RedHat Hadirkan “Kuliah” Online Bagi Para Pelanggan Di Asia Pasifik

Telko.id – Red Hat, sebagai penyedia solusi open source, belum lama ini mengumumkan peluncuran Program Pelatihan Virtual untuk Kawasan Asia Pasifik. Hal tersebut bertujuan guna membantu menghadirkan solusi pelatihan online dan kursus secara real-time mengenai teknologi Red Hat bagi para pelanggan, mitra, dan profesional TI.

Tujuan dari inisiatif baru ini adalah untuk mempermudah dan mempercepat akses terhadap pelatihan teknologi open source Red Hat, sehingga membantu mengatasi kendala jarak akibat pelatihan yang dipusatkan di satu lokasi dan melatih lebih banyak orang mengenai teknologi Red Hat, serta mempersiapkan para peserta untuk memenuhi persyaratan sertifikasi Red Hat.

Para pengguna dapat memilih di antara beragam jenis kursus jarak jauh yang berkaitan dengan produk dan solusi Red Hat untuk manajemen sistem operasi, administrasi, integrasi aplikasi, maksimalisasi, virtualisasi, pengembangan cloud hybrid, dan lain-lain.

Kursus-kursus tersebut saat ini tersedia dalam bahasa Inggris untuk Australia, Selandia Baru, serta wilayah Asean (termasuk Indonesia), Hong Kong dan India. Tahun depan, program pelatihan virtual ini rencananya juga akan tersedia dalam bahasa Jepang, Korea dan China untuk pasar Jepang, Korea dan Tiongkok.

Untuk mengakses pelatihan virtual tersebut, peserta hanya perlu menginstal satu program pada komputer mereka. Setelah menyelesaikan kursus, peserta tersebut dapat mengunjungi kantor mitra pelatihan Red Hat yang berwenang di negara mereka untuk mengikuti ujian sertifikasi Red Hat.

Nantinya, Red Hat juga menawarkan alat uji kompatibilitas secara online, sehingga peserta dapat menguji sistem mereka untuk memastikan sistem dan akses internet mereka memenuhi persyaratan. Dengan demikian, mereka dapat merasakan pengalaman yang memuaskan dalam sesi belajar di kelas dan laboratorium.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima tim Telko.id, Red Hat menawarkan diskon khusus sebesar 25% pada peluncuran program ini untuk Australia, Selandia Baru, wilayah Asean, Hong Kong dan India bagi semua peserta yang mengikuti pelatihan virtual Red Hat dari bulan Desember 2015 hingga Februari 2016 mendatang.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0