Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Bank Krom Resmi Luncurkan Krom Digital Banking, Sasar Generasi Muda

Telko.id – PT Krom Bank Indonesia Tbk (“Krom”), bagian dari Kredivo Group, secara resmi telah meluncurkan aplikasi perbankan digital Krom yang menawarkan layanan perbankan dengan suku bunga menarik dan keamanan tinggi.

Aplikasi digital Krom, tersedia di Google Play Store dan Apple App Store, berfokus melayani generasi muda yang ingin mencapai kemandirian finansial dengan mengembangkan uang mereka melalui produk perbankan yang memiliki nilai investasi tinggi dan aman. 


“Sesuai dengan tagline Krom – Grow your money, Krom dirancang dengan layanan perbankan superior yang memungkinkan generasi muda untuk mengelola dan mengembangkan uang mereka,” kata Anton Hermawan, Presiden Direktur PT Krom Bank Indonesia Tbk.

Selain itu, Krom juga memberikan suku bunga yang kompetitif di industri, dilengkapi dengan keamanan data yang tinggi untuk nasabah, dan memprioritaskan konsep fleksibilitas bagi nasabah untuk mengelola dan merencanakan alokasi dana.

Baca juga : Jenius Serukan ‘Think Unthinkable’, Apa Itu?

“Fokus Krom sejalan dengan visi perusahaan untuk mendorong generasi muda agar lebih proaktif dalam menabung dan membangun kemandirian finansial dalam jangka pendek maupun panjang,” ujar Anton menjelaskan.

Keunggulan utama Krom untuk membantu generasi muda mengelola dan mengembangkan uang mereka untuk mencapai kemandirian finansial: 


#1 Aman: Krom berlisensi dan diawasi oleh OJK serta menjadi anggota LPS. Semua data pribadi nasabah dienkripsi dengan standar keamanan tertinggi dan komprehensif, serta setiap transaksi dilengkapi dengan PIN, password, dan one-time password (OTP) untuk lapisan keamanan tambahan.

#2 Kompetitif: Krom menawarkan rate menarik berupa suku bunga tabungan 6% p.a. dan suku bunga deposito hingga 8,75% p.a., memberikan nilai investasi yang jauh lebih tinggi dari pasar untuk nasabah.

Selain itu, Krom juga menghilangkan biaya tradisional dan menyederhanakan akses, yang menghadirkan peluang unik sehingga membuat perbankan dengan Krom aman dan menguntungkan.

#3 Fleksibel: Krom memberikan fleksibilitas untuk memberikan pengalaman finansial yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap pengguna.

Dengan fitur-fitur unggulan seperti memilih nomor rekening sendiri, alokasi keuangan yang mudah melalui 20 tabungan dan 20 deposito, serta fleksibilitas tenor deposito harian, Krom memastikan setiap nasabah dapat mengelola keuangan mereka dengan cara yang paling tepat sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Sebagai bagian dari Kredivo Group yang sudah memiliki ekosistem keuangan digital yang solid, kami optimis dapat semakin memperkuat posisi Krom di tengah industri perbankan digital saat ini,” lanjut Anton.

Anton juga menambahkan bahwa ke depannya, Krom akan fokus pada strategi untuk meningkatkan adopsi nasabah, terutama dengan memanfaatkan posisinya dalam Kredivo Group, dan fokus pada pembangunan produk digital yang membantu generasi muda kita membangun kemandirian finansial.

Komitmen Kredivo Group

Peluncuran aplikasi perbankan digital Krom semakin memperkuat posisi strategis Kredivo Group dalam membentuk masa depan industri keuangan Indonesia yang semakin inklusif untuk semua lapisan masyarakat.

Sebagai penyedia layanan keuangan, Kredivo Group sudah memiliki ekosistem yang kuat, termasuk Kredivo sebagai pelopor Buy now Pay later (“BNPL”) di Indonesia dengan hampir 10 juta pengguna, dan KrediFazz sebagai brand P2P lending yang menyalurkan pinjaman pribadi bagi segmen masyarakat yang belum tersentuh layanan keuangan. (Icha)

Latest

Telkomsel Gelar Baktiku Negeriku 2024, Fokus Tingkatkan Ekonomi Desa

Telko.id -  Telkomsel meluncurkan kembali program Corporate Social Responsibility...

Telkomsel Umumkan Peraih Telkomsel Awards 2024

Telko.id - Telkomsel mengumumkan para peraih penghargaan Telkomsel Awards...

NeutraDC Ungkap Potensi Ekonomi Digital Batam

Telko.id - Sebagai wujud komitmen perusahaan dalam pembangunan berkelanjutan,...

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition, Solusi Tablet Aman & Edukatif Buat Anak

Telko.id – Huawei MatePad SE 11 Kids Edition dirancang...

Rekomendasi

Igloo dan DANA Hadirkan Asuransi ‘Proteksi Batal Nonton’

Telko.id – Igloo dan DANA meluncurkan produk asuransi mikro yang memberikan perlindungan untuk pembatalan tiket bioskop dengan alasan apa pun. Dengan membeli produk asuransi seharga...

Jenius Serukan ‘Think Unthinkable’, Apa Itu?

Telko.id - Jenius dari Bank BTPN serukan semangat ‘Think Unthinkable’. Sebenarnya, semangat ini bukan hal baru di Jenius, tetapi sudah tujuh tahun, tapi sampai...

Kinerja 2023 Tumbuh Positif, Ini Strategi DANA di 2024

Telko.id – DANA mencapai pertumbuhan posistif pada 2023 lalu, dompet digital ini pun sudah mempersiapkan strategi untuk menyambut 2024 ini. Seperti apa strateginya? Strategi kedepan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini