Telkomsel PayLater, Beli Pulsa, Bunga Nol Persen!

Telko.id – Telkomsel PayLater merupakan layanan baru hasil kerjasama dengan Kredivo. Layanan solusi keuangan digital Buy Now Pay Later (BNPL) khusus telco ini menjadi yang pertama di Indonesia.

Telkomsel PayLater telah terintegrasi dengan seluruh produk dan layanan digital Telkomsel, sehingga dapat diakses di mana pun dan kapan pun melalui Aplikasi MyTelkomsel.

“Telkomsel PayLater merupakan solusi keuangan digital BNPL khusus telco pertama di Indonesia yang hadir bagi pelanggan dalam memenuhi setiap kebutuhan, terutama terhadap akses paket data maupun paket berlangganan beragam kebutuhan digital lifestyle mereka,” kata Wong Soon Nam, Direktur Planning & Transformation Telkomsel pada Senin (28/11/2022) di Jakarta.

“Harapan kami, kolaborasi ini mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekaligus dapat mewujudkan visi Kredivo untuk melayani puluhan juta pengguna dalam beberapa tahun ke depan,” papar Umang Rustagi, CEO Kredivo Indonesia.

Wong Soon Nam, Direktur Planning & Transformation Telkomsel

Melalui layanan solusi keuangan digital ini, pelanggan Telkomsel dapat melakukan melakukan transaksi beragam produk dan layanan digital yang ada di MyTelkomsel, mulai dari pembelian pulsa dan paket data bagi pelanggan Telkomsel Prabayar, pembelian paket data internet Telkomsel Orbit, hingga pembelian paket data hiburan digital seperti Netflix dan Amazon Prime.

Untuk layanan BNPL ini, pelanggan pun akan mendapatkan keuntungan bunga nol persen ketika menunaikan pelunasan pembayaran dalam kurun waktu kurang dari 30 hari. Kemudian, Telkomsel PayLater memberikan kemudahan proses pendaftaran hingga mekanisme transaksi melalui super app MyTelkomsel.

Telkomsel PayLater pun menjadi solusi layanan keuangan digital BNPL yang terjamin keamanannya karena didukung penuh oleh Kredivo yang telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selama periode promo hingga 31 Desember 2022, pelanggan baru Telkomsel Paylater bisa mendapatkan cashback 50 persen hingga 50 ribu Rupiah dalam bentuk pulsa.

Ke depan, akan terus dikembangkan sehingga berbagai aplikasi atau platform lain dibawah naungan Telkomsel dapat menggunakan layananPayLater BNPL. Seperti Kuncie, Fita, GoTo dan lainnya.

Memang saat ini baru bisa digunakan pada operating sistem Android dan pengguna prabayar Telkomsel yang dapat memanfaatkan layanan ini. Namun, ke depan, telkomsel juga akan mengakomdir iOs dan produk paskabayarnya. Hanya saja masih belum jelas waktunya.

Pada kesempatan yang sama, GM of Kredivo Indonesia Lily Suryani, mengungkapkan, perkembangan PayLater dan pertumbuhan ekosistem digital yang pesat telah mendorong minat masyarakat untuk berani berekspresi, berselancar dan bertransaksi di ruang digital.

“Telkomsel PayLater menjadi babak baru bagi kedua industri dalam menciptakan sebuah solusi alternatif bagi masyarakat melalui kemudahan akses kredit yang aman, fleksibel, dan terjangkau untuk pemenuhan kebutuhan gaya hidup digital,” papar Lily. Saat ini, limit pembayaran untuk pelanggan Telkomsel adalah Rp3,5 juta untuk 30 hari. (Icha)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

TELKO TV

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0