Latest Phone

Oppo Pad Air2

Tecno Spark 20

Oppo Reno11 Pro (China)

Akhir Tahun, MAXstream Rilis Serial Madam Rose

Telko.id – Telkomsel melalui MAXstream, bersama dengan Denny Siregar Production dan Maxima Pictures, berkolaborasi merilis serial suspense crime-thriller “Madam Rose”, yang akan bisa disaksikan secara eksklusif dan tanpa tambahan biaya, hanya di MAXstream mulai 29 Desember 2023.

Diadopsi dari kisah nyata tragis perjalanan seorang wanita yang mengadu nasib di Jakarta dan berakhir dengan menjadi ratu kriminal yang disegani.

6 episode serial MAXstream Original ini disutradarai oleh Jose Poernomo tersebut dibintangi oleh sederet aktor ternama seperti Erika Carlina, Gibran Marten, Iwa K, Yama Carlos, Mario Topaz, Andy Boim, Shan Ryadim Reihana Hanif, Dame Aning, Chelsea Shania, hingga Roewina Omboh.

“Selaras dengan semangat Indonesia yang terus menginspirasi Telkomsel untuk terus menciptakan terobosan, serial ‘Madam Rose’,” kata Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel.

Baca juga : Langganan CubMu via MyTelkomsel Dapatkan Tambahan Kuota MAXstream

Ini pun menjadi perwujudan komitmen Telkomsel dalam membuka semua peluang kehadiran ragam konten hiburan digital berkualitas yang relevan dan melampaui ekspektasi melalui MAXstream, the home of Indonesia quality contents.

Melalui peningkatan kualitas dan produktivitas MAXstream, Telkomsel terus berkolaborasi bersama para sineas dan talenta lokal guna mendorong perkembangan industri kreatif perfilman Indonesia, sekaligus menghadirkan pengalaman digital lifestyle terdepan bagi para pelanggan.

“Semoga serial terbaru MAXstream Original dengan genre suspense crime-thriller kali ini bisa diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Nirwan menambahkan.

Serial “Madam Rose” bercerita tentang perjalanan Kiera (Erika Carlina), seorang gadis desa yang mencoba peruntungan di Jakarta dengan bekerja di tempat perjudian gelap milik Chandra (Iwa K) dan tanpa disangka terjerumus dalam jaringan peredaran narkotika dan obat terlarang.

Keterlibatan Kiera dengan Chandra dan saingan bisnisnya, Marco (Yama Carlos) mendorong penyelidikan oleh polisi, yang mana menimbulkan kedekatan dan benih asmara antara anggota kepolisian Ardi (Gibran Marten) dan Kiera.

Lantas, Chandra yang menganggap Kiera telah berkhianat kemudian menghilangkan salah satu orang terdekat Kiera. Kiera akhirnya menyusun sebuah balas dendam yang penuh intrik, melangkahkan dirinya lebih jauh ke dalam dunia yang semakin gelap.

MAXstream sendiri merupakan platform video dari Telkomsel yang menayangkan beragam konten hiburan digital dalam bentuk video-on-demand dan memproduksi film yang dapat dinikmati di berbagai kanal penayangan.

Mulai dari bioskop, platform Over-the-Top (OTT), hingga Free-to-Air (FTA). Sejak peluncurannya pada 2018, MAXstream telah menghadirkan lebih dari 300 konten film dan serial orisinal, diunduh oleh sebanyak 34 juta pelanggan, dan telah mencatatkan jumlah active user hingga 13 juta pelanggan pada November 2023. (Icha)

 

Latest

Galaxy S24 Ultra Titanium, Kuat dan Tahan Lama Tapi Tetap Mewah dan Elegan

Telko.id - Samsung kembali membuat gebrakan di industri smartphone dengan meluncurkan...

Bose Open Earbuds, Tak Perlu Putus Dari Dunia Luar!

Telko.id – Bose Open Erabuds dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan...

Lenovo, Pamer Laptop Layar Transparan di MWC

Telko.id – Lenovo meluncurkan konsep laptop yang futuristik -...

Acer Nitro V15 Special Edition, Laptop Gaming Berbekal Intel Core i9 Processor

Telko.id - Menyambut 25 Tahun di Indonesia, Acer Meluncurkan...

Rekomendasi

Piala by.U 2024 Kembali Digelar, Melibatkan 912 Sekolah!

Telko.id – Telkomsel melalui produknya by.U akan menggelar Piala by.U 2024, ajang seri pertandingan futsal tingkat nasional. Pertandingan ini akan hadir di 19 lokasi...

Telkomsel Hadiah Telko Lintas Batas

Telko.id – Telkomsel bersama Singtel, AIS, Globe, HKT, Optus, Taiwan Mobile membentuk sebuah Aliansi untuk meluncurkan program hadiah telko lintas batas yang pertama di...

Telkomsel Bersama Telkom Gelar Solution Day 2024, Ini Targetnya!

Telko.id – Telkomsel bersama Telkom menggelar Solution Day 2024, langkah ini merupakan ajang tahunan untuk memperkenalkan ragam solusi bisnis berbasis digital dari Telkomsel Enterprise...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini