Latest Phone

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Tecno Spark 20

Briix, Platform Fintech Khusus Investasi Properti

Telko.id – Briix, perusahaan teknologi yang mengkhususkan pada investasi properti dan keuangan, mengumumkan kehadiran platform fintech dan penyedia pembiayaan properti non-bank terintegrasi yang pertama di Indonesia.

Layanan fintech khusus properti ini telah tercatat dan mempunyai lisensi dari OJK, selaku regulator keuangan di Indonesia.

Platform fintech ini menyediakan bagi para pengguna, solusi menyeluruh untuk investasi properti. Melalui aplikasi Briix, pengguna dengan nyaman dapat mengajukan pinjaman dan membuat akun digital untuk mengelola transaksi, mengakses laporan investasi secara real time serta mendapatkan masukan dan analisa untuk portfolio investasi properti yang mereka miliki.

Conrad Warren, CEO Briix Grup mengatakan bahwa melalui aplikasi ini jaminan pembiayaan dan pinjaman sebesar 70% dari nilai properti, dapat diakses melalui akun one-stop-shop Briix, dengan tawaran suku bunga tetap hingga 12 tahun, dan juga solusi pembayaran yang dapat disesuaikan.

Baca juga : DANA Catat Transaksi di Awal Ramadan naik 122%, Apa saja?

Warren menyampaikan, sasaran platform ini adalah para investor yang ingin menambahkan properti dalam portofolio investasi mereka, karena investasi properti telah terbukti secara historis merupakan aset yang aman dan terukur, juga nilainya cenderung meningkat dalam kondisi ekonomi yang tak stabil.

“Perusahaan kami tentunya tidak luput dari tantangan ke depannya, seperti potensi bunga Bank Indonesia yang meningkat, namun demikian status Briix yang teregulasi dan memiliki rekam jejak sebagai perusahaan dengan spesialisasi investasi properti yang terdepan di Indonesia, menjadikan kami siap untuk menghadapinya,” ungkap Warren.

Briix merupakan perusahaan teknologi yang mengkhususkan pada investasi properti dan keuangan.

Dengan lebih dari 7 tahun pengalaman di industri tersebut, Briix berkomitmen untuk menjadikan investasi properti lebih mudah diakses bagi masyarakat melalui solusi teknologi, keuangan dan manajemen yang inovatif. (Icha)

Latest

Smartfren Home, Tawarkan Wireles Router Buat WiFi di Rumah

Telko.id - Smartfren meluncurkan Smartfren Home yakni layanan WiFi...

Telkomsel Bersama Telkom Gelar Solution Day 2024, Ini Targetnya!

Telko.id – Telkomsel bersama Telkom menggelar Solution Day 2024,...

Tronsmart Hadirkan Sederet Speaker Bluetooth Portabel

Telko.id - Tronsmart audio secara resmi hadir di Indonesia...

Ini Manfaat, 4 Operator Indonesia Hadirkan Layanan API GSMA Open Gateway

Telko.id – Empat operator Indonesia yaitu Telkomsel, Indosat Ooredoo...

Rekomendasi

Igloo dan DANA Hadirkan Asuransi ‘Proteksi Batal Nonton’

Telko.id – Igloo dan DANA meluncurkan produk asuransi mikro yang memberikan perlindungan untuk pembatalan tiket bioskop dengan alasan apa pun. Dengan membeli produk asuransi seharga...

Jenius Serukan ‘Think Unthinkable’, Apa Itu?

Telko.id - Jenius dari Bank BTPN serukan semangat ‘Think Unthinkable’. Sebenarnya, semangat ini bukan hal baru di Jenius, tetapi sudah tujuh tahun, tapi sampai...

Kinerja 2023 Tumbuh Positif, Ini Strategi DANA di 2024

Telko.id – DANA mencapai pertumbuhan posistif pada 2023 lalu, dompet digital ini pun sudah mempersiapkan strategi untuk menyambut 2024 ini. Seperti apa strateginya? Strategi kedepan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini