Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

XL Axiata Terus Perluas Layanan FMC di Sumatera

Telko.id – XL Axiata terus memperluas jaringan layanan Fixed Mobile Convergence (FMC) di Sumatera. Per tanggal 4 Agustus 2023, XL SATU Fiber hadir di Kota Bandar Lampung – Lampung, Padang – Sumatera Barat, dan Pekanbaru – Riau.

Dengan demikian, kini XL SATU Fiber telah menjangkau masyarakat di total sembilan kota/kabupaten, setelah sebelumnya hadir di Medan, Binjai, Deli Serdang, Palembang, Banyuasin, dan Batam.

Perluasan ini pun akan terus berlanjut, seiring dengan banyaknya permintaan masyarakat melalui website satu.xl.co.id dan social media XL HOME.

”Kehadiran XL SATU Fiber di tiga kota besar di Sumatera ini untuk mendukung pencapaian visi perusahaan untuk menjadi operator konvergensi terdepan di Indonesia. Apalagi, XL Axiata adalah operator pertama di Indonesia yang mengenalkan layanan konvergensi kepada masyarakat Indonesia sejak tahun 2021,” kata Desy Sari Dewi, Group Head XL Axiata West Region.

Baca juga : XL Satu Fiber Kini Tersedia di Mataram

Ia pun optimis, mengenai prospek layanan XL SATU Fiber di Sumatera di mana permintaan atas layanan internet tumbuh pesat.

Desy menambahkan di Sumatera, XL SATU Fiber akan terus memperluas area ke berbagai daerah secara agresif searah dengan terus meningkatnya permintaan layanan XL SATU Fiber yang diprediksi akan terus meningkat di tahun-tahun mendatang.

Dipilihnya Bandar Lampung, Pekanbaru, Padang atas pertimbangan besarnya potensi penggunaan layanan XL SATU Fiber di ketiga area.

Di Bandar Lampung, layanan XL SATU Fiber sudah tersedia sejak 18 Agustus 2023, menyusul kemudian Padang dan Pekanbaru pada 19 Agustus 2023.

Sementara itu, Group Head Home Product Marketing, Rendhita Istimarini Putri menyampaikan, tersedianya layanan XL Satu Fiber di Pekanbaru, Padang dan Bandar Lampung memungkinkan pelanggan dan masyarakat di masing-masing kota mengakses layanan internet rumah berbasis fixed broadband dan sekaligus mobile broadband dalam satu paket.

Pelanggan menjadi bisa lebih fleksibel dalam mengakses internet baik di rumah maupun di luar rumah sehingga produktivitas mereka pun bisa lebih dimaksimalkan lagi.

‘’Dipilihnya Pekanbaru, Padang, dan Bandar Lampung atas pertimbangan riset Tim XL SATU dan antusiasnya permintaan pasar di tiga kota tersebut yang menanyakan layanan XL SATU Fiber, baik melalui kunjungan ke website maupun media sosial,” lanjut Rendhita.

XL Axiata terus berkembang di seluruh Sumatera dengan jaringan FMC XL Axiata, yang telah menjangkau lebih dari 235.000 homepass dan akan terus bertambah di berbagai wilayah.

Secara nasional, Rendhita menyebut, saat ini XL SATU Fiber telah hadir di lebih dari 70 kota/kabupaten di Indonesia. Hingga akhir tahun 2023 nanti pihaknya menargetkan sekitar 100kota/kabupaten akan terjangkau layanan XL SATU Fiber.

Secara umum, keunggulan dari layanan XL SATU Fiber dibandingkan dengan layanan sejenis adalah bahwa XL SATU Fiber mengkonvergensikan layanan internet rumah dan kuota handphone untuk sekeluarga yang menggunakan XL dan XL Prioritas dalam satu paket praktis.

Pilihan Paket XL SATU Fiber

Dari sisi produk, XL SATU Fiber juga menawarkan beragam produk layanan unggulan yang bisa dinikmati oleh pelanggan.

Khusus untuk pelanggan baru, XL SATU Fiber juga memberikan promo gratis speed upgrade selama 6 bulan dan gratis instalasi senilai Rp 500ribu, dengan periode promo berlaku hingga 30 November 2023.

Promo XL SATU Fiber Spesial untuk Pekanbaru, Padang dan Bandar Lampung di bulan November 2023 dengan pemberian diskon yang berlaku untuk 6 bulan pertama.

Paket VALUE dengan harga diskon Rp 259ribu/bulan (dari harga normal Rp 304ribu/bulan) akan diberikan Gratis speed booster dari kecepatan hingga 30Mbps menjadi hingga 50Mbps + Bonus kuota HP XL dan PRIORITAS 8GB.

Paket SMART dengan harga diskon Rp 334ribu/bulan* (dari harga normal Rp 379ribu/bulan) akan diberikan Gratis speed booster dari kecepatan hingga 50Mbps menjadi hingga 100Mbps + Bonus kuota HP XL dan PRIORITAS 15GB.

Paket FAMILY dengan harga diskon Rp 399ribu/bulan* (dari harga normal Rp 459ribu/bulan) akan diberikan Gratis speed booster dari kecepatan hingga 75Mbps menjadi hingga 150Mbps + Bonus kuota HP XL dan PRIORITAS 25GB.

Dengan tambahan berlangganan hanya Rp 40ribu di paket XL SATU mana pun, pelanggan bisa menikmati berbagai macam layanan hiburan di antaranya VIDIO, VISION+, CATCHPLAY+, LIONSGATE PLAY, WeTV, Nussa, AirConsole, Youtube, dan Google Play Store untuk aplikasi-aplikasi menarik lainnya, yang bisa diakses di TV melalui STB XL HOME Entertainment Box. (Icha)

    

Latest

XL Axiata Bangun Madrasah di Pelosok Buton Sulawesi Tenggara

Telko.id - Presiden Direktur & CEO PT XL Axiata...

XL Center Bali Disulap Jadi Bernuansa Liburan, Apa Targetnya!

Telko.id – XL Axiata terus meningkatkan pelayanannya terhadap para...

Review Acer Aspire 14, Dibekali Intel Core 7 Processor 150U

Telko.id - Setiap tahun Acer selalu menghadirkan pembaruan pada...

Tips Mabar Sejago RRQ Pro Player dengan Galaxy A35 5G

Telko.id - Baru-baru ini, Samsung berkolaborasi dengan RRQ dalam...

Rekomendasi

XL Axiata Bangun Madrasah di Pelosok Buton Sulawesi Tenggara

Telko.id - Presiden Direktur & CEO PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), Dian Siswarini, meresmikan proyek pembangunan Madrasah Ibtidaiyah Al-Amin dan sarana pendukungnya di...

XL Center Bali Disulap Jadi Bernuansa Liburan, Apa Targetnya!

Telko.id – XL Axiata terus meningkatkan pelayanannya terhadap para pelanggan, salah satu yang terbaru adalah menghadirkan konsep baru untuk XL Center di Bali yang...

Ini Cara Atasi Nomor Hangus Agar Akun Perbankan Tak Bobol!

Telko.id - XL Axiata menghimbau kepada seluruh pelanggan untuk turut menjaga keamanan nomor ponsel yang terdaftar dalam akun perbankannya agar terhindar dari aksi penipuan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini