Gandeng CDT, Hitachi Ingin Kembangkan Sayap di Indonesia

Jakarta – Hitachi Data Systems Corporation (HDS), anak perusahaan dari Hitachi, LTd baru-baru ini mengumumkan secara resmi kemitraannya dengan Central Data Technology (CDT), sebuah mitra solusi lengkap dan distributor IT di Indonesia. Hal ini dimaksudkan untuk terus mengembangkan bisnisnya dengan jangkauan yang lebih luas di Indonesia, dengan cara memperluas potensi pasar yang ada di luar Jakarta.

CDT dikenal sebagai distributor yang selalu memberikan nilai tambah dan menawarkan solusi yang paling lengkap untuk meningkatkan produktivitas serta mampu memberdayakan pelanggannya untuk mengelola informasi, mengutamakan proses bisnis dan mengurangi biaya dan kompleksitas pengelolaan infrastruktur IT. CDT telah menjadi penyedia solusi terkemuka, baik di ranah database, server, sistem storage, dan peripheral IT di Indonesia.

Penunjukkan CDT sebagai distributor kedua HDS Indonesia adalah bagian dari strategi bisnis HDS Indonesia untuk memperluas cakupan pasar di Indonesia. HDS Indonesia masih menargetkan pertumbuhan yang signifikan dari berbagai macam sektor di Indonesia, antara lain sektor pemerintahan, perbankan, telekomunikasi, komersial dan media.

HDS Indonesia yakin bahwa bila perusahaan memiliki distributor yang solid sebagai mitra strategisnya, maka ini akan menjadi strategi yang efektif untuk melakukan penetrasi pasar dan memperluas cakupan pasar di Indonesia.

Melalui kemitraan strategis dengan CDT, HDS Indonesia akan terus meningkatkan pertumbuhannya dengan menargetkan kota-kota besar di luar Jakarta, sekaligus menyediakan solusi lengkap yang hanya dapat disediakan oleh perusahaan dengan portofolio lengkap seperti CDT, sehingga mampu mendorong dan mempercepat pertumbuhan di pasar Indonesia.

Suresh Nair, Managing Director, HDS Indonesia mengungkapkan, “Tujuan kami adalah untuk membantu pelanggan kami mendapatkan lebih banyak dengan amunisi yang lebih sedikit. Kami juga berharap bahwa dengan teknologi kami, para pelanggan mampu melakukan terobosan inovasi bisnis, yang dapat berujung pada inovasi sosial.”

Lebih lanjut Suresh menambahkan, bahwa CDT memahami filosofi HDS dan terbukti dapat diandalkan karena pengalamannya yang sudah begitu banyak bekerja di dunia distribusi di masa lalu.

“CDT memiliki momentum kinerja yang sangat baik, dengan cakupan yang kuat yang ada di seluruh pasar di Indonesia. Dengan portofolionya yang sangat luas, CDT menjadi mitra sempurna yang akan mampu membawakan solusi lengkap yang dihadirkan oleh HDS. Sebagai distributor dengan reputasi yang selalu membawakan nilai tambah, kami berharap bahwa kolaborasi yang baik akan dapat tercipta sehingga kami dapat mencapai kesuksesan bersama,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Hitachi Data Systems Corporation adalah perusahaan yang memberikan layanan teknologi informasi, jasa, dan solusi informasi yang membantu bisnis untuk meningkatkan efisiensi dan ketangkasan IT, sekaligus berinovasi dengan informasi untuk menciptakan perbedaan di dunia. Produk, jasa dan solusi HDS dipercaya oleh perusahaan terkemuka dunia, termasuk lebih dari 70% perusahaan yang masuk di dalam daftar Fortune Global 100.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0