Latest Phone

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Tecno Spark 20

Sony Inzone Buds, Pas Buat Teman Ngegame

Telko.id – Sony mengumumkan Inzone Buds, truly wireless gaming earbuds terbaru dengan teknologi audio Sony yang terkenal dan dirancang untuk membantu Anda meraih kemenangan.

Inzone Buds menawarkan pengalaman bermain game yang imersif berkat suara yang dipersonalisasi, daya tahan baterai 12 jam yang tak tertandingi, dan latensi yang rendah bagi para gamer PC dan konsol.

Dalam kesempatan yang sama, Sony turut menghadirkan inovasi wireless headset Inzone H5, yang menawarkan 28 jam permainan tanpa gangguan dan nyaman digunakan selama sesi permainan yang panjang.

Kedua produk ini terwujud melalui kolaborasi dengan tim esports ternama, Fnatic, yang akan merayakan hari jadi ke-20 pada tahun 2024 mendatang, dan berhasil meraih gelar internasional beruntun di VALORANT Champions Tour tahun 2023.

Inzone Buds

Selain itu, Sony juga menghadirkan versi hitam terbaru dari wireless noise-cancelling headset Inzone H9 yang sangat terkenal akan diluncurkan.

Inzone terus meningkatkan pengalaman bermain game PC dan PlayStation Anda dengan audio realism yang terus disempurnakan.

“Peminat Esport di Indonesia semakin meningkat setiap tahunnya. Melihat hal ini, Sony mengembangkan produk audio yang ditujukan khusus untuk para gamer sehingga mereka dapat memiliki pengalaman bermain yang awet, nyaman, dan imersif,” kata Yoshiyuki Fujioka, President Director of PT Sony Indonesia.

Selain itu, peluncuran warna baru untuk Inzone H9 yang dinantikan oleh banyak pengguna merupakan bukti bahwa Sony terus mendengarkan kebutuhan dan keinginan pelanggannya.

Suara Spasial 360

Dengan 360 Spatial Sound pada Inzone Buds, Anda dapat mendengar arah dan jarak lawan sehingga Anda akan selalu selangkah lebih maju dalam kompetisi.

Melalui pengalamannya selama bertahun-tahun dalam teknologi headphone terdepan di industri ini, Sony telah mengembangkan Inzone Buds untuk menawarkan bidang suara yang disesuaikan untuk Anda.

Tidak hanya menganalisa bentuk telinga bagian luar, tetapi juga karakteristik akustik kanal telinga Anda, Inzone Buds menawarkan suara spasial yang lebih presisi.

Dengan Sound Field Optimization, Anda dapat membuat profil pendengaran yang dipersonalisasi dengan mengambil foto telinga Anda menggunakan aplikasi smartphone 360 Spatial Sound Personaliser. Kemudian Anda dapat menikmati game dengan akurasi spasial yang tak tertandingi.

Inzone Buds dapat dioptimalkan untuk kanal telinga Anda dengan Sound Tone Personalisation. Earbuds memainkan suara uji coba dari unit driver dan menggunakan umpan balik mikrofon untuk mengukur bagaimana suara memenuhi kanal telinga Anda.

Berdasarkan analisis akustik, suara kemudian dipersonalisasi menggunakan aplikasi Inzone Hub PC, untuk memastikan pengalaman mendengarkan yang benar-benar spasial.

Dynamic Driver X

Dengan kemampuan mereproduksi setiap suara di dalam game, mulai dari ledakan dahsyat hingga langkah kaki yang pelan, Anda akan dibuat masuk ke dalam dunia game.

Hal ini diwujudkan melalui unit driver berkinerja tinggi yang direkayasa secara khusus, Dynamic Driver X, yang didesain untuk reproduksi frekuensi yang luas, dan yang juga digunakan dalam WF-1000XM5.

Struktur diafragma menggunakan bahan berbeda untuk kubah dan tepi memastikan distorsi minimal dan kualitas suara yang jernih sehingga memberikan tingkat realisme pendengaran yang tak tertandingi.

Noise-cancelling

Kemampuan noise-cancelling aktif Sony memungkinkan Inzone Buds memblokir suara kebisingan di sekitar, sehingga Anda dapat fokus pada permainan.

Tingkatkan sesi gaming Anda

Prosesor L1 dengan konsumsi daya rendah terbaru memberikan daya tahan baterai hingga 12 jam pada perangkat headphone dan total daya tahan baterai hingga 24 jam menggunakan casing khusus untuk pengisian daya.

Serta dilengkapi dengan koneksi dongle USB-C yang memberikan latensi kurang dari 30ms. Dengan daya tahan baterai terpanjang di industri, Inzone Buds siap untuk sesi gaming yang lebih lama dan merevolusi permainan Anda.

Peningkatan kenyamanan, gaming lebih awet

Dengan desain baru yang mengurangi kontak dengan telinga, Anda dapat bermain game lebih lama dengan kenyamanan yang lebih baik.

Inzone Buds tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih, sehingga Anda dapat memilih yang paling sesuai dengan gaya Anda.

Fitur lainnya

Mikrofon dengan pengurangan noise berbasis AI: Secara efektif menangkap suara Anda bahkan di lingkungan yang bising. Selain itu juga terdapat Tap operation yang fungsi ketuknya dapat disesuaikan.

Terdapat juga LE Audio yang membuat daya tahan baterai hingga 24 jam saat terhubung ke smartphone Anda. Plus, terdapat aplikasi smartphone yang kompatibel dengan aplikasi Sony Headphone Connect.

Inzone H5

Dengan bentuk yang ringan, tekanan di sisi bawah, dan reproduksi spasial yang canggih, Inzone H5 siap untuk sesi gaming terlama yang pernah Anda rasakan.

Inzone H5

Inzone H5 juga dilengkapi fitur reproduksi spasial yang canggih untuk membuat Anda tetap fokus pada permainan, serta mikrofon boom untuk memastikan Anda didengar, menjadikannya headset yang ideal dalam upaya Anda meraih kemenangan.

Inzone H5 memiliki fitur utama seperti koneksi wireless 2.4GHz, Suara Spasial 360 untuk Gaming yang presisi dengan pemosisian suara 3D. Ringan dengan berat 260g, bantalan telinga yang pas, dan desain bertekanan rendah untuk sesi gaming yang lama.

Crystal-Clear Communication: noise reduction berbasis AI dan mikrofon dua arah memastikan panggilan dalam game yang jernih. Lalu memiliki daya tahan baterai 28 jam wireless dan ada opsi colokan 3,5 mm.

Inzone H5H9 Black

Varian black ini merupakan keluaran baru. Walaupun Inzone H9, yang dikenal dengan noise-cancellation, kualitas audio, dan kenyamanannya yang luar biasa tetap dipertahankan.

Inzone H9 Black

Banyak Penyempurnaan

Sam Mathews, CEO Fnatic mengatakan, “Kerjasama kami terus mendorong performa esports ke level tertinggi, mempersiapkan dan mendukung tim profesional kami untuk beroperasi dengan potensi terbesar mereka”.

Menurut Sam, Salah satu prioritas pertama nya sebagai rekanan adalah membawa pengalaman kompetitif yang luas dari para profesional nya ke dalam pengembangan Inzone Buds dan Inzone H5.

Secara khusus, tim nya juga memberi tahu Sony bahwa Inzone Buds akan menjadi earbuds gaming yang ideal dengan daya tahan baterai dan kenyamanan yang dapat bertahan bahkan untuk sesi gaming terlama sekalipun, serta audio imersif yang dapat diandalkan oleh para profesional nya untuk mengatasi persaingan di panggung global.

“Kami sangat senang bahwa basis penggemar global kami sekarang memiliki kesempatan untuk merasakan upaya kolaboratif kami dengan earbuds ini dan bermain game dengan pengetahuan bahwa mereka memiliki pro favorit mereka yang mendukung mereka,” ujar Sam.

Ketersediaan

Untuk mendapatkan Inzone Buds, Inzone H5, dan Inzone H9 Black dapat diperoleh di toko-toko dan distributor resmi Sony. Untuk harga Inzone Buds: Rp 3,299,000, Inzone H5: Rp 2,299,000 dan Inzone H9 Black: Rp 4,399,000. (Icha)

Latest

Presiden Groundbreaking Telkom Smart Office di IKN

Telko.id - Sebagai upaya untuk mendukung percepatan pembangunan Ibu...

Oppo Watch X Unik, Ada Fitur Dukung Olahraga Badminton

Telko.id - Oppo resmi meluncurkan jam pintar flagship terbaru...

4 Alasan, Huawei FreeBuds Pro 3 Pas Buat Teman Keseharianmu

Telko.id - Hari ini, Huawei resmi meluncurkan Huawei FreeBuds...

Indosat dan Nokia Kolaborasi Tingkatkan Talenta Digital Indonesia Adopsi AI

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengumumkan...

Rekomendasi

Tecno Spark 20 Pro Series, Seharga Rp.2 jutaan Pas Buat Gen Z

Telko.id - Tecno Spark 20 Pro Series resmi hadir yang merupakan seri lanjutan dari Tecno Spark 20 Series yang telah diluncurkan Januari lalu. Tecno...

Chipset Exynos 2400 di Samsung Buat Galaxy S24 dan S24+ Ngacir!

Telko.id - Samsung Galaxy S24 Series sukses mendapat animo luar biasa dari konsumen di Indonesia berkat pengalaman terbarukan dari Galaxy AI yang tak bisa ditemukan...

Acer Manufacturing Indonesia Terus Lanjutkan Berkarya di Indonesia

Telko.id - Acer Manufacturing Indonesia (AMI), fasilitas produksi Acer di Indonesia, memperingati 12 tahun berkarya untuk bangsa. Hadir di Indonesia sejak Januari 2012 sebagai wujud...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini