Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

XL Satu Fiber Kini Tersedia di Mataram

Telko.id – XL Satu Fiber kini sudah tersedia di Mataram, Nusa Tenggara Barat. Langkah ini menjadi dilakukan karena pertimbangan besarnya potensi penggunaan layanan XL Satu Fiber mengingat dominasi pengguna produk XL Axiata di seluruh NTB.

Selain itu, produktivitas  penggunaan layanan data oleh masyarakat NTB juga menyamai kota-kota besar di Indonesia.

Tersedianya layanan XL Satu Fiber di Mataram memungkinkan pelanggan lebih fleksibel dalam mengakses internet baik di rumah maupun di luar rumah sehingga produktivitas mereka bisa lebih dimaksimalkan.

Peluncuran XL SATU di kota Mataram ini untuk mendukung pencapaian visi perusahaan untuk menjadi operator konvergensi terdepan di Indonesia. Saat ini, XL SATU Fiber telah hadir di 70 kota/kabupaten dan perluasan ini pun akan terus berlanjut.

Baca juga : XL SATU Fiber Kini Tersedia di Kota Batam

“Hingga akhir tahun 2023 ini kami menargetkan masih akan sekitar 100 kota/kabupaten baru yang terjangkau XL SATU Fiber,” kata Rendhita Istimarini Putri, Group Head Home Product Marketing XL Axiata.

Rendhita menambahkan, perluasan XL SATU Fiber ke berbagai daerah secara agresif searah dengan terus meningkatnya permintaan layanan XL SATU Fiber yang diprediksi akan terus meningkat di tahun-tahun mendatang.

Selaras dengan perluasan jaringan, perluasan pasar, serta adopsi teknologi terbaru FMC juga akan terus XL Axiata lakukan untuk memanfaatkan besarnya potensi pasar FMC di Indonesia.

Dalam waktu yang hampir bersamaan dengan tersedianya layanan XL SATU Fiber di Kota Mataram, layanan ini tersedia juga di beberapa kota di Sumatera, diantaranya Bandar Lampung, Padang dan Pekanbaru.

Sementara itu, dalam memperluas jaringan, XL Axiata lebih mengutamakan meningkatkan kualitas layanan XL SATU Fiber ini dan secara bersamaan juga menyiapkan infrastruktur jaringan di area-area potensial.

Dengan tersedianya layanan XL Satu Fiber di Mataram yang memungkinkan akses layanan internet rumah berbasis fixed broadband dan sekaligus mobile broadband dalam satu paket, pelanggan akan bisa lebih fleksibel dalam mengakses internet baik di rumah maupun di luar rumah sehingga produktivitas mereka pun bisa lebih dimaksimalkan lagi.

“Kami optimis, produk XL SATU Fiber ini akan sangat diminati pelanggan dan masyarakat Mataram,” sahut Dodik Ariyanto, Group Head XL Axiata East Region.

Dodik menambahkan, masyarakat Mataram dan Lombok pada umumnya sangat mengenal layanan XL Axiata. Sejak masuk pasar di Lombok, XL Axiata terus berkembang di seluruh Lombok dan NTB dan saat ini pangsa pasar XL Axiata di seluruh NTB mencapai lebih dari 70%.

Di seluruh Mataram sendiri, jaringan FMC XL Axiata menjangkau lebih dari 6.000 homepass dan akan terus bertambah. (Icha)

Latest

Cybersecurity Center of Excellence, Dibentuk Demi Jaga Ekonomi Digital Indonesia

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan...

Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Telko.id – Ganti device? Hmm pasti muncul pertanyaan, “Wah,...

Libur Ramadan dan Lebaran, Trafik Data XL Axiata Meningkat 16%

Telko.id - XL Axiata mencatat peningkatan trafik penggunaan data...

Yuk Bedah 4 Fitur Unik Kamera vivo V30 Series

Telko.id - Di tengah gempuran konten menarik di media...

Rekomendasi

Libur Ramadan dan Lebaran, Trafik Data XL Axiata Meningkat 16%

Telko.id - XL Axiata mencatat peningkatan trafik penggunaan data di sepanjang masa libur Ramadan dan Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1445 H, antara...

Sambut Lebaran, XL Axiata Perkuat Jaringan di Tiga Jalur Utama Penyeberangan Laut

Telko.id - PT XL Axiata Tbk telah memastikan kesiapan jaringannya guna melayani dan memudahkan arus mudik Lebaran tahun ini di semua lokasi yang akan...

Polda Sumut Gulung Sindikat Pelaku Penipuan dan Pencurian STB XL Home

Telko.id - XL Axiata sangat serius dan tegas dalam menangani kasus pencurian perangkat STB XL Home. Ketegasan sikap XL Axiata ini sudah ditunjukkan dalam...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini