Pemerintahan Jadi Target Potensial Acumatica Berikutnya

Jakarta – Acumatica, perusahaan ERP cloud kemarin menggelar Solution Tour di Jakarta. Bertempat di salah satu Hotel di bilangan SCBD Jakarta, Solution Tour ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan Acumatica di kawasan Asia Tenggara.

Berbagai solusi inovatif di berbagai bidang seperti ritel, manufaktur, intelijen bisnis, manajemen gudang dan manajemen distribusi dihadirkan pada kegiatan ini. Pihak Acumatica menyebutkan bahwa solusi ini dapat diimplementasikan dengan cepat dan hemat biaya melalui platform cloud dan mobile.

Pihak Acumatica menyebut, bahwa di Indonesia solusi mereka nyatanya bisa diterima karena sudah memiliki 40 customer lebih, namunmereksa masih belum belum berfokus ke arah industri telekomunikasi dan juga perbankan.

Kristian Harianjaja, perwakilan dari Acumatica menyebutkan juga bahwa perusahaan tengah bersiap merambah ke sektor pemerintahan.

Ia menyebut, “Kemungkinan akan mengarah ke pemerintahan karena kami memiliki project accounting dan banyak partner kami yang melakukan project desk dan bisa membantu pihak pemerintahan.”

Ia juga menambahkan, walaupun saat ini Acumatica masih berfokus pada sektoral Industri manufaktur karoseri, serta F&B, namun mereka sudah memiliki rencana dan berfokus untuk masuk ke sektor pemerintahan. Hal tersebut, sampai dengan saat ini masih pada tahap penjajakan.

“Sudah ada omongan dan tengah berfokus untuk menjual Acumatica ke sektor pemerintahan namun masih dalam tahap penjejakan,” kata Harianjaja.

Sebagai informasi, Acumatica adalah penyedia software manajemen bisnis cloud dan memberikan rangkaian aplikasi manajemen bisnis yang terintegrasi lengkap, seperti Keuangan, Distribusi, CRM, dan Proyek Akuntansi pada platform yang kuat dan fleksibel. Untuk mendukung penerapan Internet Of Things di Indonesia, Acumatica juga memberikan fleksibilitas dalam hal akses untuk para penggunanya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0