T-Mobile Tawarkan Menara Mini Gratis Pada Pelanggannya

Jakarta – Perusahaan telekomunikasi asal Amerika Serikat, T-Mobile, baru-baru ini mengumumkan 4G LTE CellSpot untuk indoor yang akan membantu usaha kecil dan masyarakat guna menghubungkan hingga 16 panggilan atau data secara langsung. 4G LTE CellSpot ini sendiri, pada dasarnya berguna untuk meningkatkan cakupan selular yang ada di dalam ruangan.

Dilansir dari computerworld, Rabu (4/11), perangkat ini akan diberikan secara gratis untuk pengguna pasca bayar T-Mobile sebagai penghargaan selama mereka tetap dengan operator tersebut. Para pengguna juga harus memberikan deposit sebesar USD25 untuk mendapatkan perangkat, yang mulai tersedia hari ini di T-Mobile customer care.

John Legere, CEO T-Mobile menyebut CellSpot adalah menara mini pertama yang tersedia di Amerika Serikat. Operator lain tidak membiarkan pelanggan bebas memutuskan dimana harus menempatkan perangkat sel kecil untuk cakupan selular yang lebih baik.

“Mereka akan melakukan segala hal yang mereka bisa agar bisnis Anda menurun,” tutur Legere pada sebuah video di Twitter untuk menanggapi para pesaing T-Mobile.

Mini tower memerlukan sambungan listrik serta koneksi internet broadband. Broadband bertindak sebagai backhaul untuk jaringan T-Mobile, koneksi kabel atau serat optik didasar menara sel akan terhubung ke jaringan operator.

Menara ini dirancang untuk meningkatkan cakupan nirkabel dalam ruangan seluas 3.000 kaki persegi untuk pelanggan dengan sinyal dalam ruangan terbatas. CellSpot akan bekerja pada jaringan 3G atau 4G LTE T-Mobile.

Perangkat ini akan bekerja dimana saja selagi tersedia jaringan nirkabel dari T-Mobile. Selama sinyal nirkabel tersedia, CellSpot mendukung voice HD, voice over LTE, panggilan video dan pesan antara layanan lainnya. [AK/IF]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0