Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Smart Camera EZVIZ H6c Pro 2K+ Hadir Dengan Teknologi AI

Telko.id – EZVIZ kembali meluncurkan smart camera yakni H6c Pro 2K+. Hadirnya produk ini akan mengurangi rasa cemas atau khawatir terhadap keselamatan dan keamanan rumah khususnya di malam hari? Terutama mereka yang tinggal sendiri atau memiliki keluarga yang harus dilindungi.

EZVIZ H6c Pro 2K+ hadir dengan sistem keamanan canggih berupa smart camera yang dapat membantu meringankan kekhawatiran dan memberikan anda ketenangan pikiran sepanjang hari. Yuk kita lihat apa saja yang ditawarkan oleh EZVIZ H6c Pro 2K+ terbaru ini.

Isi & Kelengkapan Yang Ditawarkan EZVIZ

Di paket penjualannya, anda bisa menemukan kamera EZVIZ H6c Pro 2K⁺, kabel USB Type-C, adaptor charger, Drill Template, Mounting Plate, EZVIZ Screw Kit, buku panduan, dan Regulatory Information.

Design Orb Shaped

EZVIZ H6c Pro 2K+ memiliki design yang sederhana, elegan, dan fungsional. CCTV ini hadir dengan dimensi 88mm x 88.2 mm x 119mm dan bobot 252g yang sangat ringan. Di bagian depan anda bisa melihat lensa kamera, LED Indicator, dan microphone.

Baca juga : Meriahkan Ramadhan, EZVIZ Luncurkan Tiga Produk Terbarunya

Di bagian bawah terdapat slot MicroSD dan tombol reset, QR Code dan mounting untuk pemasangan baut. Di bagian belakang EZVIZ menyematkan speaker, port ethernet dan port charger.

Proses Instalasi Yang Mudah

  • Sebelum anda melakukan instalasi, sebaiknya tentukan lokasi pemasangan kamera terlebih dahulu, entah itu di meja atau dipasang di langit-langit dalam rumah. Jika ingin memasang EZVIZ H6c Pro 2K⁺ di langit-langit rumah, pastikan langit-langit cukup kuat untuk menahan berat kamera.
  • Hindari menempatkan kamera di area yang terkena cahaya matahari langsung.
  • Gunakan template bor untuk menandai tempat pemasangan kamera. Bor lubang sebanyak tiga lubang untuk dinding atau beton saja dan masukkan tiga penjepit. Setelah kamera terpasang kuat, putar searah jarum jam hingga terkunci. (Langkah ini hanya untuk yang ingin memasang kamera pada langit-langit rumah)
  • Setelah memasang kamera atau meletakkannya di meja, menyalakan kamera dengan menekan tombol power dan hubungkan kamera dengan aplikasi EZVIZ mobile. Anda bisa mengikuti petunjuk yang ada, sambungkan ke jaringan Wi-Fi, scan QR yang terletak di bagian bawah kamera dan sekarang anda bisa mengatur berbagai preset sebelum mulai mengoperasikan CCTV

Ketika anda mengoperasikan CCTV, ada beberapa fitur unik yang dapat anda temui dalam EZVIZ H6c Pro 2K+. Diantaranya adalah :

Bisa melihat keseluruhan area hunian

Smart Camera EZVIZ H6c Pro 2K+ hadir dengan fitur perlindungan 360 derajat. Smart camera ini memiliki lensa sudut lebar yang bisa berputar hingga 360 derajat dan Patrol Mode (dengan 4 mode pin point yang dapat diatur) yang dapat menangkap segala sesuatu yang terjadi di sekitar rumah anda, baik itu siang atau malam.

Selain itu adanya fitur Zoom yang 4x lebih jauh, anda bisa melihat lebih jelas aktivitas dan siapa saja yang ada di lingkungan hunian. Dengan fungsi AI cerdas, smart camera ini juga mampu membaca gerakan lambaian tangan dan tracking objek secara terus menerus.

Saat malam hari, kemampuannya juga tidak dapat diragukan karena sensor inframerah yang digunakan mampu menampilkan gambar yang jelas dan minim blur khususnya dengan jarak pandang hingga 10 m.

Dengan fitur spesifikasi teknis diatas, sudah bisa dipastikan tidak ada satu hal detail kecil pun yang akan terlewat dari pengawasan anda. Anda tentu tidak harus terus menerus memantaunya karena smart camera ini hanya akan memberikan peringatan atau informasi yang dirasa penting dan butuh perhatian khusus dalam beberapa situasi.

Dengan ini kegiatan menonton serial drama favorit di Netflix, menyelesaikan urusan pekerjaan di malam hari ataupun sekedar membacakan cerita kepada anak-anak sebelum tidur terasa berbeda karena anda akan merasa aman dan damai sepanjang malam. 

Terhubung melalui satu Aplikasi

Salah satu keunggulan EZVIZ H6c Pro 2K+ adalah kemudahan penggunaannya. Perangkat ini sangat mudah diatur dan tidak memerlukan pengetahuan teknis apa pun.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengunduh aplikasi EZVIZ di Play Store bagi pengguna Android & App Store bagi pengguna iOS, menyambungkan kamera ke jaringan Wi-Fi, dan Anda siap mengatur semuanya dari aplikasi.

Dengan adanya fungsi satu aplikasi sentral ini, anda bisa mengundang anggota keluarga atau sahabat, dan emergency contact untuk terhubung.

Mereka bisa memantau aktivitas di lingkungan hunian anda, sehingga jika suatu saat terjadi peristiwa yang mengancam keselamatan anda dan keluarga, orang-orang ini dapat menjadi garda terdepan yang dapat membantu anda mencari pertolongan, misalnya menghubungi pihak berwajib ataupun hal lainnya.

Beragam Opsi Pilihan Penyimpanan

EZVIZ H6c Pro 2K⁺ sudah menggunakan teknologi H.265 yang mampu mengurangi ukuran file video hingga 50%. Dibandingkan dengan teknologi kompresi video H.264 konvensional, H.265 menciptakan pengalaman menonton yang lebih lancar dengan khususnya untuk video yang beresolusi tinggi hingga 2K⁺.

EZVIZ juga menawarkan beberapa opsi pilihan penyimpanan diantaranya dengan menggunakan slot MicroSD Card dengan kapasitas hingga 512 GB dan melalui layanan penyimpanan berbasis awan yaitu EZVIZ CloudPlay dengan beberapa skema tarif yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Kesimpulannya

Jika Anda mencari smart camera all-rounder yang dapat memberi anda ketenangan, EZVIZ H6c Pro 2K+ layak untuk dipertimbangkan. Dengan harga Rp 489.000, smart camera EZVIZ adalah sebuah investasi yang dapat membuat pikiran anda dan keluarga menjadi aman dan tenang sepanjang hari. (Icha)

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

Bosch Indonesia Bagikan 2.000 Wiper Gratis Untuk Pengemudi Taksi Online

Telko.id – Bosch sebagai penyedia suku cadang otomotif berkualitas membagikan secara gratis 2.000 wiper Bosch Clear Advantage yang dilengkapi dengan teknologi Jerman berkualitas kepada...

Hyundai New PALISADE XRT Hadir Dengan Bluelink, Perjalanan pun Jadi Lebih Mulus

Telko.id - PT Hyundai Motors Indonesia resmi memperkenalkan New PALISADE XRT, varian baru New PALISADE dengan tampilan eksterior yang semakin mewah, sporty dan berani. Tidak...

EZVIZ DB 2 Pro, Doorbell Cerdas Pas Untuk Kebutuhan Anda!

Telko.id – Tren permintaan sistem keamanan rumah kini semakin meningkat termasuk juga permintaan doorbell. Hal ini terbukti bahwa akan ada peningkatan permintaan doorbell hingga...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini