Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Mudik Bareng, Indibiz Berikan Fasilitas Terbaik

Telko.id – Indibiz berikan fasilitas terbaik bagi para peserta mudik yang ikut dalam program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024.

Hal ini untuk memenuhi aspek keamanan dan kenyamanan yang tinggi agar pemudik mau beralih dari penggunaan moda transport yang kurang aman seperti sepeda motor.

Untuk memenuhi rasa aman pemudik, Indibiz dan Telkom Group menyediakan puluhan bus dengan fasilitas setaraf bus pariwisata kelas eksekutif. Kondisi kendaraan dipastikan nyaman dan aman untuk bepergian jalur darat lintas kota dan lintas provinsi.

“Bagi mayoritas masyarakat, lebaran kurang lengkap kalau tidak pulang kampung. Dengan semangat persaudaraan dan saling berbagi kepada masyarakat kami rutin menyediakan fasilitas untuk mudik yang aman, nyaman, dan gratis,” kata Vice President Enterprise Business Orchestration Telkom Indonesia Iwan Rusdarmono.

Baca juga : Indibiz Berikan Paket Spesial Ramadan dan Idul Fitri Buat UKM

Acara mudik Telkom Group yang diselenggarakan pada Jumat 5 April mendatang terbagi di dua titik keberangkatan yaitu di Monumen Nasional dan Museum Satria Mandala.

Seperti yang diketahui, Mudik Gratis Bareng Indibiz ini merupakan rangkaian kegiatan Mudik Asyik bersama BUMN 2024. Kuota pemudik juga ditujukan untuk pelanggan Indibiz, IndiHome, Telkomsel, dan masyarakat umum.

Tahun ini, Indibiz dan Telkom Group menyediakan kapasitas mudik lebih dari 1.000 kursi tujuan ke pulau Jawa. Adapun rute mudik yang disediakan terdiri lebih dari 40 titik tujuan yang melewati tiga rute yakni jalur selatan, jalur utara, dan tol nasional trans-Jawa.

OVP Enterprise Regional Management Telkom, Reni Yustiani mengatakan program ini juga merupakan salah satu program retention loyalty bagi pelanggan setia Indibiz dan Indihome.

“Terima kasih bagi para pelanggan Indibiz, IndiHome, serta pelanggan telkomsel lainnya yang telah mempercayai kami,” kata Reni.

Peserta mudik bersama Indibiz juga akan mendapat beragam bingkisan menarik. Bingkisan terdiri dari topi, kaos, handuk, sanitary kit, obat-obatan, hingga uang saku. Ada juga hiburan kecil dengan hadiah menarik seperti membagikan momen mudik bersama Indibiz di media sosial.

Daftar Online

Calon pemudik cukup mendaftarkan diri secara online melalui link mudik2024.telkomgroup.id/indibiz dan mudik2024.telkomgroup.id/telkomsel yang dibuka dari Jumat 29 Maret- Rabu 3 April 2024.

Persyaratan pendaftaran pun cukup dengan mendaftarkan nomor induk kependudukan (NIK) yang tercantum dalam KTP atau KK dan memilih titik mudik yang dikehendaki.

Berikut daftar lengkap rute mudik yang disediakan Telkom Group:

  1. Jalur Utara Jakarta – Surabaya: Dari Jakarta tujuan Cirebon, Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Boyolali, Surakarta, Solo, Sragen, Ngawi, Madiun, Mojokerto, Surabaya.
  2. Jalur Selatan Jakarta – Malang:Dari Jakarta tujuan Bandung (Cileunyi), Tasikmalaya, Ciamis, Majenang, Karangpucung, Purwokerto, Sumpiuh, Karanganyar, Kebumen, Purworejo, Borobudur, Muntilan, Sleman, Yogyakarta (Terminal Giwangan), Wonosari, Pracimantoro, Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Malang.
  3. Jalur Selatan Jakarta – Madiun: Dari Jakarta tujuan Bandung, Tasikmalaya, Ciamis, Wangon, Kebumen, Purworejo, Yogyakarta, Solo, Madiun.
  4. Tol Nasional Trans Jawa: Dari Jakarta tujuan Cirebon, Pekalongan, Semarang, Solo, Ngawi, Kertosono, Jombang, Mojokerto, Surabaya, Malang.

(Icha)

Latest

Telkomsel Bersama Tencent Cloud dan MCASH, Adopsi Palm Scanner, ini Targetnya!

Telko.id – Telkomsel bersama dengan Tencent Cloud dan MCASH...

Axioo Gandeng JKT48, Sasar Para Generasi Z

Telko.id - PT. Tera Data Indonusa, melalui brand laptop...

Indosat HiFi Perluas Jangkauan 100% Fiber Optik ke Kota Sekunder

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Indosat HiFi perluasan...

Samsung Solve for Tomorrow Gelar Pelatihan Design Thinking, Ubah Ide Jadi Solusi

Telko.id - Samsung Solved for Tomorrow gelar pelatihan Design...

Rekomendasi

Laba Bersih Tumbuh 30%, Infomedia Kembangkan Teknologi 3A, Untuk Apa?

Telko.id - Anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), PT Infomedia Nusantara (Infomedia) berhasil membukukan laba bersih sebesar 217% atau tumbuh 30% di...

Kabar Baik, Indibiz Membuka Sektor Kesehatan, Energi dan Ekspedisi

Telko.id - Kabar baik datang dari Indibiz untuk pelaku usaha di bidang kesehatan, energi dan ekspedisi. Mulai bulan Juni tahun ini, ekosistem solusi digital untuk...

NeutraDC dan KBRI Singapura Gelar Diskusi Kebijakan Pelindungan Data

Telko.id - Perusahaan data center PT Telkom Data Ekosistem (NeutraDC) bekerja sama dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Singapura (KBRI Singapura), menyelenggarakan diskusi panel...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini