Latest Phone

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Tecno Spark 20

Lenovo Hadirkan Tiga Laptop Yang Berikan Pengalaman PC AI Terbaru

Telko.id – Menjelang CES 2024, Lenovo meluncurkan laptop bisnis dan consumer yang dirancang untuk membuka pengalaman AI baru dan meningkatkan produktivitas, kreativitas, dan efisiensi.

Lenovo ThinkPad X1 Carbon, ThinkPad X1 2-in-1, dan IdeaPad Pro 5i adalah laptop Intel Evo yang ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra terbaru dan Windows 11 yang menghadirkan efisiensi daya, kinerja, dan pengalaman imersif yang optimal.

Dukungan akselerasi AI khusus akan membantu pengguna merasakan pengalaman baru dan meningkatkan efisiensi dalam bekerja dan bermain, termasuk kemampuan yang diaktifkan oleh Copilot di Windows.

Baik untuk bisnis atau liburan, laptop Lenovo ini adalah yang pertama yang mendorong revolusi PC AI yang secara fundamental akan mengubah cara orang berkreasi, berkolaborasi, dan berinteraksi dengan PC.

Lenovo ThinkPad X1 2-in-1

Baca juga : Lenovo ThinkBook 14S Yoga Gen 3 IRU, Laptop Pekerja Remote

Dirancang untuk menawarkan pengalaman PC paling komprehensif, ThinkPad X1 dan IdeaPad Pro 5i akan membantu pengguna untuk menyambut generasi baru komputasi AI.

prosesor Intel Core Ultra terbaru

Lenovo dengan prosesor Intel Core Ultra siap untuk menyambut generasi komputasi bisnis berikutnya. Perangkat ini memiliki tiga mesin komputasi: CPU (Central Processing Unit), GPU (Graphics Processing Unit), dan NPU (Neural Processing Unit), yang dapat menangani tugas PC AI secara efisien dan cerdas.

Memindahkan tugas komputasi ke NPU dan GPU meningkatkan efisiensi dan performa, serta menghadirkan manajemen daya yang lebih baik.

Lenovo ThinkPad X1 Carbon

Pengguna dapat menikmati kerja bebas berkualitas yang lebih tinggi dalam aplikasi perangkat lunak yang didukung seperti Zoom, Microsoft Teams, Studio Effects, Adobe Lightroom, dan banyak lagi. Kemampuan seperti memprediksi teks, memburamkan latar belakang, mentranskrip rapat, dan meringkas email dapat membantu pengguna dalam meningkatkan produktivitas.

Sementara itu, alat-alat kreasi untuk konten digital dapat memaksimalkan kreativitas tanpa mempengaruhi performa sistem secara keseluruhan.

Dengan Copilot di Windows, hal-hal yang dilakukan pengguna setiap hari menjadi lebih mudah dan lebih cepat. Fitur baru akan membantu meringkas halaman web, menulis email, mengubah pengaturan, dan memungkinkan pengalaman baru dalam aplikasi termasuk Paint, Snipping Tool, dan banyak lagi.

IdeaPad Pro 5i

Lenovo mengubah PC dan perangkat lainnya untuk memberikan solusi AI yang dipersonalisasi. Bekerja sama dengan mitra strategis, Lenovo memiliki visi yang sama untuk memimpin perubahan transformatif dalam komputasi personal ini.

Selain itu, Lenovo mengumumkan perluasan portofolio cloud hybrid, yang didukung oleh prosesor Intel Xeon generasi terbaru. (Icha)

Latest

Presiden Groundbreaking Telkom Smart Office di IKN

Telko.id - Sebagai upaya untuk mendukung percepatan pembangunan Ibu...

Oppo Watch X Unik, Ada Fitur Dukung Olahraga Badminton

Telko.id - Oppo resmi meluncurkan jam pintar flagship terbaru...

4 Alasan, Huawei FreeBuds Pro 3 Pas Buat Teman Keseharianmu

Telko.id - Hari ini, Huawei resmi meluncurkan Huawei FreeBuds...

Indosat dan Nokia Kolaborasi Tingkatkan Talenta Digital Indonesia Adopsi AI

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengumumkan...

Rekomendasi

Tecno Spark 20 Pro Series, Seharga Rp.2 jutaan Pas Buat Gen Z

Telko.id - Tecno Spark 20 Pro Series resmi hadir yang merupakan seri lanjutan dari Tecno Spark 20 Series yang telah diluncurkan Januari lalu. Tecno...

Chipset Exynos 2400 di Samsung Buat Galaxy S24 dan S24+ Ngacir!

Telko.id - Samsung Galaxy S24 Series sukses mendapat animo luar biasa dari konsumen di Indonesia berkat pengalaman terbarukan dari Galaxy AI yang tak bisa ditemukan...

Acer Manufacturing Indonesia Terus Lanjutkan Berkarya di Indonesia

Telko.id - Acer Manufacturing Indonesia (AMI), fasilitas produksi Acer di Indonesia, memperingati 12 tahun berkarya untuk bangsa. Hadir di Indonesia sejak Januari 2012 sebagai wujud...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini