Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Polytron PRS 510X, Kulkas Side by Side Solusi di Musim Panas

Telko.id – Musim panas seperti sekarang ini, sudah pasti membuat ingin makan atau minum yang dingin, Polytron PRS 510X, Kulkas Side by Side ini pun pas jadi solusi.

Dalam cuaca yang panas dan lembab, kulkas side by side menawarkan kapasitas penyimpanan yang luas serta teknologi pendinginan yang efisien, membuatnya menjadi pilihan yang ideal untuk rumah-rumah di wilayah tropis seperti di Indonesia.

“Salah satu keunggulan utama dari kulkas side by side Polytron PRS 510X adalah desainnya yang membagi kulkas, chiller dan freezer menjadi dua bagian, atas dan bawah,” kata Albert Fleming, General Manager of Home Appliances Polytron.

Apalagi, Kulkas side by side PRS 510X ini memiliki lebar rak mencapai 80 cm dengan fitur partitionless sehingga sangat mudah untuk mengakses makanan dan minuman menjadi lebih luas dan lebar, tanpa khawatir tidak mencukupi.

Baca juga : Polytron AC Smart Neuva Pro, Solusi Kenyamanan

Bagian freezer dengan ukuran yang juga besar sehingga memaksimalkan penyimpanan makanan beku seperti daging, ikan, ayam hingga frozen food.

Tidak hanya itu, kulkas side by side PRS 510X juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sistem pengatur suhu digital atau fitur Electronic Temperature Touch Control  yang berada di bagian eksterior.

Terbuat dari tempered glass dengan tampilan digital berupa LCD yang modern membuat suhu menjadi mudah di kontrol tanpa harus sering-sering membuka pintu kulkas yang dapat membuat pendinginan tidak optimal.

Selain fitur-fitur pendinginan yang canggih, kulkas side by side juga dilengkapi dengan fitur Deodorizer. Fitur ini dimiliki PRS 510X yang memiliki peran penting dalam menjaga kesegaran dan kualitas makanan di dalam kulkas, sehingga bagian dalam kulkas selalu nampak bersih dan tidak berbau.

Fitur deodorizer pada kulkas PRS 510X bekerja dengan cara menghilangkan bau tidak sedap yang mungkin timbul dari makanan atau minuman yang disimpan di dalamnya.

Secara teknis, deodorizer akan menyerap partikel-partikel yang menyebabkan aroma tidak sedap, sehingga udara di dalam kulkas tetap segar.

“Walau fitur yang melengkapinya terbilang canggih, namun di dalamnya juga disematkan teknologi hemat energi yang cerdas,” ujar Albert.

Menurut Albert, Kulkas PRS 510X dapat mengoptimalkan penggunaan daya sesuai dengan kebutuhan, tanpa mengorbankan kualitas pendinginan.

“Misal fitur otomatis dalam menyesuaikan konsumsi energi berdasarkan tingkat penggunaan  sehingga dapat mengurangi pemborosan daya hingga 30%.” Kata Albert menambahkan.

Di Indonesia, di mana biaya listrik bisa menjadi faktor pengeluaran signifikan bagi rumah tangga, dengan fitur hemat energi hingga 30% tersebut maka dapat menjadi nilai tambah dan investasi bernilai yang manfaat penghematannya dapat dirasakan dalam jangka panjang #QualityThatMatters.

Dengan demikian kulkas side by side menjadi solusi yang praktis dan efisien untuk mengatasi tantangan penyimpanan makanan dan minuman di musim panas di Indonesia.

Dengan fitur-fitur canggih yang ada didalamnya, kulkas ini tidak hanya menjaga makanan tetap segar lebih lama tetapi juga membantu menghemat energi khususnya untuk rumah-rumah di iklim tropis seperti di Indonesia.

Kulkas side by side PRS 510X dengan masa garansi kompresor 10 tahun adalah solusi penyimpanan hemat namun design dan penampilan berkelas. (Icha)

Latest

Explore Galaxy S24 Series Lebih Worry-free? Ini 4 Tips Jitunya!

Telko.id – Pakai smartphone canggih, pasti juga ada ke...

WWF ke 10, Telkomsel Pastikan Kesiapan dan Kemudahan Akses Jaringan Broadband

Telko.id - Telkomsel turut menyukseskan pelaksanaan World Water Forum...

WWF Ke-10,  XL Axiata Siapkan Jaringan Berkualitas dan Body Worn Camera 

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memastikan...

Oppo A60 Hadirkan Ketahanan Tingkat Militer, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Telko.id - Hari ini, Oppo meluncurkan anggota terbaru dari...

Rekomendasi

Pakai AI, Indomilk Steril “Click to get Riil!” Bisa Video Call Dengan Ariel Noah

Telko.id - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“Indofood CBP”) melalui merek Indomilk Steril menghadirkan teknologi AI pertama di Indonesia yang akan membuat siapapun...

Hyundai Gelar Pesta Trade-In, Tukar Tambah Mobil Jadi Makin Mudah

Telko.id - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi mengumumkan penyelenggaraan Pesta Trade-in Hyundai di seluruh jaringan dealer Hyundai secara nasional. Keberlanjutan Pesta Trade-in Hyundai,...

Hyundai Siap Kembangkan dan Majukan Era Elektrifikasi Tanah Air

Telko.id - Setelah menerima unit dari PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Shin Tae- yong, Head Coach of Indonesia National Football Team memberikan sambutan positif...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini