Hasilkan 50 Juta Tweet, Avengers : Endgame Catat Rekor Baru

Telko.id, Jakarta – Euforia Avengers : Endgame di jagat Twitter, menghasilkan rekor baru. Pihak Twitter mencatat ada lebih dari 50 juta tweet, dan ini menjadikan Avengers : Endgame sebagai film yang paling banyak dibicarakan di Twitter.

Dilansir Telko.id dari Blog Resmi Twitter, pada Minggu (05/05/2019), sejak pertama kali ditayangkan pada 24 April 2019, penggemar Avengers di seluruh dunia meramaikan Twitter dengan tagar #AvengersEndgame.

Film buatan Marvel itu menjadi film yang paling banyak dibicarakan di Twitter dengan lebih dari 50 juta cuitan sejak awal tahun ini, yang hampir setengahnya muncul selama seminggu terakhir.

Sedangkan dalam laporan Twitter Indonesia di akun @TwitterID dipaparkan daftar karakter yang paling banyak dibicarakan di Twitter. Hasilnya Thanos berada diurutan pertama, disusul Thor, Iron Man dan Captain America.

{Baca juga: Peringatan! Dilarang Bagikan Spoiler Avengers: Endgame}

Masih dalam cuitan tersebut, dipaparkan juga daftar negara yang paling banyak membicarakan film besutan Russo bersaudara itu. Hasilnya Amerika Serikat berada diurutan pertama disusul oleh, Brazil Filipina, Thailand dan Malaysia. Sedangkan Indonesia berada diurutan kesembilan, di atas Perancis dan di bawah Meksiko.

Sekuel dari Avengers: Infinity War ini mendapatkan respon positif dan meriah dari warganet Indonesia, yang dibuktikan dengan ramainya tagar #AvengersEndgame di Twitter. Menurut situs Trends24, tagar #AvengersEndgame mengisi posisi pertama sebagai trending topic di Indonesia.

{Baca juga: Iron Man dkk Beraksi, Tagar #AvengersEndgame jadi Trending}

Lewat tagar #AvengersEndgame, warganet mengaku tidak sabar untuk melihat aksi Captain America, Iron Man dkk saat melawan Thanos. Yang menarik, sejumlah warganet juga mengingatkan kepada mereka yang telah menonton untuk tetap menjaga kebersihan bioskop setelah menonton.

Selain tagar #AvengersEndgame, ada juga beberapa tagar lain yang juga terkait film tersebut seperti #Endgame dan #DontSpoilTheEndgame. Khusus tagar terakhir, ini awalnya digaungkan oleh pihak Marvel serta para sutradara, Joe dan Anthony Russo untuk menghimbau penonton agar tidak menyebarkan spoiler Avengers: Endgame ke orang lain. [NM/HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0