Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Vodafone Tutup Tahun dengan Hasil Positif, Pendapatan Naik 1,4%

Telko.id – Vodafone menutup tahun 2015 dengan manis. Raksasa telekomunikasi asal Inggris ini telah berhasil memenuhi harapannya dengan mencatat kenaikan pendapatan sebesar 1,4 persen di kuartal ketiga, yang berakhir pada 31 Desember 2015. Ini adalah kali keenam bertutur-turut perusahaan itu mencetak hasil positif, menyusul kian pulihnya ekonomi Eropa.

Dilaporkan Gadget360, Jumat (5/2), operator terbesar kedua di dunia itu melaporkan pendapatan layanan organik sebesar GBP 9,2 miliar, atau sejalan dengan perkiraan analis dan rencana yang dicanangkan untuk menghasilkan laba inti setahun penuh antara GBP 11,7 miliar dan GBP 12 miliar.

Terkait pencapaian ini, Chief Executive Vodafone Group, Vittorio Colao mengatakan bahwa uang triliunan yang dikeluarkan perusahaan untuk mengupgrade jaringan tidak sia-sia, menyusul keberhasilan Vodafone memenuhi meningkatnya permintaan untuk data.

“Kami terus menghadapi tantangan regulasi dan kompetitif di banyak pasar, tetapi kami yakin bahwa bisnis ini berada di posisi yang baik untuk peluang pertumbuhan ke depan,” katanya.

Dalam hal operasional, total pelanggan seluler Vodafone Group berada di angka 460.991 juta pada akhir Desember 2015, dimana 34.8 juta diantaranya telah mendaftar ke layanan 4G di 20 pasar di mana teknologi perusahaan telah dikerahkan. Setelah menambahkan sekitar 4,7 juta pengakses 4G pada kuartal ketiga, perusahaan juga mencatat bahwa di Eropa 23% dari basis pelanggan sekarang mengambil tarif berbasis LTE. Selanjutnya, 4G kini menyumbang 45% dari semua lalu lintas data pada jaringan perusahaan.

Awal pekan ini, Vodafone mengaku telah memulai kembali pembicaraan dengan Liberty Global. Perusahaan kabel ini sedang mempertimbangkan untuk bergabung guna menawarkan lebih banyak paket TV, broadband dan mobile di pasar Eropa.

Latest

Xiaomi Masuk dalam Daftar ‘TIME100 Most Influential Companies’ 2024

Telko.id - TIME telah menetapkan Xiaomi sebagai salah satu...

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan...

Samsung Galaxy Tab S9 FE, Pas Buat Mahasiswa Dengan Segudang Aktivitas

Telko.id – Samsung Galaxy Tab S9 FE series optimalkan...

Lenovo LOQ 15IAX9I, Pas buat Gamer Pemula Menuju Arena Pro

Telko.id - Lenovo LOQ 15IAX9I hadirkan laptop yang menyasar...

Rekomendasi

ATSI Kritisi Keberadaan Satelit Starlink Di Indonesia

Telko.id – ATSI mengkritisi kehadiran Starlink boleh dibilang sangat mulus ke Indonesia, tidak banyak ini dan itu tetiba sudah diberikan ijin oleh Pemerintah untuk...

Starlink Masuk, Proses Merger Smartfren dan XL Axiata Jalan teruss!

Telko.id – Proses merger Smartfren dan XL Axiata yang saat ini sedang berlangsung due diligence, sebagai tahap awal tidak akan terpengaruh dengan hadirnya Starlink...

Merger XL Axiata dan Smartfren Diharapkan Selesai Akhir Tahun

Telko.id - Axiata Group Bhd berharap rencana merger antara anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya di Indonesia, PT XL Axiata Tbk dan PT Smartfren Telecom...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini