Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Telkomsel Mendorong Perusahaan di DKI Jakarta Untuk Lakukan Digitalisasi

Telko.id – Masih banyak perusahaan di Indonesia yang belum melakukan digitalisasi. Bahkan di Jakarta pun yang penerapan digital nya paling tinggi, masih belum semua. Itu sebabnya, Telkomsel cukup serius dalam menggarap pasar solusi bisnis korporasi.

Yang ditawarkan adalah solusi untuk memenuhi kebutuhan akses telekomunikasi terpadu sejumlah perusahaan, baik untuk kepentingan Business to Business (B2B) maupun Business to Customer (B2C).

Telkomsel melalui unit Regional Account Management Central Jabotabek kembali dipercaya untuk menyediakan layanan berbasis solusi bisnis korporasi dari tiga perusahaan yang berada di wilayah DKI Jakarta yakni oleh PT Anugerah Cahaya Titian, PT Easypay Indonesia National Payment Systems, dan Koperasi Karyawan SIGAP Prima Astrea.

Telkomsel menandatangi MoU kerja sama layanan berbasis solusi bisnis korporasi dengan ketiga perusahaan tersebut untuk sejumlah produk dan layanan korporasi unggulan yang juga mendorong pemanfaatan sejumlah produk berbasis digital yang dapat mendorong efisiensi dan meningkatkan performansi serta koordinasi dalam operasional perusahaan-perusahaan tersebut.

“Telkomsel sangat mengapresiasi kepercayaan yang telah diberikan oleh pelanggan korporasi untuk memanfaatkan layanan solusi bisnis korporasi Telkomsel sebagai sarana untuk mempermudah akses terhadap informasi, efisiensi proses bisnis, dan juga produktivitas bisnis bagi tiga perusahaan tersebut. Terutama dengan pemanfaatan layanan berbasis digital yang akan semakin memberikan kemudahan bagi para karyawan dengan tingkat mobilitas tinggi,” kata Nyoman Adiyasa, General Manager Account Management Jabotabek Jabar Telkomsel.

Untuk kesepakatan kerjasama dengan tiga perusahaan tersebut, Tekomsel menghadirkan sejumlah fasilitas layanan solusi bisnis korporasi Telkomsel yang akan memberikan kenyamanan akses komunikasi dan koordinasi antar karyawan, seperti seperti melalui layanan Close User Group (CUG) Team Plan yang memberikan akses layanan nelpon dan SMS antar karyawan dengan paket harga terjangkau dan dilengkapi paket kuota data sesuai kebutuhan, serta Flash Bulk Business to Business to Customer (B2B2C) untuk fasilitas transfer kuota paket data yang juga dapat dijadikan reward bagi rekanan perusahaan atau corporate client.

Telkomsel juga menyediakan pinjaman untuk anggota Koperasi Karyawan SIGAP Prima Astrea melalui fasilitas layanan mobile financial service TCASH Loan, dimana fasilitas ini memungkinkan bagi karyawan serta anggota koperasi untuk melakukan pinjaman dengan mudah, cepat dan aman menggunakan layanan digital money.

Pembayaran pinjaman atas TCASH Loan dilakukan dengan cara pemotongan payroll karyawan yang bersangkutan di bulan berikutnya.

Nyoman lebih lanjut menambahkan, salah satu fasilitas layanan solusi bisnis korporasi yang dihadirkan Telkomsel dalam kerja sama dengan salah satu perusahaan yang bergerak di industri pariwisata adalah melalui pemanfaatan fitur Roaming Reseller System for Travel Agent.

Fitur ini menggunakan sistem bundling penjualan paket destinasi wisata dengan aktivasi layanan akses komunikasi international roaming (IR) terinetegrasi, di mana pelanggan dapat memiliki keleluasaan pemesanan tanggal aktivasi layanan IR Telkomsel yang dapat disesuaikan dengan jadwal kepergian.

“Kenyamanan pelanggan segmen korporasi dalam memanfaatkan beragam solusi layanan korporasi semakin terjamin dengan didukung kehandalan ratusan Account Managger (AM) Telkomsel yang siap membantu setiap saat serta cakupan jaringan yang luas dan berkualitas, dengan lebih dari 28.000 Base Transceiver Station (BTS) termasuk lebih dari 21.000 BTS broadband berteknologi terdepan 3G dan 4G di wilayah operasional Area Jabotabek Jabar” pungkas Nyoman. (Icha)

 

Latest

XL Axiata Manfaatkan Starlink Jangkau BTS di Pedalaman

Telko.id – XL Axiata siap mengajak perusahaan milik miliarder...

XL Axiata ‘Tagih” Insentif Implementasi Jaringan 5G di Indonesia

Telko.id - XL Axiata berharap rencana pemerintah memberikan insentif kepada operator...

Layanan Purnajual realme Kini Tersedia Melalui WhatsApp

Telko.id - realme resmi meluncurkan layanan WhatsApp realme Support,...

Nokia Tuntaskan Modernisasi Jaringan 5G XL Axiata di Indonesia

Telko.id - Nokia mengumumkan bahwa telah berhasil menyelesaikan proyek...

Rekomendasi

Telkomsel Ajak Pelanggan Ciptakan Jejak Kebaikan

Telko.id - Telkomsel melalui inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel Jaga Bumi dan dalam rangka Hari Bumi Sedunia, merilis kampanye video "Jejak Kebaikan" yang...

Ramadan Dan Lebaran, Trafik Internet Telkomsel Naik 12.87 Persen

Telko.id – Momen libur Ramadan dan Lebaran tahun ini, trafik internet Telkomsel meningkat hingga 12.87 Persen dibandingkan hari biasa atau 15.08 persen lebih tinggi...

Telkomsel Siaga RAFI 2024, Berangkatkan 1.100 Pemudik

Telko.id - Dalam rangkaian Telkomsel Siaga RAFI 2024, operator ini menghadirkan program Mudik Hepi Telkomsel Poin. Program ini yang mengajak para pelanggan setia Telkomsel dan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini