Myanmar Lelang Spektrum 2600MHz Oktober Mendatang

Telko.id – Kementerian Transportasi dan Komunikasi Myanmar, melalui Departemen Pos dan Telekomunikasi akan meluncurkan lelang spektrum 2600 MHz pada 17 Oktober mendatang. Nantinya, spektrum ini hanya bisa digunakan untuk penyediaan layanan data broadband.

Dilaporkan Telecompaper, Selasa, (23/8), sekitar 40MHz total spektrum di band 2600MHz (2575-2615 MHz) akan tersedia pada lelang ini, terdiri dari 2x20MHz (2575-2595 MHz, 2595-2615 MHz) yang dibagi ke dalam tiga wilayah.

Setiap penawar akan dapat memenangkan sampai dua lisensi regional sehingga memungkinkan untuk tiga sampai enam pemegang lisensi regional secara total. Lot spektrum akan berada dalam mode TDD.

Kementerian Transportasi dan Komunikasi baru-baru ini menerbitkan daftar perusahaan yang telah menunjukkan ketertarikannya pada lelang Oktober nanti, dan daftar mereka-mereka yang terpilih sebagai penawar potensial. Dua diantaranya adalah Telenor dan MPT, yang tak hanya menunjukkan ketertarikannya pada lelang ini, tetapi juga dipilih sebagai penawar potensial. Sementara itu, Ooredoo diketahui tidak ikut mendaftar.

Penawar yang memenuhi syarat akan diumumkan pada tanggal 28 September, sementara pemenang lelang akan diumumkan pada tanggal 20 Oktober.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0