Latest Phone

Oppo Pad Air2

Tecno Spark Go 2024

Tecno Spark 20

T-Mobile Tawarkan Menara Mini Gratis Pada Pelanggannya

Jakarta – Perusahaan telekomunikasi asal Amerika Serikat, T-Mobile, baru-baru ini mengumumkan 4G LTE CellSpot untuk indoor yang akan membantu usaha kecil dan masyarakat guna menghubungkan hingga 16 panggilan atau data secara langsung. 4G LTE CellSpot ini sendiri, pada dasarnya berguna untuk meningkatkan cakupan selular yang ada di dalam ruangan.

Dilansir dari computerworld, Rabu (4/11), perangkat ini akan diberikan secara gratis untuk pengguna pasca bayar T-Mobile sebagai penghargaan selama mereka tetap dengan operator tersebut. Para pengguna juga harus memberikan deposit sebesar USD25 untuk mendapatkan perangkat, yang mulai tersedia hari ini di T-Mobile customer care.

John Legere, CEO T-Mobile menyebut CellSpot adalah menara mini pertama yang tersedia di Amerika Serikat. Operator lain tidak membiarkan pelanggan bebas memutuskan dimana harus menempatkan perangkat sel kecil untuk cakupan selular yang lebih baik.

“Mereka akan melakukan segala hal yang mereka bisa agar bisnis Anda menurun,” tutur Legere pada sebuah video di Twitter untuk menanggapi para pesaing T-Mobile.

Mini tower memerlukan sambungan listrik serta koneksi internet broadband. Broadband bertindak sebagai backhaul untuk jaringan T-Mobile, koneksi kabel atau serat optik didasar menara sel akan terhubung ke jaringan operator.

Menara ini dirancang untuk meningkatkan cakupan nirkabel dalam ruangan seluas 3.000 kaki persegi untuk pelanggan dengan sinyal dalam ruangan terbatas. CellSpot akan bekerja pada jaringan 3G atau 4G LTE T-Mobile.

Perangkat ini akan bekerja dimana saja selagi tersedia jaringan nirkabel dari T-Mobile. Selama sinyal nirkabel tersedia, CellSpot mendukung voice HD, voice over LTE, panggilan video dan pesan antara layanan lainnya. [AK/IF]

Latest

Saat Pemilu 2024, Trafik Data XL Axiata Naik 11%

Telko.id - XL Axiata sukses menjaga performa layanan saat...

Poco M6 Pro, Berikan update OS Android selama 3 tahun

Telko.id - Ada satu hal yang sering dilupakan waktu...

realme Note 50, Garansi 48 Bulan Harga Cuma Sejutaan

Telko.id - realme mengumumkan kehadiran realme Note 50 di...

Telkomsel Hadiah Telko Lintas Batas

Telko.id – Telkomsel bersama Singtel, AIS, Globe, HKT, Optus,...

Rekomendasi

Chipset Exynos 2400 di Samsung Buat Galaxy S24 dan S24+ Ngacir!

Telko.id - Samsung Galaxy S24 Series sukses mendapat animo luar biasa dari konsumen di Indonesia berkat pengalaman terbarukan dari Galaxy AI yang tak bisa ditemukan...

Acer Manufacturing Indonesia Terus Lanjutkan Berkarya di Indonesia

Telko.id - Acer Manufacturing Indonesia (AMI), fasilitas produksi Acer di Indonesia, memperingati 12 tahun berkarya untuk bangsa. Hadir di Indonesia sejak Januari 2012 sebagai wujud...

5 Laptop Acer Yang Dipamerkan di CES Siap Masuk Indonesia

Telko.id – Pada ajang CES 2024 lalu, Acer sempat memamerkan produk laptop terbarunya, setidaknya ada 5 produk yang sudah siap masuk Indonesia untuk mensasar...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini