Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Pemerintahan Jadi Target Potensial Acumatica Berikutnya

Jakarta – Acumatica, perusahaan ERP cloud kemarin menggelar Solution Tour di Jakarta. Bertempat di salah satu Hotel di bilangan SCBD Jakarta, Solution Tour ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan Acumatica di kawasan Asia Tenggara.

Berbagai solusi inovatif di berbagai bidang seperti ritel, manufaktur, intelijen bisnis, manajemen gudang dan manajemen distribusi dihadirkan pada kegiatan ini. Pihak Acumatica menyebutkan bahwa solusi ini dapat diimplementasikan dengan cepat dan hemat biaya melalui platform cloud dan mobile.

Pihak Acumatica menyebut, bahwa di Indonesia solusi mereka nyatanya bisa diterima karena sudah memiliki 40 customer lebih, namunmereksa masih belum belum berfokus ke arah industri telekomunikasi dan juga perbankan.

Kristian Harianjaja, perwakilan dari Acumatica menyebutkan juga bahwa perusahaan tengah bersiap merambah ke sektor pemerintahan.

Ia menyebut, “Kemungkinan akan mengarah ke pemerintahan karena kami memiliki project accounting dan banyak partner kami yang melakukan project desk dan bisa membantu pihak pemerintahan.”

Ia juga menambahkan, walaupun saat ini Acumatica masih berfokus pada sektoral Industri manufaktur karoseri, serta F&B, namun mereka sudah memiliki rencana dan berfokus untuk masuk ke sektor pemerintahan. Hal tersebut, sampai dengan saat ini masih pada tahap penjajakan.

“Sudah ada omongan dan tengah berfokus untuk menjual Acumatica ke sektor pemerintahan namun masih dalam tahap penjejakan,” kata Harianjaja.

Sebagai informasi, Acumatica adalah penyedia software manajemen bisnis cloud dan memberikan rangkaian aplikasi manajemen bisnis yang terintegrasi lengkap, seperti Keuangan, Distribusi, CRM, dan Proyek Akuntansi pada platform yang kuat dan fleksibel. Untuk mendukung penerapan Internet Of Things di Indonesia, Acumatica juga memberikan fleksibilitas dalam hal akses untuk para penggunanya.

Latest

Indosat Dorong Indonesia Implementasi Teknologi AI

Telko.id – Indosat bersama Twimbit baru saja meluncurkan laporan...

ZTE Hadirkan Inovasi Solusi Cold-Plate Liquid Cooling

Telko.id - ZTE Corporation berpartisipasi dalam Indonesia Cloud and...

Telkomsat dan Starlink, Siap Garap Segmen Enterprise di Indonesia

Telko.id – Telkomsat dan Starlink siap garap segmen enterprise...

Tiga Peran Strategis IDTH Sebagi Rujukan Untuk Uji Perangkat Telekomunikasi

Telko.id – Indonesia Digital Test House (IDTH) yang telah...

Rekomendasi

Sharp Indonesia Ekspansi Ke Pasar Smartphone Bali!

Telko.id - Sukses memikat para pengguna smartphone di Jakarta, Sharp terus melakukan ekspansi penjualan dengan menyasar kota – kota besar lainnya di Indonesia.   Di...

Acer Predator Triton Neo 16, Spek nya Nggak Main-main Buat Ngegame!

Telko.id - Acer Predator Triton Neo 16 baru saja diluncurkan dengan spesifikasi yang nggak main-main, boleh diadu dengan laptop gaming lainnya. Bodinya pun tergolong tipis...

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini