Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Eranyacloud Kembangkan Web Application Firewall, Ini Manfaatnya!

Telko.id – Penyedia layanan komputasi awan (cloud service provider) asal Indonesia PT Era Awan Digital (Eranyacloud) mengembangkan layanan Web Application Firewall (WAF).

Web Application Firewall (WAF) merupakan solusi untuk menjaga keamanan aplikasi maupun website perusaahaan dari serangan siber seperti malware. Solusi ini dapat menjawab tantangan yang dihadapi perusahaan terkait dengan keamanan data pengguna dari sebuah aplikasi ataupun website.

“Seiring dengan perkembangan teknologi, menimbulkan juga berbagai serangan siber yang muncul yang dapat mengancam keamanan aplikasi maupun website perusahaan. Maka dari itu kami terus mengembangkan dan memperbarui layanan WAF kami untuk membantu pelanggan dalam menjaga keamanan bisnisnya” kata Shaane Harjani selaku Chief Executive Officer Eranyacloud.

“Solusi WAF dari Eranyacloud ini memiliki beberapa keunggulan antara lain pengelompokan dan analisa data aktivitas pengguna, dikembangkan dengan teknologi open-source tanpa vendor lock-in dan integrasi platform yang luas, perlindungan keamanan berlapis, serta menyediakan sistem keamanan IPDS yang terintegrasi dengan daftar real-time black hole, perlindungan DoS, dan perlindungan dari serangan jaringan yang paling umum,” tambahnya.

Baca juga : Eranyacloud Luncurkan Layanan Database as a Service (DBaaS)

Shaane menjelaskan, Eranyacloud Web Application Firewall ditawarkan dengan dua opsi layanan yaitu WAF as a Services yang di banderol mulai harga 500 ribu rupiah per domain per bulan dan WAF Dedicated yang sudah termasuk domain tanpa batas.

Serta dilengkapi juga dengan DOS level 8, Load Balancer, juga WAF dengan OWASP model. Layanan WAF dedicated ini dibanderol dengan harga mulai sekitar 6 Juta Rupiah dan cocok digunakan bagi perusahaan dengan infrastruktur cloud, hybrid maupun on-premises.

“Saat ini Eranyacloud WAF ini telah digunakan oleh beberapa perusahaan ternama di Indonesia dan sudah dilengkapi juga dengan local support 24 jam setiap hari,” ujar Shaane.

Ia juga menambahkan Eranyacloud WAF sudah dapat dipesan melalui website ataupun langsung melalui team penjualan Eranyacloud.

Sebelumnya, Eranyacloud juga telah meluncurkan Eranyacloud DBaaS yang dapat digunakan untuk mengakses database dari berbagai software seperti PostgreSQL, Redis, MariaDB, MySQL, dan SQL Server.(Icha)

Latest

Telkomsel Hadirkan Aplikasi Fita di IndiHome TV, Ini Tujuannya!

Telko.id - Telkomsel menghadirkan layanan aplikasi Fita melalui layanan...

Pembelian Tiket WCG 2024 Siap Dibuka, Ini Jadwal dan Harganya!

Telko.id - Turnamen esport internasional bergengsi WCG (World Cyber...

Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14, Yuk Intip Spek Lengkapnya!

Telko.id -Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14...

Galaxy Watch FE, Hadirkan Banyak Teknologi Pemantauan Kesehatan

Telko.id – Samsung hadirkan Galaxy Watch FE, tambahan terbaru...

Rekomendasi

Pembelian Tiket WCG 2024 Siap Dibuka, Ini Jadwal dan Harganya!

Telko.id - Turnamen esport internasional bergengsi WCG (World Cyber Games) 2024 siap digelar kembali di tahun 2024 ini. Kali ini, WCG 2024 menghadirkan beragam...

Bosch Indonesia Bagikan 2.000 Wiper Gratis Untuk Pengemudi Taksi Online

Telko.id – Bosch sebagai penyedia suku cadang otomotif berkualitas membagikan secara gratis 2.000 wiper Bosch Clear Advantage yang dilengkapi dengan teknologi Jerman berkualitas kepada...

Hyundai New PALISADE XRT Hadir Dengan Bluelink, Perjalanan pun Jadi Lebih Mulus

Telko.id - PT Hyundai Motors Indonesia resmi memperkenalkan New PALISADE XRT, varian baru New PALISADE dengan tampilan eksterior yang semakin mewah, sporty dan berani. Tidak...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini