Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

RedHat Hadirkan “Kuliah” Online Bagi Para Pelanggan Di Asia Pasifik

Telko.id – Red Hat, sebagai penyedia solusi open source, belum lama ini mengumumkan peluncuran Program Pelatihan Virtual untuk Kawasan Asia Pasifik. Hal tersebut bertujuan guna membantu menghadirkan solusi pelatihan online dan kursus secara real-time mengenai teknologi Red Hat bagi para pelanggan, mitra, dan profesional TI.

Tujuan dari inisiatif baru ini adalah untuk mempermudah dan mempercepat akses terhadap pelatihan teknologi open source Red Hat, sehingga membantu mengatasi kendala jarak akibat pelatihan yang dipusatkan di satu lokasi dan melatih lebih banyak orang mengenai teknologi Red Hat, serta mempersiapkan para peserta untuk memenuhi persyaratan sertifikasi Red Hat.

Para pengguna dapat memilih di antara beragam jenis kursus jarak jauh yang berkaitan dengan produk dan solusi Red Hat untuk manajemen sistem operasi, administrasi, integrasi aplikasi, maksimalisasi, virtualisasi, pengembangan cloud hybrid, dan lain-lain.

Kursus-kursus tersebut saat ini tersedia dalam bahasa Inggris untuk Australia, Selandia Baru, serta wilayah Asean (termasuk Indonesia), Hong Kong dan India. Tahun depan, program pelatihan virtual ini rencananya juga akan tersedia dalam bahasa Jepang, Korea dan China untuk pasar Jepang, Korea dan Tiongkok.

Untuk mengakses pelatihan virtual tersebut, peserta hanya perlu menginstal satu program pada komputer mereka. Setelah menyelesaikan kursus, peserta tersebut dapat mengunjungi kantor mitra pelatihan Red Hat yang berwenang di negara mereka untuk mengikuti ujian sertifikasi Red Hat.

Nantinya, Red Hat juga menawarkan alat uji kompatibilitas secara online, sehingga peserta dapat menguji sistem mereka untuk memastikan sistem dan akses internet mereka memenuhi persyaratan. Dengan demikian, mereka dapat merasakan pengalaman yang memuaskan dalam sesi belajar di kelas dan laboratorium.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima tim Telko.id, Red Hat menawarkan diskon khusus sebesar 25% pada peluncuran program ini untuk Australia, Selandia Baru, wilayah Asean, Hong Kong dan India bagi semua peserta yang mengikuti pelatihan virtual Red Hat dari bulan Desember 2015 hingga Februari 2016 mendatang.

Latest

Xiaomi Masuk dalam Daftar ‘TIME100 Most Influential Companies’ 2024

Telko.id - TIME telah menetapkan Xiaomi sebagai salah satu...

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan...

Samsung Galaxy Tab S9 FE, Pas Buat Mahasiswa Dengan Segudang Aktivitas

Telko.id – Samsung Galaxy Tab S9 FE series optimalkan...

Lenovo LOQ 15IAX9I, Pas buat Gamer Pemula Menuju Arena Pro

Telko.id - Lenovo LOQ 15IAX9I hadirkan laptop yang menyasar...

Rekomendasi

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan ringan, Swift generasi terbaru akan hadir dengan varian model yang ditenagai prosesor khusus laptop, AMD...

Lenovo LOQ 15IAX9I, Pas buat Gamer Pemula Menuju Arena Pro

Telko.id - Lenovo LOQ 15IAX9I hadirkan laptop yang menyasar gamer pemula menuju arena pro, melengkapi rangkaian solusi dan inovasi gaming yang sudah dimilikinya. Di Indonesia,...

Acer Kenalkan 4 Smart Monitor Terbaru, Pas Buat Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer resmi meluncurkan jajaran monitor pintar serbaguna terbaru, yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang beragam. Monitor...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini