Latest Phone

Oppo Pad Air2

Tecno Spark 20C

Oppo Reno11 (China)

Gandeng Milestone, WD Hadirkan Solusi Surveillance

Jakarta – Western Digital selaku penyedia solusi penyimpanan hard disk dan NAS berhasil bermitra dengan salah satu penyedia layanan keamanan dalam software manajemen video, yakni Milestone. Bentuk kerjasama ini ditandai dengan hadirnya software surveilllance, yang diberi nama Millestone Acrus pada sistem network attached storage (NAS) WD My Cloud pada lini Business Series.

 Selain pada lini Business series yang akan hadir pada awal bulan November ini, diharapkan pula ke depannya software untuk keamanan ini akan hadir juga pada sistem My Cloud lainnya seperti My Cloud Expert Series.

Milllestone Acrus  sendiri adalah platform surveillance video yang dirancang untuk dibenamkan ke dalam hardware seperti pada sistem NAS WD My Cloud yang kompatibel dengan software ini.

Mengenai penetrasinya, para pengguna OS WD My Cloud dapat mengubah sisteem NAS My Cloud Business mereka menjadi sistem perekaman video jaringan utuk kantor atau rumah. Pengguna hanya tinggal mengunduh software Millestone Acrus tadi ada My Cloud App Store.

Bukan hanya itu, pengguna juga akan mendapatkan dua lisensi kamera secara gratis, sementara lisensi pada kamera lainnya tersedia di distributor resmi WD.

Sebagai informasi, pengguna dapat menginstal software ini pada 16 kamera cctv. Namun sangat disayangkan, solusi ini hanya akan bekerja pada perusahaan atau rumah yang memiliki perangkat cctv. Pihak WD belum berani memastikan apakah solusi ini juga menyediakan perangkat cctv bagi para pengguna mereka.

Pihak Milestone sendiri mengaku bangga  dapat bermitra dengan WD utuk menawarkan solusi tersebut kepada para pelanggan WD. Mereka juga mengungapkan pegguna juga dengan mudah dapat melakukan setup serta dapat mengakses fitur ini melalui perangkat mobile.

Industri Surveillance di Indonesia sedang mengalami perkembangan, terlihat dari grafik yang terus tumbuh di setiap tahunnya,” tutur Tjhin Merry, Territory Sales Manager WD, Jumat (16/10).

Seperti diketahui, Milesstone sendiri merupakan perusahaan penyedia software manajemen video IP Platform. Solusi mereka yang mudah dikelola menjadikan perusahaan ini dapat di terima di 100 negara.

Baik Milestone maupun WD mengharapkan dengan kemitraan ini dapat memberikan solusi keamanan bagi para pengguna mereka serta solusi ini dapat diterima di industri surveillance Indonesia yang sedang bertumbuh ini. [AK/IF]

Latest

Dua Perangkat Samsung Ini Tangguh Untuk Berbagai Medan

Telko.id - Untuk memenuhi kebutuhan berbagai perusahaan di Indonesia...

Telkomsel dan ZTE Kolaborasi, Hadirkan Pengalaman 1 Gbps di Indonesia

Telko.id – Telkomsel dan ZTE Corporation jalin kerjasama strategis...

Xiaomi Perkenalkan Ekosistem Pintar “Human x Car x Home” di MWC 2024

Telko.id - Xiaomi memperkenalkan ekosistem pintar terbaru "Human x...

Telkomsel Hadirkan Paket kuWOTA JKT48, Apa Untungnya?

Telko.id – Telkomsel Prabayar kolaborasi dengan JKT48 meluncurkan paket...

Rekomendasi

Tecno Spark 20 Pro Series, Seharga Rp.2 jutaan Pas Buat Gen Z

Telko.id - Tecno Spark 20 Pro Series resmi hadir yang merupakan seri lanjutan dari Tecno Spark 20 Series yang telah diluncurkan Januari lalu. Tecno...

Chipset Exynos 2400 di Samsung Buat Galaxy S24 dan S24+ Ngacir!

Telko.id - Samsung Galaxy S24 Series sukses mendapat animo luar biasa dari konsumen di Indonesia berkat pengalaman terbarukan dari Galaxy AI yang tak bisa ditemukan...

Acer Manufacturing Indonesia Terus Lanjutkan Berkarya di Indonesia

Telko.id - Acer Manufacturing Indonesia (AMI), fasilitas produksi Acer di Indonesia, memperingati 12 tahun berkarya untuk bangsa. Hadir di Indonesia sejak Januari 2012 sebagai wujud...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini