Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Tecno Spark 20 Pro Series, Seharga Rp.2 jutaan Pas Buat Gen Z

Telko.id – Tecno Spark 20 Pro Series resmi hadir yang merupakan seri lanjutan dari Tecno Spark 20 Series yang telah diluncurkan Januari lalu. Tecno Spark 20 Pro Series ini terdiri dari Tecno Spark 20 Pro dan Tecno Spark 20 Pro+.

Tecno Spark 20 Pro Series ini meningkatkan pengalaman pengguna dengan desain yang telah disempurnakan terinspirasi dari keindahan kosmik estetik dipadukan dengan kemampuan fitur unggulan yang luar biasa menjadikan perangkat ini hadir sebagai Game Changer di kelas 2 jutaan untuk para Gen Z.

Tecno Spark 20 Pro Series memiliki banyak peningkatan fitur, terutama pada sektor kamera, seri ini dibekali 108MP Ultra-Sensing Camera, 32MP Dual Flash Front Camera, desain layar lengkung (3D Curved AMOLED Display), Magic Skin 2.0 yang diperbarui menjadi semakin elegan dan tahan terhadap noda dan goresan.

Dikombinasikan dengan kekuatan luar biasa dari prosesor Helio G99 versi terbaru yang disebut Helio G99 Ultimate dari MediaTek, didukung juga dengan RAM 12GB + 9GB, Tecno Spark 20 Pro Series menghadirkan pengalaman terbaik di kelasnya yang mampu mewadahi kreativitas pengguna di segala aktivitas.

Tecno Spark 20 Pro+

Baca juga : Tecno Spark 20 Series, Siap Bawa Keceriaan di Entry Level

“Tecno Indonesia lagi-lagi menghadirkan produk yang siap menjadi pilihan terbaik bagi anak muda hingga masyarakat luas di Indonesia. Dengan beragam fitur dan teknologi flagship pada Tecno Spark 20 Pro Series ini, menjadikan kedua produk ini sebagai game changer atau standar baru bagi bagi smartphone harga 2 juta-an di Indonesia,” kata Anthoni Roderick, Public Relations Manager TECNO Indonesia.

Kedua perangkat ini ini mendukung pengguna untuk mengabadikan setiap momen indah dengan detail yang menakjubkan dengan kamera utama 108MP Ultra-Sensing.

Sensor Ultra-Large 1/1.67” dan Aperture F/1.75 membantu kamera beradaptasi dengan kondisi cahaya apa pun, didukung dengan HDR Multi-Frame Fusion perangkat ini dapat menyeimbangkan cahaya dan bayangan dengan komposisi yang cemerlang.

Pada kamera depan, kedua perangkat ini dilengkapi dengan 32MP Glowing Selfie yang ditenagai kecerdasan AI dan Golden Lens 88,9° sehingga membuat foto selfie menjadi luas dan dapat mendukung selfie dengan banyak orang di sekitar.

Terlebih lagi, teknologi piksel adaptif 9-in-1 Tecno menghadirkan sensitivitas cahaya hingga 900% lebih besar dengan piksel ultra besar 1,92μm membuat hasil foto dan video yang semakin jernih.

Untuk perekaman video, kedua perangkat ini mampu merekam hingga resolusi 2K didukung dengan Dual View Video yang dapat merekam menggunakan kamera utama dan kamera selfie secara bersamaan.

Desain sekelas flagship

Kedua perangkat ini dirancang dan disempurnakan untuk menciptakan perangkat yang memiliki desain yang indah dan elegan. Pada Tecno Spark 20 Pro+ terdapat desain Ergonomis 3D Double Curved AMOLED Display dan Corning Gorilla Glass 5 dengan sudut 56.5° yang menghasilkan kelengkungan yang elegan yang kokoh, dengan berat hanya 175g dan ketebalan hanya 7.55mm.

Tecno Spark 20 Pro

Sementara itu, Tecno Spark 20 Pro dihiasi dengan Euler’s Deco Design hasilkan bentuk yang ramping dan nyaman saat digenggam, terinspirasi dari desain kosmik luar angkasa yang indah.

Pada lingkaran kamera dibalut dengan 3-Ring Metallic Design hasilkan tampilan yang mewah dan estetik untuk smartphone di kelasnya.

Tampilan Tecno Spark 20 Pro+ memiliki varian Magic Skin 2.0 Green untuk meningkatkan ketahanan akan goresan dan meningkatkan ketahanan terhadap air dan debu.

Sekaligus menambahkan sentuhan mewah dan daya tahan ekstrem yang lebih ramah lingkungan. Untuk ketahanan lainnya, kedua varian Tecno Spark 20 Pro Series telah tersertifikasi IP53 yang tahan akan cipratan air dan debu.

Performa luar biasa sebagai game changer dikelasnya Tecno Spark 20 Pro Series menghadirkan pengalaman pengguna sempurna dikelasnya.

Tecno Spark 20 Pro+ dilengkapi dengan prosesor Helio G99 Ultimate yang merupakan versi upgrade dari Helio G99 yang memiliki peningkatan komputasi yang lebih baik pada sektor performa, grafis, efisiensi baterai hingga sektor kamera.

Helio G99 Ultimate menawarkan kinerja super mulus dalam multitasking serta didukung dengan storage 256GB dan RAM 8GB + 8GB.

Sementara, Tecno Spark 20 Pro dilengkapi dengan prosesor Helio G99 dan memori yang besar yaitu RAM hingga 12GB + 9GB untuk interaksi yang lancar dan menyimpan lebih banyak hal penting bagi pengguna.

Kedua varian Tecno Spark 20 Pro Series ini menawarkan kinerja super mulus, efisiensi luar biasa, dan pengurangan konsumsi baterai untuk gaming level berikutnya, scrolling di media sosial, menonton, dan penggunaan sehari-hari.

Selain prosesor, Tecno Spark 20 Pro Series dilengkapi baterai 5.000mAh dengan Super Charge hingga 33W, memberikan daya tahan luar biasa selama hampir sehari penuh.

Tidak ingin menunggu lama saat game dimuat? Tecno Spark 20 Pro Series memastikan tidak ada lagi waktu pemuatan yang membuat frustasi, berkat Aurora Engine yang didukung AI.

Hal ini meningkatkan tingkat peluncuran game besar sebesar 85% dan aplikasi populer lainnya sebesar 95%, yang berarti pengguna dapat membuka aplikasi lebih cepat dari biasanya.

Selain itu, Tecno Spark 20 Pro Series dilengkapi dengan Darwin Engine, yang meningkatkan pengalaman bermain game dengan peningkatan frame rate 8x dan pengurangan kenaikan suhu rata-rata minimum sebesar 4°C untuk gameplay bebas lag yang luar biasa.

Audio dan visual yang mempesona

Tecno Spark 20 Pro didukung dengan layar FHD+ 120Hz Hole Screen 6,78 inch, minimalisir tampilan design yang menghalangi layar dan memaksimalkan pengalaman visual pengguna.

Sementara, untuk Tecno Spark 20 Pro+ memiliki layar curved AMOLED 6,78 inch dan kecepatan refresh adaptif 120Hz, Gamut Colour P3, dan kecerahan layar hingga 1.000 nit untuk membuat visual tampak cemerlang, bahkan di bawah sinar matahari yang menyilaukan.

Kecepatan pengambilan sampel sentuh instan 1500Hz dan Smart Refresh 3.1 menghadirkan gesekan yang lebih mulus untuk kenikmatan yang lebih baik.

Selain visual yang mengesankan, Tecno Spark 20 Pro Series menawarkan pengalaman menyeluruh dengan performa audio yang memukau.

Suara speaker ganda stereo yang tersertifikasi oleh DTS menghadirkan suara imersif yang 200% lebih keras dibandingkan speaker tunggal, sementara algoritma Volume Plus meningkatkan volume hingga 400% selama panggilan.

Layar interaktif yang lebih menyenangkan

Kedua perangkat ini menawarkan beragam fitur yang lebih cerdas dan interaktif yang menghadirkan lebih banyak keceriaan dan kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari.

Memberikan tampilan baru yang segar pada panggilan video, Social Turbo menawarkan fitur kecantikan dalam panggilan, avatar AR, perubahan suara, dan banyak lagi.

Sementara Dynamic Port yang dikembangkan secara khusus oleh Tecno yang menyampaikan notifikasi dengan cara yang intuitif.

Untuk sentuhan yang lebih personal, AI Wallpaper memungkinkan pengguna bebas menentukan selera ekspresi dengan AI untuk dijadikan wallpaper pribadinya.

Kemudian, AI Tips memberi pengguna asisten pribadi yang dilengkapi AI untuk mengatur tugas, menawarkan pengingat, dan lainnya. Tecno Spark 20 Pro+ juga dilengkapi fitur Always on Display (AOD 5.0) yang berbasis AI memungkinkan pengguna memiliki variasi visual yang menarik dalam keadaan standby.

Harga & Ketersediaan

Untuk Tecno Spark 20 Pro memiliki varian 12+9 GB RAM / 256 GB Internal Storage denganpilihan warna Moonlit Black (Black), Frosty Ivory (White), Sunset Blush (Gold) dan dibandrol dengan harga Rp.2,499,000.

Untuk pembelian dari tanggal 1-3 Maret 2024 eksklusif di Shopee, produk ini dapat diperoleh dengan harga Rp.2,349,000.

Sedangkan untuk Untuk Tecno Spark 20 Pro+, terdapat varian 8+8 GB RAM / 256 GB Internal Storage denganpilihan warnaTemporal Orbits (Black), Lunar Frost (White),
Magic Skin 2.0 Green (Green) dan dibandrol dengan harga Rp.2,699,000.

Untuk pembelian dari tanggal 1-3 Maret 2024 eksklusif di Shopee, produk ini dapat diperoleh dengan harga Mulai dari Rp.2,499,000. (Icha)

Latest

Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Telko.id – Ganti device? Hmm pasti muncul pertanyaan, “Wah,...

Libur Ramadan dan Lebaran, Trafik Data XL Axiata Meningkat 16%

Telko.id - XL Axiata mencatat peningkatan trafik penggunaan data...

Yuk Bedah 4 Fitur Unik Kamera vivo V30 Series

Telko.id - Di tengah gempuran konten menarik di media...

Ramadan Dan Lebaran, Trafik Internet Telkomsel Naik 12.87 Persen

Telko.id – Momen libur Ramadan dan Lebaran tahun ini,...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini