Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Erik Meijer Jadi Presiden Direktur Baru telkomtelstra

Jakarta – Telkomtelstra, Joint Venture antara Telkom Indonesia dan Telstra yang berbasis di Jakarta, hari ini secara resmi mengumumkan Erik Meijer sebagai Presiden Direktur yang baru, efektif per 1 Desember 2015.

Erik Meijer telah bekerja di Indonesia selama 22 tahun terakhir dan telah menjabat berbagai posisi manajemen senior di industri teknologi informasi dan komunikasi Indonesia. Ia akan menggantikan Phill Sporton yang telah memimpin telkomtelstra sejak awal berdirinya perusahaan ini dan akan kembali ke Australia untuk menduduki posisinya di Telstra.

“Setelah melalui proses pencarian yang cukup panjang, kami sangat senang bisa mendapatkan seorang kandidat dengan kemampuan sekaliber Erik Meijer, yang kami yakini dapat mendukung upaya kami dalam meningkatkan pertumbuhan perusahaan sejak telkomtelstra didirikan,” ungkap David Burns, Group Managing Director Telstra Global Service dalam keterangan tertulisnya, Rabu (4/11).

Burns menambahkan, perusahaan juga sangat berterima kasih kepada Phill Sporton untuk kinerja luar biasa yang telah ia lakukan, membawa telkomtelstra dari sebuah start-up menjadi sebuah bisnis yang tumbuh pesat.

“Di masa kepemimpinan Phill, kami telah membangun tim lokal yang kuat dalam memberikan berbagai managed solutions di Indonesia dan saat ini kami dengan senang hati menyambutnya kembali di Telstra,” kakatanya.

Hal senada diutarakan Muhammad Awaluddin, Direktur Enterprise & Business Services Telkom Indonesia. Selain mengapresiasi kontribusi Phill yang luar biasa di telkomtelstra sejak awal didirikan, Awaluddin juga menyambut Erik Meijer yang dianggapnya akan mampu membantu pertumbuhan bisnis perusahaan berkat pengalaman yang dimilikinya.

“Telkom Indonesia komitmen akan bekerjasama yang intens dengan Erik serta tim telkomtelstra, sejalan dengan pertumbuhan dan kesuksesannya di Indonesia,” katanya.

telkomtelstra kini memiliki lebih dari 70 karyawan profesional kompeten yang berbasis di Jakarta dan telah mengoperasikan binisnya secara menyeluruh, dengan sejumlah pelanggan dari berbagai perusahaan terkemuka dan mengelola pelanggan lebih dari 200 lokasi tersebar di Indonesia.

Saat ini binis telkomtelstra berfokus pada tahap pertama, yakni meningkatkan layanan jasa dan produk (Managed Network Services, Integrated Service Management and Professional Services), untuk pelanggannya di Indonesia. Perusahaan ini akan meluncurkan fase kedua dari produk-produknya antara lain Managed Cloud, Unified Communications, serta rangkaian komunikasi yang terintegasi dari Managed Security Products di tahun 2016.

telkomtelstra juga telah membuka Customer Experience Center pertama dan satu-satunya di Indonesia yang merupakan pusat terbesar yang dimiliki oleh Telstra di luar Australia.

Latest

Indosat Dorong Indonesia Implementasi Teknologi AI

Telko.id – Indosat bersama Twimbit baru saja meluncurkan laporan...

ZTE Hadirkan Inovasi Solusi Cold-Plate Liquid Cooling

Telko.id - ZTE Corporation berpartisipasi dalam Indonesia Cloud and...

Telkomsat dan Starlink, Siap Garap Segmen Enterprise di Indonesia

Telko.id – Telkomsat dan Starlink siap garap segmen enterprise...

Tiga Peran Strategis IDTH Sebagi Rujukan Untuk Uji Perangkat Telekomunikasi

Telko.id – Indonesia Digital Test House (IDTH) yang telah...

Rekomendasi

Sharp Indonesia Ekspansi Ke Pasar Smartphone Bali!

Telko.id - Sukses memikat para pengguna smartphone di Jakarta, Sharp terus melakukan ekspansi penjualan dengan menyasar kota – kota besar lainnya di Indonesia.   Di...

Acer Predator Triton Neo 16, Spek nya Nggak Main-main Buat Ngegame!

Telko.id - Acer Predator Triton Neo 16 baru saja diluncurkan dengan spesifikasi yang nggak main-main, boleh diadu dengan laptop gaming lainnya. Bodinya pun tergolong tipis...

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini