer di New York hingga mengantar pasta gigi di Washington DC.

Sekedar informasi, beberapa startup di Amerika Serikat yang menawarkan layanan serupa seperti Postmates dan DoorDash tentunya juga berpeluang menjadi pesaing dari Uber.

Sebelumnya Sidecar Technologies juga membuat aplikasi serupa untuk mencoba peruntungan di pengiriman makanan dan paket selama setahun terakhir, namun sayangnya mereka gagal dan menjual asetnya ke General Motors.

Dalam sebuah posting blog, co-founder dan CEO Sidecar, Sunil Paul menyalahkan Uber, Ia mengatakan, “kami tidak dapat bersaing dengan Uber, perusahaan yang memiliki lebih banyak modal dari yang lain dalam sejarah dan terkenal dengan perilaku anti-kompetitif.”

Pekan lalu, Uber meluncurkan fitur untuk pengembangan yang disebut Uber Trip Experience, yang nantinya akan menghubungkan penumpang dengan aplikasi favorit mereka pada awal perjalanan ketika mereka mungkin memiliki waktu luang. [ak/if]

Latest

Indosat Dorong Indonesia Implementasi Teknologi AI

Telko.id – Indosat bersama Twimbit baru saja meluncurkan laporan...

ZTE Hadirkan Inovasi Solusi Cold-Plate Liquid Cooling

Telko.id - ZTE Corporation berpartisipasi dalam Indonesia Cloud and...

Telkomsat dan Starlink, Siap Garap Segmen Enterprise di Indonesia

Telko.id – Telkomsat dan Starlink siap garap segmen enterprise...

Tiga Peran Strategis IDTH Sebagi Rujukan Untuk Uji Perangkat Telekomunikasi

Telko.id – Indonesia Digital Test House (IDTH) yang telah...

Rekomendasi

Sharp Indonesia Ekspansi Ke Pasar Smartphone Bali!

Telko.id - Sukses memikat para pengguna smartphone di Jakarta, Sharp terus melakukan ekspansi penjualan dengan menyasar kota – kota besar lainnya di Indonesia.   Di...

Acer Predator Triton Neo 16, Spek nya Nggak Main-main Buat Ngegame!

Telko.id - Acer Predator Triton Neo 16 baru saja diluncurkan dengan spesifikasi yang nggak main-main, boleh diadu dengan laptop gaming lainnya. Bodinya pun tergolong tipis...

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini